Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Makan Bagi Kamu Penggila Keju di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
6 Tempat Makan Bagi Kamu Penggila Keju di Surabaya1
6 Tempat Makan Bagi Kamu Penggila Keju di Surabaya
Makanan yang mengandung keju memang selalu digemari. Keju meleleh yang lembut, rasa asin dan gurih yang khas, yumm! Mulai dari martabak keju, pizza keju, sandwhich keju, dan hal-hal lainnya yang menggunakan topping keju bisa ditemukan di tempat makan ini
2
Photo Source:  nevandapz
Warju yang merupakan singkatan dari Warung Spesial Keju memang menghidangkan segala jenis menu yang dengan topping keju. Menu-menu simple seperti nasi ayam diolah menjadi sangat menggiurkan karena dipadu padankan dengan keju, contohnya seperti nasi ayam yang diberi bumbu barberque serta saus keju yang kental pasti bikin kamu ngiler dengan cuma ngebayanginnya aja.
3
Photo Source:  foodpolice
Pizza yang berbentuk calzone dengan di dalamnya diisi keju mozzarella tentu bikin kamu ngidam. Gimana enggak, pizza calzone yang dibentuk seperti dilipat dan diisi hingga penuh dengan keju dan saus mayonnaise punya sensasi yang ‘meledak’ ketika di mulut karena begitu digigit, kejunya langsung memenuhi mulut kamu.  Saking enaknya kamu ga akan sadar kalau sudah memakan lebih dari 1 potong pizza.
4
Photo Source:  kulinersby
Dalam penyajiannya Pokzilla punya cara yang berbeda, di atas meja kamu akan dihidangkan sejenis panci penggorengan  yang diatasnya terdapat sayuran, ayam, dan juga keju mozzarella. Nanti pelayan akan langsung memasak menu yang kamu pesan dan mengolah lelehan keju mozarellanya dengan daging ayam. Disini selain daging ayam, kamu juga bisa piilih daging babi atau iga babi sebagai pilihan menunya. Dijamin pasti kenyang sama keju yang disajikan di Pokzilla, karena porsinya banyak banget.
5
Photo Source:  kulinersby
Warung Terang Bulan sudah terkenal akan menu-menu martabaknya yang konvensional, tapi seiring olahan keju semakin naik daun, Terang Bulan pun mengeluarkan menu Martabak Mozarella yang juga langsung mengambil hati penggemar keju. Martabak dibuat layaknya martabak telur pada umumnya, tapi tentunya isi dari martabak sangat banyak yang membuat martabak ini terlihat ‘gemuk’. Tapi ga cuma disitu, martabak telur lalu ditaburi parutan keju mozzarella yang nantinya akan meleleh sehingga martabak benar-benar penuh dengan selimutan keju mozzarella.
6
Photo Source: 
Kalau dari namanya, pasti yang jadi andalan di warung ini adalah menu bebek telor asinnya, tetapi menu lain seperti Bebek Oven Mozarella bisa memuaskan selera kamu yang tergila-gila dengan keju mozzarella. Bebek yang sudah dipotong kecil-kecil lalu dimasak di dalam oven dengan lelehan keju mozzarella. Kebayang kan enaknya daging bebek yang juicy dengan saus keju yang gurih?
7
Photo Source:  kulinersby
Pisang goreng keju sudah jadi kesukaan banyak orang Indonesia sebagai cemilan, ibaratnya makanan ini adalah all-time favourite untuk dijadikan snack ketika berkumpul bersama teman-teman. Di Raja Pisang Keju Arjuna, pisang goreng disajikan dengan sangat renyah karena digoreng hingga garing, tetapi ketika digigit buah pisangnya masih terasa lembut. Belum cukup sampai disitu, pisang goreng yang panas ditaburi parutan keju yang melimpah serta dituangkan susu kental manis.