Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Bakso di Bogor yang Lebih Kenyal dari Ototmu

Deri LesmanaDeri Lesmana
Gak perlu menangisi ototmu, atau uratmu yang gak keliatan. Tetaplah makan, jangan sia-siakan dunia yang penuh makanan ini. Nah, sebagai ide makan besok, kamu bisa lihat daftar penjual bakso di Bogor berikut ini. Bayangin bakso yang kenyal...atau berurat...kuah yang bening atau bersambal pedas. Hmmm...kok ngiler?
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau ngomongin bakso khas Bogor, terutama bakso gulung, Bakso Gulung Bragi harus kesebut. Selain yang bulat-bulat, ada bakso yang dibuat dari adonan-daging, lalu digulung membentuk silinder, dan dibungkus sama kembang tahu. Selain kenyal bakso biasa, kita bisa ngerasain bakso gulung yang renyah di luar, kenyal di dalam. Coba!
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini termasuk tempat bakso di Bogor yang rame banget. Kamu mesti tahan diri buat gak ngamuk, gak perlu narik urat. Bersabarlah untuk semangkuk bakso urat yang unik dan enak. Unik karena pakai daging krispi yang menambah kaya rasa kuahnya. Hmm...
 - View All Photos
Photo Source: 
Terletak di jalan yang sama seperti Bakso Boboho, ada Bakso Seuseupan. Memiliki lebih banyak variasi, Bakso Seuseupan udah punya banyak pelanggan juga. Bayangkan kuah yang sedap, lengkap dengan gajih goreng, Bakso Seuseupan ini punya banget. Cobalah!
 - View All Photos
Photo Source: 
Gak perlu begitu, gak ada salahnya makan bakso solo di Bogor. Malahan, kita emang mesti coba. Salah satu kedai bakso di Bogor, yang bisa ngasih kamu citarasa Solo, adalah Bakso Pak Mien Solo. Kuah bening, bakso yang kenyal, dan sambel yang pas, semua lengkap di sini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Hmmm, kamu pasti tau bakso malang. Hampir di semua daerah ada tukang bakso malang yang naik sepeda, muter-muter sambil kring-kring atau tuk-tuk. Di Bogor, ada Bakso Malang Cak Eko. Kamu bisa ngerasain tahu putih dan coklat, pangsit, dan bakso kenyal khas Malang dalam satu mangkuk!
 - View All Photos
Photo Source: 
Baru sampai di Stasiun Bogor atau lagi main di sekitar Taman Topi, kamu punya pilihan makan siang dengan bakso enak. Di sana, ada Bakso Hegar yang lengkap dengan pangsit dan sawi. Jangan ragu buat mampir karena ini sudah terkenal sebagai salah satu bakso di Bogor yang paling enak!
 - Bakso AtomView All Photos
Photo Source: Bakso Atom
Kalau kamu gak mau repot-repot bilang, "Bang, jangan pakai MSG, ya", kamu bisa datang ke coba makan bakso di Bakso Atom. Mereka bilang, mereka gak pakai pengawet, pengenyal, atau pe-pe yang mengerikan lainnya. Mereka bilang semua variasi dari bakso keju sampai burger adalah bakso sehat. Buktiin, yuk.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau semua bakso di Bogor bertarung, Bakso Pandu ini mungkin banget keluar sebagai juaranya. Bukan cuma karena ukurannya yang besar, tapi karena isi baksonya yang melimpah, kekenyalan yang pas, dan campuran buat baksonya yang variatif banget.

Yuk, ah, kita langsung aja coba semua bakso yang udah disebutin.