Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Mie Aceh di Medan yang Enaknya Bikin Nagih

Ganesha WandaGanesha Wanda
medan1
resepkoki
Dari sekian banyak jenis kuliner yang bisa kamu santap di Medan, mie Aceh menjadi salah satu yang nggak boleh ketinggalan dicoba.  Dan ini dia 5 kedai mie Aceh di Medan yang enaknya bikin nagih! 
2
Photo Source:  mgdalenaf
Mie Aceh yang satu ini memang paling tenar dan nggak pernah sepi pengunjung nih! Wajar sih, rasa Mie Acehnya yang gurih dan pedas ini memang bisa bikin banyak orang jatuh hati. Kamu juga bisa pilih topping untuk mie Acehnya, ada daging sapi, kepiting, atau udang. Yang pasti, mencium aromanya saja sudah bisa menggugah selera kamu banget!
3
Photo Source:  dolly_regar
Kedai mie Aceh yang letaknya dekat dengan kampus ini juga menjadi favorit banyak orang. Satu porsi mie Acehnya di beri potongan daging yang melimpah. Nggak cuma mie Aceh gorengnya, kamu juga bisa mencicipi mie Aceh basahnya. Rasa rempahnya sangat terasa di kuahnya. 
4
Photo Source:  mieacehbaru
Mie Aceh yang terletak di Jalan Setiabudi juga nggak kalah enak nih. Ada beberapa pilihan menu mie-nya, ada mie polos, mie udang, mie daging, dan mie kepiting. Kalau kamu bingung memilih, kamu juga bisa pesan mie kombinasinya kok! Mantap, kan? 
5
Photo Source:  makanhalalmedan
Kalau kamu kelaparan malam-malam dan ngidam makan mie Aceh, kamu bisa langsung melipir ke Mie Aceh Bang Udin karena kedai mie Aceh yang satu ini buka 24 jam. Coba deh mie Aceh basah dengan topping seafoodnya yang mantap! Kuahnya yang pedas seger bikin nagih banget!
6
Photo Source:  kulinerkoko
Satu lagi nih, restoran dengan mie Aceh-nya yang nikmat. Tekstur mienya yang kenyal dengan cita rasa rempah yang gurih dan pedas bener-bener bisa menggugah selera kamu buat nagih terus. Nikmatnya maknyus!