Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Ayam Penyet di Jakarta yang Pedasnya Kebangetan

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Ayam Penyet di Jakarta yang Pedasnya Kebangetan1
resep dan masakan
Siapa sih yang bisa menyangkal kenikmatan ayam penyet? Ayam gorengnya yang empuk di taruh di atas sambal yang nendang pedasnya memang kenikmatan yang hakiki. Apalagi kalau di makan pada saat kelaparan. Ini dia nih 5 restoran dengan kenikmatan menu ayam penyet dengan sambal yang pedasnya kebangetan. 
2
Photo Source:  @tikanilmada
Warung Leko memang terkenal dengan menu penyetnya. Mulai dari iga penyet, bakso penyet, jamur penyet, dan nggak ketinggalan ayam penyetnya. Daging ayamnya yang lembut mantap banget di makan dengan sambalnya. Apalagi kalau di tambah dengan sayur kangkungnya. Mantap!
3
Photo Source:  @mydailyfoodjournal_
Kalau soal menu ayam penyet, Warung Bu Kris jagonya nih. Di sini, kamu di jamin bakalan ketagihan deh sama kelezatan ayam penyetnya. Ada dua pilihan sambalnya, yaitu sambal ijo dan sambal terasi. Kamu juga bisa pesan bakso penyet, paru penyet, dan bebet penyetnya yang enak untuk dijadikan teman ayam penyetnya.
4
Photo Source:  Ayam Penyet Bu Sri Menteng
Ayam Penyet di restoran yang satu ini juga mantap lho! Dan yang membuat beda dengan ayam penyet kebanyakan, ayam penyet di sini udah di geprek juga nih. Jadi kamu nggak perlu ribet untuk memisahkan daging dari tulangnnya. 
5
Photo Source:  Ayam Penyet Ria "Khas Bu Ruth"
Kalau ke Melawai cobain deh untuk mampir ke Ayam Penyet Ria "Khas Bu Ruth". Enaknya lagi, ayam penyet di sini diberi taburan kremes di atasnya. Jadi memberikan sensasi crispy pada saat memakannya. 
6
Photo Source:  josephkartawinyoto
Buat kamu penggila masakan pedas, ayam penyet yang satu ini pas banget nih. Ayamnya yang empuk nikmat banget ketika di cocol ke sambalnya. Apalagi kalau di makan dengan nasi putih hangat. Perut kamu bakalan terpuaskan pastinya!