Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Signature Beers di Jakarta Yang Harus Kamu Cobain!

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
5 Signature Beers di Jakarta Yang Harus Kamu Cobain! - Main Photo
5 Signature Beers di Jakarta Yang Harus Kamu Cobain!
Bosan sama bir yang itu-itu aja? Inspirasi nongkrong buat weekend kali ini bisa kamu gunakan untuk memuaskan diri setelah gajian. Eksplorasi bir di Jakarta itu butuh tenaga, ada banyak yang bisa kamu coba. Biar lebih ringkas, kamu bisa memulai dari beberapa signature beers yang Qraved rangkum khusus buat kamu para pecinta bir!
 - Brewerkz Restaurant & BarView All Photos
Photo Source: Brewerkz Restaurant & Bar
Berasal dari Singapore, Brewerkz menjadi terkenal karena rasa khas dari microbrewery mereka yang legendaris.Yang nggak boleh kamu lewatkan adalah Golden Ale, Pilsner, India Pale Ale dan Oatmeal Stout.
 - The Flying DandyView All Photos
Photo Source: The Flying Dandy
Untuk urusan vibe,Cloud memang bisa menawarkan view yang nggak bisa kamu tolak keindahannya. Untuk urusan signature beer, Cloud punya Snake Eye. Beer cocktail yang terdiri dari Blackberry Cream, Apple Cider dan Heineken Beer beneran bakal bikin kamu terbang ke awan.
 - lulabyspoon.blogspot.comView All Photos
Photo Source: lulabyspoon.blogspot.com
Buat kamu yang suka bingung untuk milih antara bir atau margarita, bisa nyobain yang satu ini. Dikenal dengan nama Sanrita, kamu pasti udah bisa nebak kalau ini adalah fusion dari San Miguel dan Margarita. Kesegarannya udah pasti terjamin!
 - ManualView All Photos
Photo Source: Manual
Apa bedanya minuman yang satu ini dengan Sanrita? Selain namanya yang berubah menjadi Coronarita, brand bir yang berbeda tentu saja akan mempengaruhi rasanya. Jenis minuman yang satu ini memang lumayan unik dan harus banget dicoba.
 - BurppleView All Photos
Photo Source: Burpple
Kalian pasti familiar dengan Radler yang sekarang bisa kamu temuin dimana-mana. Namun satu-satunya sensasi Radler yang sesungguhnya bisa kamu dapetin di Paulaner Brauhaus. Kesegaran Radler punya sejarah sebagai minuman yang pertama kali disajikan di Munich pada tahun 1922. Wow!