Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Ayam Bakar Enak di Jakarta yang Gak Membakar Dompetmu

Warung MJS

Order Now

Ayam Bakar Mas Mono

Order Now

Ayam Bakar Taliwang Bersaudara

sebandung.com Order Now

Ganthari Ayam Bakar

ceritamu.com Order Now

Ayam & Ikan Bakar Cianjur

Order Now

Ayam Bakar Madu Pluit Kencana

resepkulinernusantara.com Order Now

Ayam Goreng Bakar Presto

Order Now

8 Ayam Bakar Enak di Jakarta yang Gak Membakar Dompetmu

Deri LesmanaDeri Lesmana
Upaya menghindari makanan enak seperti ayam bakar adalah sesuatu yang percuma. Qravers, hentikan itu! Bahkan, meski ini udah masuk penghujung bulan, kita gak perlu repot-repot menahan diri dari momen makan yang sempurna. Berikut ini, kamu bisa lihat daftar ayam bakar enak di Jakarta yang harganya murah. Jadi, ayo, makan ajalah, ya!
 - Warung MJSView All Photos
Photo Source: Warung MJS
Biar lebih sopan, kita masukkan Mbah Jingkrak di nomor pertama. Ayam bakar di sini, meski ada dalam kelompok masakan ala Jawa, memiliki rasa yang cenderung pedas. Jawa, tapi agak ke timur, kata manajer Warung Mbah Jingkrak, Setiabudi. Cobain, deh, ayam bakar yang satu ini, terutama kalau kamu suka ayam bakar yang pedas dan disajikan dengan cantik.
 - Ayam Bakar Mas MonoView All Photos
Photo Source: Ayam Bakar Mas Mono
Meski dibakar sebentar, ini tetap ayam bakar...dan lezat. Ayam Bakar Mas Mono dibentuk dari daging ayam yang diungkep bersama berbagai rempah, lalu direbus-campur dengan serai, daun salam, dan daun jeruk. Karena itulah, pembakaran ayam gak perlu lama, tapi semua prosesnya bisa banget buat ngehasilin ayam bakar yang bener-bener tasty. Cobain ayam bakar ini di Rawamangun!
 - View All Photos
Photo Source: 
Gak ada ayam bakar yang lebih serius memakai cabe rawit dari pada Ayam Bakar Taliwang. Karena itu, pedas ayam bakar ini gak main-main. Tapi rasanya bukan cuma itu. Karena daging ayam diolesi jeruk nipis dan garam, lalu dimasak dengan tumisan berbagai jenis bumbu-rempah, Ayam Bakar Taliwang sangat berasa dan wangi. Menyantap Ayam Bakar Taliwang dengan sepiring nasi, lengkap dengan plecing kangkung, adalah sesuatu yang bakal bikin kamu ketagihan.
 - View All Photos
Photo Source: 
Beralih ke Blok M, ada Ganthari Ayam Bakar atau Ayam Bakar Ganthari. Bertempat cukup luas sebagai makanan malam, ini cocok buat kamu yang mau makan ayam bakar enak dengan biaya gak lebih dari Rp50 ribu buat berdua. Pas nih, buat ngirit di masa-masa berat yang ngebuat kita bolak-balik ke ATM...tapi gak ada uang yang bisa diambil lagi.
 - Ayam & Ikan Bakar CianjurView All Photos
Photo Source: Ayam & Ikan Bakar Cianjur
Di Mangga Dua Square, ada ayam bakar khas Cianjur. Bayangkan ayam bakar yang dibuat dengan daging ayam yang telah menyerap berbagai bumbu-rempah, termasuk lengkuas dan santan. Kamu bisa dapatkan itu! Coba mampir dan buktikan apa kamu benar-benar ngerasain apa yang Qraved sampaikan ini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Hmm, tutup mata dan bayangkan aroma madu yang bercampur dengan daging ayam yang dibakar. Itu bisa jadi kenyataan di Ayam Bakar Madu Pluit Kencana! Bumbu yang dipakai meresap bersama madu, yang kemudian membuat daging ayam lebih empuk dan lembut. Ada kenikmatan yang maksimal di setiap gigitan!
 - Ayam Goreng Bakar PrestoView All Photos
Photo Source: Ayam Goreng Bakar Presto
Nafsu makan kita yang kelewatan, kadang-kadang, bikin kita gak mau nyisain apapun dari makanan kita. Bahkan, tulang ayam! Tapi makan ayam bakar tulang lunak di Apartemen Mediterania ini cocok buat kita yang keterlaluan itu. Dipresto lengkap dengan bumbu, lalu dibakar, ayam bakar enak di Jakarta yang satu ini gak akan kita sisain. Abis semua...sampai ke tulang-tulang.
 - Ayam Bakar KarawangView All Photos
Photo Source: Ayam Bakar Karawang
Cenderung agak manis, ada Ayam Bakar Karawang. Khas banget dan harus banget kita cobain. Bertempat di lokasi yang strategis, ayam bakar yang satu ini mudah banget buat kita dapetin. Meski harus mengambil uang lebih banyak, rasa ayam bakar enak di Jakarta ini gak akan ngebuat kita ngedumel.

Gimana, kamu udah punya ide mau makan ayam bakar di mana?
Qraved | Life is Tasty