Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Warung Sate Mantap Buat Kamu yang Kulineran ke Bogor

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Warung Sate Mantap Buat Kamu yang Kulineran Ke Bogor1
Indonesian Street Food
Nggak cuma untuk menghilangkan penat saja, Bogor juga sering jadi tujuan untuk berburu santapan enak. Salah satu menu makanan yang sering jadi incaran di Bogor yaitu satenya. Nah, kalau lagi "kabur" ke Bogor, jangan lupa untuk mencicipi kelezatan dari 6 warung sate berikut!
2
Photo Source:  Food In Love Id
Salah satu warung sate terbaik di Bogor ya di sini nih! Meski sate kambingnya yang menjadi menu spesial di sini, tapi sate ayamnya juga nggak kalah enak! Bumbunya meresap hingga ke dalam dagingnya. Selain itu, satenya dihidangkan di atas hot plate jadi kamu bisa menikmatinya dalam keadaan hangat. 
3
Photo Source:  William Wongso
Jalan-jalan ke Bogor jangan ketinggalan untuk mampir mencicipi sate di Sate Pak Rebing Empang! Menu spesial dari sate di sini yaitu sate kambingnya! Tekstur sate kambingnya nggak alot, bumbu kacang yang dicampur ke kecapnya juga menghadirkan rasa manis gurih pada satenya! Hati-hati jatuh cinta sama kenikmatan satenya nih!
4
Photo Source:  Hello Bogor
Buat kamu yang kurang suka sama sate yang berlemak, bisa mencoba warung sate H. Ismail. Di warung sate ini hanya tersedia dua pilihan daging satenya, yaitu ada sate ayam dan sate kambing. Satenya semakin mantap nih karena potongan satenya yang lumayan besar! Untuk satu porsi sate kambingnya ditawarkan dengan harga Rp 35ribu sedangkan sate ayamnya ditawarkan dengan harga Rp 25ribu. Harganya  sangat terjangkau kan? Jadi nggak bikin kantong kamu bolong!
5
Photo Source:  Mega Syaifullah
Kenikmatan sate maranggi juga bisa kamu temukan di Bogor, tepatnya di Sate Maranggi Abah Mahmud Z. Satenya memiliki tekstur daging yang empuk dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam dagingnya! Bumbu kacangnya juga gurih! Pokoknya bakalan bikin kamu nagih deh sama kelezatannya!
6
Photo Source:  Jalan Jalan Kenai
Siapa sih yang nggak tau warung sate yang satu ini? Kelezatan sate di Warung Sate Shinta nggak perlu diragukan lagi. Di sini terdapat beberapa pilihan daging untuk satenya, ada daging ayam, kambing, sapi, hingga jeroan. Kalau ke sini kamu wajib banget coba sate kambing yang jadi menu juara di sini! Tekstur daging kambingnya empuk dan nggak berbau! Kenikmatannya semakin terasa ketika kamu memakan satenya sambil dicocol ke sambal kecapnya! Mantap banget!
7
Photo Source:  foodspotting
Ke Bogor kurang lengkap rasanya kalo nggak mampir ke Sate Kiloan PSK. Nikmatnya sate di sini sudah nggak perlu dipertanyakan lagi! Langsung pesan sate kambingnya yang menjadi menu favorit banyak. Nggak cuma sate kambingnya, tongseng kambingnya juga nggak kalah enak lho!