Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Tempat Makan Murah yang Pas buat Anak Kostan

Babeh Jenggot

Order Now

Mie Ayam Uban

Order Now

Republic Nasi Goreng

Order Now

7 Tempat Makan Murah yang Pas buat Anak Kostan

Deri LesmanaDeri Lesmana
7 Tempat Makan Murah yang Pas buat Anak Kostan - Main Photo
Babeh Jenggot
Buat anak kostan, dalam hal ini mahasiswa, makan sering jadi perkara yang rumit. Apalagi kalau menjelang akhir bulan dan kiriman gak kunjung datang. Projek ketik-mengetik dan lainnya belum ada yang jalan lagi. Dompet makin tipis. Tapi buat kamu yang ngekost di sekitaran Grogol-Tomang, Rawamangun, dan Mampang, Qraved punya daftar tempat makan murah berikut ini. Bukan cuma murah, tapi enak dan bersuasana asik.
Kita mulai dari Jakarta Barat, tepatnya di Tomang. Ada Warmindo Abang Adek. Meskipun kamu pasti sudah cukup akrab dengan Indomie, makan di sini bakal kasih kamu sesuatu yang berbeda. Apa? Rasa pedas Indomienya yang gak main-main. Buat level tertinggi, seporsi Indomie yang kamu pesan bisa dicampur sambal dengan 100 cabe rawit. Cabe beneran, bukan cabe-cabean, jadi emang pedes.
 - View All Photos
Photo Source: 
Tempat makan murah yang pas buat kamu selanjutnya adalah Soto Betawi Babeh Jenggot. Selain harganya yang masih terjangkau, keistimewaan tempat ini adalah jenis sotonya yang variatif. Kamu bisa pilih pakai daging ayam atau sapi, kuah bening, santan atau susu. Tempatnya ada di ITC Roxy Mas dan di Jalan Susilo...seberang Trisakti. Oia, coba juga bir jahe merah di tempat ini. Anget, enak.
 - Mie Ayam UbanView All Photos
Photo Source: Mie Ayam Uban
Kalau diliat sekilas,mie ayam ini biasa aja. Tempatnya yang terletak di Jalan Muwardi (belakang Terminal Grogol) pun terbilang biasa aja. Tapi harga, rasa, dan porsi Mie Ayam Uban lebih dari sekadar biasa. Ini luar biasa! Pokoknya, cocok banget deh buat anak kostan kaya kamu.
Kita beralih ke Rawamangun dan panggil lah semua anak kostan yang kuliah di UNJ. Ada Ropisbak Ghifari Rawamangun. Buat yang lapar, tempat makan murah ini cocok banget. Buat yang lapar dan mau nongkrong asik, tempat ini juga layak dipilih. Untuk roti bakar dan menu lainnya yang disajikan se
 - Bamboo DimsumView All Photos
Photo Source: Bamboo Dimsum
Lainnya di Rawamangun, ada Bamboo Dimsum. Mungkin tempat ini terkesan biasa, tapi membolehkan kamu makan dan minum sepuasnya hanya dengan membayar Rp50 ribuan adalah sesuatu. Keistimewaan itu cocok banget buat kamu yang mau makan dan minum sepuasnya, tapi sisa uang saku semakin menipis. Soal tempat, Bamboo Dimsum Rawamangun pun terbilang nyaman. Jadi, layak banget!
Tempat makan murah selanjutnya berlokasi di Mampang Prapatan. Ada Warung Nagih yang menu, tempat dan harganya emang bikin kita nagih lagi...dan lagi. Di sini, kamu bisa makan berbagai varian roti dan pisang bakar, lengkap dengan topping seperti es krim green tea dan lainnya. Kamu harus coba makan di tempat yang satu ini dan buktikan...apa kamu bener-bener ketagihan.
 - Republic Nasi GorengView All Photos
Photo Source: Republic Nasi Goreng
Kalau kamu penggemar nasi goreng dan ngekost di sekitaran Mampang, kamu harus banget coba nasi goreng yang satu ini. Mengedepankan citarasa Nusantara, Republic Nasi Goreng memberi sentuhan modern seperti penggunaan sosis, keju, dan lain-lain. Soal harga dan tempat, kamu gak perlu khawatir karena kualitas keduanya di tempat ini oke banget.

Gimana, ada yang dekat sama kostan kamu? Kalau gak ada, tenang aja, lain kali Qraved kasih daftar yang lain. Hmm, kamu boleh juga kasih ide, kok.
Qraved | Life is Tasty