Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bakso Mantap di Bogor yang Paling Banyak Diburu

Ganesha WandaGanesha Wanda
Mau di kemana pun kamu pergi, spot bakso rasanya tetap jadi favorit. Tidak terkecuali di Bogor. Dan kalau weekend ini kamu jalan-jalan ke sana, beberapa spor bakso paling hits dan pembelinya selalu antre ini wajib banget dicoba. Membayangkannya saja pasti sudah bisa mengundang selera makan! Check this one out!
Siapa sih yang nggak tahu gerai bakso yang satu ini? Bakso Titoti yang sudah punya banyak cabang ini memang jempolan untuk baksonya! Di sini tersedia beberapa jenis bakso, seperti bakso urat, bakso telur, hingga bakso polos. Selain itu, kamu juga bisa memilih mie kuning atau bihun untuk menambah kenikmatan bakso pilihan kamu!
Kalau ke Bakso PMI kamu wajib mencoba bakso dengan isian daging cincangnya. Rasa dan aroma daging pada baksonya sangat terasa ketika kamu membelah baksonya. Isian daging cincangnya juga nggak pelit, pokoknya perut kamu akan terpuaskan deh! Selain baksonya, kamu juga bisa memesan mie ayam yang juga jadi menu andalan di sini.
Inovasi hidangan bakso yang satu ini terbilang cukup unik dan jadi trending topic, bahkan sampai ke Bogor lho! Di Bakso Big Family ini, beberapa bakso kecil yang dimasukan ke dalam bakso yang berukuran lebih besar sehingga membuat bakso terlihat sedang "beranak". Nggak cuma unik tapi rasanya juga enak dan porsinya yang cukup besar bisa mengenyangkan!
Jangan lupa juga coba mampir ke spot bakso bakar yang selalu ramai pengunjung ini! Rasa bakso bakarnya yang manis dan gurih dijamin bakalan bikin kamu merasa satu porsi aja nggak cukup! 
Bakso di Pa'de Jangkung juga nggak kalah mantap! Tekstur baksonya yang kenyal dan padat, serta kuah kaldunya yang gurih bakal bikin kamu ketagihan! Nggak lupa, kamu juga bisa memesan menu pendampinganya seperti tahu goreng, paru goreng, dan pangsitnya yang bikin baksonya menjadi ekstra enaknya!  
Buat kamu yang suka kikil nggak boleh kelewatan buat mencoba Bakso Kikil Pak Jaka yang ada di sekitar Gang Aut, di sekitar Surya Kencana, dan terkenal sebagai sentra kuliner.  Meski lokasinya di pinggiran, gerai bakso yang satu ini selalu jadi serbuan para pemburu kuliner. Bahkan katanya para artis dan pejabat banyak juga yang rela ikut antre dan makan di sini. Hmm....pasti karena rasanya memang benar-benar jempolan!