Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Makanan yang Tetap Pedas Meski Harga Cabai Tinggi

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Makanan yang Tetap Pedas Meski Harga Cabai Tinggi1
@priscillabing
Hargai cabai memang sedang meroket. Belakangan ini, di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, harga cabai pernah menyentuh Rp. 65.000/kg. Lonjakan harga yang tentunya membuat para penggemar pedas mengernyitkan dahi. Tapi, tak perlu khawatir. Untuk kamu yang gila makanan pedas, 8 tempat ini tetap akan memanjakan lidahmu meski harga cabai melambung tinggi.
Nasi Bebek Ginyo Saat Cabai Mahal, Makanan Ini Tetap Pedas2View All Photos
Photo Source:  @jesfridalfa
Bebek Ginyo tentu bukan tempat yang asing untuk kamu yang suka makan pedas. Ya, sambal cabai hijau di sini memang juara pedasnya plus ada semburat rasa gurih yang cukup kuat. Benar-benar mampu membuat kita ketagihan. Namun, tak hanya sambalnya saja yang super pedas, daging bebek di sini juga empuk dan gurih. Kombinasi yang benar-benar sempurna.
Double Pots Saat Cabai Mahal, Makanan Ini Tetap Pedas3View All Photos
Photo Source:  sylviatamsir
Kualitas dan kepedasan menu-menu Double Pots, sepertinya, tak terpengaruh oleh harga cabai. Pasalnya, kuah Korean Mix Pot with Salted Egg mereka tetap konsisten pedasnya. Gurihnya juga tak berubah. Ah, benar-benar pilihan pas untuk kamu para penggemar pedas. 
Nasi Pedas Gili - Gili Saat Cabai Mahal, Makanan Ini Tetap Pedas4View All Photos
Photo Source:  anak jajan
Sesuai namanya, menu-menu di Nasi Pedas Gili-Gili tetap menggigit pedasnya. Tempat makan ini menyediakan menu-menu khas Pulau Bali, seperti Ayam Gili-Gili, Babi Gili-Gili, juga Burung Gili-Gili, dan terasa sangat nikmat saat disantap dengan sambal matah-nya yang mantap. Tak percaya? Silakan saja datang sendiri.
Yoiko Ramen 415 Saat Cabai Mahal, Makanan Ini Tetap Pedas5View All Photos
Photo Source:  gedeinperut
Ramen di Yoiko Ramen ini memang luar biasa. Mie ramennya yang tipis tapi kenyal terasa pas dengan kuahnya dengan cita rasa gurih yang kuat. Selain itu, kuahnya yang merah merona, benar-benar merepresentasikan tingkat kepedasan makanan ini. Rasa pedas pasti mampu membuatmu berkeringat ketika memakannya.
Ayam Betutu Khas Gilimanuk Saat Cabai Mahal, Makanan Ini Tetap Pedas6View All Photos
Photo Source:  @foodescape_id
Oh iya, Indonesia juga punya masakan ayam betutu, yang terkenal akan kepedasannya. Nah, berbicara soal ayam betutu, Ayam Betutu Khas Gilimanuk, punya sajian ayam betutu yang bisa dibilang yang terbaik. Selain daging ayamnya empuk, makanan ini juga punya rasa pedas yang khas, dan pastinya mudah membuatmu ketagihan.
Bakso Solo Samrat Saat Cabai Mahal, Makanan Ini Tetap Pedas7View All Photos
Photo Source:  @sovifooddiary
Bakso Samrat ini memang tak jauh beda dengan bakso kebanyakan. Yang kemudian membedakan adalah sambalnya. Sambal di sini benar-benar pedas. Sangat cocok beradu dengan gurihnya kuah yang ada,
Casa De Peri Saat Cabai Mahal, Makanan Ini Tetap Pedas8View All Photos
Photo Source:  @priscillabing
Menu Ayam Saus peri-peri ini, memang, tidak pedas karena sambal. Tapi kamu boleh coba soal kepedasannya. Pedas dan aroma rempah yang menjadi bahan baku sausnya, pasti akan membuat keringatmu bercucuran.
Bakso Bakar Pak Gendut Saat Cabai Mahal, Makanan Ini Tetap Pedas9View All Photos
Photo Source:  @agungdien
Bakso bakar dengan tiga tingkat kepedasan ini memang cocok untuk kamu penggemar pedas. Baksonya kenyal ditambah dengan sausnya yang pedas dan meresap, pasti jadi perpaduan yang sempurna. Benar-benar camilan mantap, bukan? Ah, atau mau kamu nikmati dengan nasi? Rasanya pun tetap enak!