Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Sate Padang Kesayangan Orang Kantoran di Jakarta Selatan

Ganesha WandaGanesha Wanda
satpad jaksel1
liannywijaya
Capek seharian kerja ditambah terjebak macet sehabis pulang ngantor? Daripada stres kelaparan dan bete macet-macetan, mendingan kamu sambangi 5 gerai sate Padang di Jakarta yang sudah dari dulu jadi kesayangan orang kantoran di Jakarta Selatan. Dijamin bakal bikin kamu happy lagi! 
2
Photo Source:  amazonaws
Rumah makan Padang yang satu ini memang sudah nggak usah diragukan lagi kenikmatannya. Di sini kamu juga bisa menemukan menu sate Padangnya yang maknyus! Dengan harga Rp 32 ribu kamu sudah bisa menyantap dengan lahap sate Padangnya.
3
Photo Source:  ikachadya
Kalau ngomongin soal sate padang, kedai sate padang yang satu ini pasti langsung terbesit di kepala. Jelas saja, kelezatannya memang diakui banyak orang. Ada beberapa pilihan daging satenya, yaitu jantung, usus, lidah, dan dagingnya. Kuahnya yang gurih dan kental nikmat banget ketika dimakan bersama sate dan lontongnya. Nggak lupa kerupuk kulitnya yang menambah kenikmatan seporsi sate Padangnya. Dijamin jatuh cinta sama rasanya. 
4
Photo Source:  tiosetiyoso
Sate Padang yang satu ini juga bisa memuaskan selera. Makan sate Padang di sini juga nggak bakalan bikin kantong kamu menipis. Seporsi sate padangnya diberi harga berkisar Rp 18 ribu. 
5
Photo Source:  @kuliner.life
Gerai sate yang satu ini juga juaranya sate Padang nih. Potongan dagingnya yang empuk dimakan dengan lontongnya nikmat banget! Apalagi bumbunya yang diberi kuah berlimpah beneran bikin nagih! Nggak cuma enak, harganya juga bersahabat lho, seporsi cuma sekitar Rp 30 ribuan. 
6
Photo Source:  metha.id
Sesuai dengan namanya, gerai sate Padang yang satu ini beneran bisa bikin kamu goyang lidah. Pasalnya rasa sate Padangnya memang juara banget! Kuah satenya yang nggak terlalu kental pas banget ketika dipadukan dengan daging sate dan lontongnya. Gurihnya pas dan tidak terlalu pedas. Biar makin komplet, jangan lupa tambahkan kerupuk kulit atau keripik singkong pedasnya yang mantap.