Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Sate Babi di Jakarta yang Enaknya Nggak Tanggung-Tanggung

Ganesha WandaGanesha Wanda
9 sate babi1
Serious Eats
Buat kamu yang suka berburu hidangan babi, menu sate babi pastinya selalu ada dalam list. Nah, jangan ngaku pencinta daging babi nih kalau belum pernah mencicipi 7 kedai sate babi yang punya kelezatan sejati. Sudah berapa nih yang pernah kamu cicipi?
2
Photo Source:  cnlulaby
Sate babi di Bakut Mumu memang rekomen banget! Bumbu kecapnya yang manis dan gurih bikin nagih banget. Potongan daging babinya yang besar juga sangat memuaskan.   
3
Photo Source:  cnlulaby
Sate babi yang satu ini sudah melegenda kenikmatannya di seantero Jakarta. Tekstur dagingnya yang empuk dengan bumbunya yang kental terasa di setiap gigitannya. Harganya pun nggak ngerampok kantong nih, berkisar Rp 6 ribu hingga Rp 7 ribu per tusuknya. Hati-hati ketagihan! 
4
Photo Source:  christine_ho_
Daerah Mangga Besar emang kaya akan kuliner babinya. Nah, kedai dengan sate babinya yang maknyus satu ini nggak boleh ketinggalan buat dicicipi. Sate babinya memiliki tekstur yang empuk dengan rasa manis dan gurih yang meresap. Disantap dengan cocolan sambal kecapnya, bikin sate nggak tanggung-tanggung enaknya.
5
Photo Source:  diet.kapan2
Kedai sate babi yang satu ini selalu ramai pengunjung nih. Jelas aja sih, soalnya satu porsi sate babi nggak pelit. Buat kamu pencinta makanan manis, sate babi yang ini juga cocok karena rasanya yang relatif lebih manis. Oh iya, di sini juga ada sate kulit babi yang dijamin juga enak banget. 
6
Photo Source:  m.m_atmo
Aheng 138 juga bisa jadi alternatif kedai buat kamu yang ingin berburu sate babi mantap. Daging babinya memiliki tekstur yang empuk dan juicy. Buat kamu penyuka pedas, kamu bisa menambahkan cabai rawitnya yang bisa menambah kenikmatan sate babinya. Super yummy deh!
7
Photo Source:  tukangcarimakan
Kalau Warung Ce! mempunyai menu sate babi yang khas Kupang. Sate babinya memiliki rasa seperti daging babi asap, dan dilumuri bumbunya yang terlihat seperti kuah. Gurihnya juara!
8
Photo Source:  perut.lapar
Satu lagi nih kedai dengan sate babi mantap. Berlokasi di daerah Serpong, kedai ini menghadirkan sate babi dengan tekstur empuk dan rasa gurih. Satu porsi satenya disajikan dengan sayur asin bakut yang nikmat.