Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Cafe di Gandaria City buat Ngegaul di Selatan

Deri LesmanaDeri Lesmana
Gandaria City alias Gancit emang lagi jadi salah satu mall yang asik. Terlalu banyak yang keren di sini, termasuk dalam hal cafe atau penyedia dessertnya. Buat kamu yang udah akrab sama mall yang satu ini, daftar kali ini mungkin gak mengejutkan. Tapi buat kamu yang masih mikir mau ngapain di Gancit, Qraved kasih rekomendasi 8 cafe di Gandaria City yang asik-asik ini. Silakaaan...
 - Lady Alice Tea RoomView All Photos
Photo Source: Lady Alice Tea Room
Enggak, enggak, kamu keliru kalau tempat ini cuma buat cewek. Lady Alice Tea Room buat semua orang yang mau paket pengalaman berisi nongkrong di tempat yang asik, minum sesuatu yang enak, bermanfaat buat tubuh, dan makan makanan ringan yang 'berasa'. Cobain, deh, minum Honey Spiced Tea-nya bareng Chimney Cake alias 'semprong' rasa biji bunga mataharinya.
 - Hong TangView All Photos
Photo Source: Hong Tang
Hong Tang cocok buat kamu yang suka dessert ala Taiwan dan Hong Kong. Di sini kamu bisa ngerasain semangkuk dessert yang isinya banyak banget, mulai dari es krim, potongan mangga, grass jelly, kacang-kacangan, dan lain-lain. Semua itu disiram susu. Pokoknya, kamu bebas milih banyak menu yang semuanya segar, manis tapi menyehatkan, sekaligus mengenyangkan hehe...
 - Shirokuma CafeView All Photos
Photo Source: Shirokuma Cafe
Cafe di Gandaria City lainnya adalah Shirokuma Cafe. Tempat ini cocok banget buat kamu yang udah jadi penggemar garis keras dalam tiga hal, yaitu Jepang, es krim, dan matcha. Kamu gak akan kecewa ada di sini. Bareng temen-temen kamu di Shirokuma Cafe, kalian bakal nyaman karena interiornya yang tenang dan kalem. Pesanlah es krim original alias rasa susu atau Matcha Twist (susu bercampur bubuk teh hijau). Tapi satu yang pasti: es krim di sini super lembut!
 - View All Photos
Photo Source: 
Beralih ke kopi, tentunya, ada Liberica Coffee. Kafe yang namanya diambil dari nama jenis kopi asli Afrika ini menyediakan kopi-kopi yang layak kamu coba. Selain itu, ada juga cake, wine, dan bir. Buat nongkrong bareng temen, Liberica Coffee cocok banget. Sentuhan warna hitam yang dominan di kafe ini, sekaligus keramahan dan ketanggapan pelayannya, dijamin bisa bikin kamu dan temen-temen jadi makin akrab.
 - North Pole CafeView All Photos
Photo Source: North Pole Cafe
Begitu masuk ke dalam Noth Pole Cafe, kamu bakal langsung merasa ceria. Suasana yang dibangun, mulai dari dinding putih dengan mural berwarna-warni, kursi dan meja yang lucu, bahkan sampai nanti menu-menu yang kamu pesan datang. Di sini, kamu bisa dapet es krim, waffle, dan kopi yang dikreasikan dengan luar biasa. Meja kamu bakal penuh dengan dessert-dessert yang lucu abis...Tapi ingat, jangan sampe gak tega buat makan semuanya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Bagi kamu yang suka suasana yang elegan, agak mewah, sekaligus vintage, Hong Kong Cafe bisa jadi pilihan yang pas buat kamu. Suasana itu ada di sini. Soal makanan, kamu punya cukup banyak buat lidah Asia mu yang sudah akrab dengan sentuhan Western. Ada baked rice, bake spaghetti, dimsum, dan lain-lain. Dateng, deh, dan siap-siap ngiler ngeliat semua menu yang ada di buku menu besar milik Hong Kong Cafe.
 - ChurreriaView All Photos
Photo Source: Churreria
Klik, deh, profil salah satu kafe di Gandaria City ini, atau buka websitenya. Lihat foto menu-menu mereka! Coklat khas Spanyol mereka yang diolah jadi banyak menu bener-bener 'ngundang'. Cobain, deh, Cocoa Caramel (35k) di Churreria ini. Dark chocolate, karamel, dan es krim gabung dalam satu sajian. Hmm...
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau kamu dan temen-temen termasuk non-smoker dan mau kumpul di tempat yang lebih sehat, Fat Straw jawabannya. Selain itu, kesehatan kamu bisa dijamin oleh minuman dan menu-menu lainnya di Fat Straw karena mereka cuma pakai madu untuk memaniskan. Meskipun gak terlalu besar, Fat Straw bisa bikin kamu nyaman karena warna kuning yang segar dan pola-pola sarang lebah yang mereka unik banget.