Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Tempat Makan di Fatmawati yang Pasti Memikat Hati

Deri LesmanaDeri Lesmana
Di Fatmawati, kita emang punya banyak banget pilihan tempat makan. Dari yang terletak di pinggir jalan sampai di tempat yang ekslusif banget. Qraved bisa kasih kamu semua daftarnya, tapi berikut ini 8 di antara banyaknya tempat makan di Fatmawati itu.
 - Beehive CafeView All Photos
Photo Source: Beehive Cafe
Secara tempat, Beehive Cafe dikonsep menggunakan banyak bambu dan kayu lainnya. Dari mulai kursi sampai atap. Selain itu, tempat ini pun terbilang luas sehingga kita bisa merasa memiliki ruang cukup.

Soal makanan dan minuman, Beehive menyediakan makanan Indonesia, Asia, dan Western, lengkap dengan minuman non alkohol dan alkohol. Cocok banget buat yang mumet sama macetnya Fatmawati.
 - View All Photos
Photo Source: 
Bagi kamu penyuka makanan Jawa atau Indonesia secara umum, serta makanan Cina, Bandung Raya bisa dijadiin pilihan. Selain itu, kalau kamu gak mau kenyang karena nasi dan makanan utama lainnya, kamu bisa pesan martabak mereka yang legendaris banget.

Karena Bandung Raya udah berdiri sejak lama, kamu gak perlu ragu dan khawatir. Mereka gak akan mengecewakan lidah dan perut kamu!
 - Toodz HouseView All Photos
Photo Source: Toodz House
Toodz House punya tempat yang nyaman, sekaligus akrab kayak rumah kita sendiri. Salah satu tempat makan di Fatmawati ini menyediakan menu Western yang gak bakal ngagetin lidah Indonesia kita. Cobain spaghetti sambal matah-nya yang bercita rasa Bali! Atau lava cake yang menggoda kayak di gambar berikut ini.
 - View All Photos
Photo Source: 
 - Le SeminyakView All Photos
Photo Source: Le Seminyak
Ini tempat yang cocok kalau kamu mengagumi masakan-masakan Bali. Lebih cocok lagi, kalau kamu pengagum makanan Bali yang haus sentuhan modern dan suka tempat yang nyaman-mewah. Le Seminyak!

Tempat makan di Fatmawati yang satu ini menyediakan plecing kangkung, cumi bakar, rendang Bali (ehm, unik), dan masih banyak lagi.
 - EpilogueView All Photos
Photo Source: Epilogue
Epilogue bisa berarti penutup, tapi kalau Epilogue yang satu ini layak banget jadi pembuka pengalaman makanmu di Fatmawati. Penggabungan nuansa Perancis dan Indonesia, baik dari segi tempat dan suasana maupun menu, adalah hal impresif yang dipunya Epilogue.

Cobalah datang, meski kamu harus nyiapin uang lebih, kamu gak akan nyesel karena makanan dan lava cake mereka yang enak diliat dan dimakan itu mengagumkan!
 - View All Photos
Photo Source: 
Berbicara seafood di Fatmawati, maka kita harus bicara Santiga Seafood (Abeng). Selain porsi besar, tempat makan di Fatmawati ini menawarkan tempat yang terang dan bersih (untuk ukuran kaki lima), serta kelezatan saus padang bagi semua masakan lautnya.

Malam-malam, bermodal uang yang cukup, kamu bisa menikmati cumi, udang, kepiting, dan lainnya dan meng-khidmati kelezatan, kesegaran, dan kekenyangan sampai pagi!
 - Pagi SoreView All Photos
Photo Source: Pagi Sore
Setelah bicara seafood, kita bicara masakan Padang dan cuma ada satu juga yang bisa kita bicarakan: Pagi Sore. Meski namanya begitu, kamu bisa datang di luar pagi dan sore untuk menikmati masakan padang yang banyak disebut orang sebagai yang paling enak di Jakarta.

Jadi, kapan-kapan kita makan barenglah di Fatmawati!