Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Alasan Kenapa Kota Kasablanka Jadi Alternatif Kuliner Warga Jakarta

Judithya PitanaJudithya Pitana
Jakarta memiliki tempat-tempat untuk tujuan kuliner yang tak terbatas. Salah satunya adalah Kota Kasablanka. Kota Kasablanka merupakan sebuah mall yang terletak di Jalan Casablanca Raya di Jakarta Selatan. Seperti mall pada umumnya, Kota Kasablanka tak hanya memanjakan pengunjungnya dengan berbagai barang terbaru, tapi juga kuliner. Bahkan kota Kasablanka menjadi alternatif kuliner untuk warga Jakarta, lho! Berikut enam alasannya. (Penulis.id)

1. Mudah Dijangkau

Kota Kasablanka - Anak Jajan
Photo Source: Anak Jajan
Mall Kota Kasablanka terletak di Tebet, Jakarta Selatan tepatnya di dekat kawasan segi tiga emas Jakarta yang meliputi area Sudirman, Kuningan, dan Thamrin. Oleh sebab itu, Kota Kasablanka menjadi alternatif yang mudah dijangkau oleh siapa pun yang berada di area tersebut. Kalau kamu sedang berada di Jakarta dan bingung ingin menikmati kuliner yang beragam, maka Kota Kasablanka adalah pilihan tepat untukmu!

2. Harga Bervariasi

Kota Kasablanka Bakers - eshtravaganza
Photo Source: eshtravaganza
Boleh dibilang Kota Kasablanka merupakan pusat perbelanjaan mewah. Meskipun demikian, untuk kulinernya sendiri Kota Kasablanka memiliki berbagai macam pilihan. Bagaimana tidak, pusat perbelanjaan ini memiliki lima lantai yang sangat luas yang tak hanya terdiri dari department store tapi juga restoran dan café yang bisa dijadikan sebagai alternatif melepas lelah setelah berkeliling belanja. Café-café ini menawarkan menu dengan harga yang bervariasi untuk kelas atas maupun kelas menengah. 

3. Ada Tempat Hiburan

Kota Kasablanka Bakers - eshtravaganza
Photo Source: eshtravaganza
Bagi kamu yang pergi ke Kota Kasablanka dengan keluarga, tempat ini juga menyediakan hiburan untuk anak-anak, lho! Jadi tempat ini juga bisa dijadikan alternatif untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Setelah menemani anak bermain seharian, tentunya kamu akan merasa lapar, bukan? Pastinya fasilitas seperti café amat diperlukan untuk momen seperti ini. Oleh sebab itu, kota Kasablanka menjadi alternatif kuliner bagi kamu sekeluarga yang ingin mengisi perut setelah bermain seharian.

4. Banyak Shopping Tenant

Sogo Kota Kasablanka - businesswire
Photo Source: businesswire
Ada kalanya ketika seseorang ingin mengisi perut, ia tak hanya akan nongkrong saja, tapi juga cuci mata ke pusat perbelanjaan. Karena terdiri dari lima lantai yang penuh dengan shopping tenant, setelah menikmati kuliner di sini pun kamu tak perlu buru-buru pulang. Tak ada salahnya melakukan window shopping untuk melihat produk fashion terbaru favoritmu. Barang kali ada yang menarik perhatianmu. Belanja adalah salah satu cara menghilangkan stres sehingga tak heran jika aktivitas ini menjadi hobi bagi sebagian orang. Kota Kasablanka adalah surga bagi kamu yang suka berbelanja. 

5. Ada Tempat Nonton

Sabtu Malam ingin menghabiskan sore hari bersama teman-temanmu? Nonton film kelautan terbaru adalah alternatif yang tepat untuk itu. Setelah nonton selama berjam-jam tentunya kamu akan merasa lapar, bukan? Tak perlu pergi ke luar mall untuk mencari makan karena di Kota Kasablanka ada banyak café yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk nongkrong bersama teman-teman kamu. Fasilitas yang lengkap ini membuat Kota Kasablanka sering dipilih sebagai lokasi kuliner. 

6. Ada Food Society

Food Society Kota Kasablanka - eatandtreats
Photo Source: eatandtreats
Bagi kamu pekerja kantoran yang ingin melakukan meeting atau sekedar makan siang bersama teman dan kolega lainnya, Kota Kasablanka memiliki yang namanya Food Society. Ini adalah tempat sejenis food court di mana kamu bisa menjumpai banyak tenant café atau restoran dan tempat makan yang berbaur menjadi satu. Menariknya, di Food Society ini kamu akan dimanjakan dengan alunan musik yang dipersembahkan oleh penyanyinya secara live. Kamu bisa berdiskusi atau nongkrong bersama rekan kamu sambil menikmati makanan dan alunan musik. Ditambah lagi, adanya Wi-fi akan membuatmu tetap terhubung ke media sosial. Banyaknya fasilitas yang ditawarkan oleh Kota Kasablanka tak heran membuat pusat perbelanjaan ini menjadi alternatif kuliner warga Jakarta. Selain itu, mudahnya akses juga membuat banyak orang memilih tempat ini untuk menjalankan lidah dan perut mereka