Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Alasan Untuk Nggak Berhenti Makan Daging

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Alasan Untuk Nggak Berhenti Makan Daging - Main Photo
6 Alasan Untuk Nggak Berhenti Makan Daging
Sekarang makan dengan pola yang sehat udah jadi trend. Perhatiin aja, makin kesini makin banyak kan teman kamu yang jadi vegetarian?

Jadi vegetarian emang bagus, tapi banyak yang lantas salah persepsi dengan mengatakan bahwa daging punya banyak pengaruh buruk buat tubuh manusia. Jangan asal menghakimi, Qraved punya enam alasan kenapa kamu nggak harus berhenti makan daging buat hidup sehat.

Manusia Berfungsi Baik Sebagai Omnivora

Dari zaman purba, manusia itu terlahir sebagai omnivora dan nggak ada yang salah dengan hal itu. Jadi vegetarian itu emang baik, tapi jika ingin memegang status sebagai spesies omnivora bukanlah hal yang harus kamu tentang.

Daging Mengandung Nutrisi

Daging itu bikin kamu sehat dan jadi punya energi. Ada banyak banget vitamin dalam daging, mulai dari vitamin B3 hingga vitamin B12.

Daging Tidak Selalu Menjadi Sumber Penyakit

Banyak yang menyebut bahwa daging bisa jadi penyebab utama buat beberapa penyakit berat seperti diabetes dan penyakit jantung. Udah banyak ilmuwan yang mematahkan teori ini.

Daging Mengandung Protein Berkualitas Tinggi

Protein itu penting banget buat kamu. Salah satu fungsi protein adalah untuk memperkuat tulang.Nah protein dengan kualitas terbaik bisa kamud dapetin dalam daging.

Menghindari Daging Tidak Membuat Kamu Sehat Secara Instan

Menjadi vegetarian itu bisa bikin kamu sehat, itu benar. Tapi alasan di balik hal tersebut adalah karena para vegetarian menjadi lebih perhatian pada kesehatan dengan lebih banyak berolahraga atau mengurangi konsumsi rokok. Asalkan hidup kamu seimbang, makan daging secara rutin bukanlah masalah besar.

Steak Adalah Salah Satu Makanan Terlezat di Dunia

 - cooking.nytimes.com
Photo Source: cooking.nytimes.com
Steak itu bisa dibilang sebagai salah satu bukti kalau dunia kuliner itu menyenangkan. Dari anak-anak hingga manula, fans steak bisa hadir sebagai berbagai kalangan. Enak dan bikin kenyang, nggak heran kalau steak itu bisa jadi pilihan paling gampang buat menu makan malam.

Kalau kamu mendadak ngidam steak tapi nggak pingin menghamburkan uang, ini nih beberapa alternatif restoran yang menyajikan steak dengan harga terjangkau.
 - opensnap.comView All Photos
Photo Source: opensnap.com
Joni Steak punya banyak penggemar karena restoran yang satu ini selalu ramai. Dengan harga terjangkau, kamu bisa menikmati berbagai sajian steak lezat, tentu saja ditemani dengan berbagai sauce seperti barbecue atau mushroom.
 - Fiesta SteakView All Photos
Photo Source: Fiesta Steak
Kamu bisa pilih chicken steak atau beef steak, tergantung selera kamu. Yang nggak boleh dilewatkan adalah saus spesial Fiesta yang tentu saja punya citarasa tersendiri buat bikin steak kamu tambah lezat.
 - Double U SteakView All Photos
Photo Source: Double U Steak
Restoran yang jadi kebanggaan ini harus banget kamu coba. Daging empuk yang disajikan Double U bakal bikin kamu ketagihan. Selain itu Double U juga punya dekorasi yang bikin betah nongkrong disini.