Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
What's Up Cafe - banner 0What's Up Cafe - banner 1What's Up Cafe - banner 2

What's Up Cafe

4.04 reviews
Indonesian • Ciputat Timur • Below 100K
OPEN NOW Today 11:00 - 24:00
Opening Hours
Monday11:00 - 00:00
Tuesday11:00 - 00:00
Wednesday11:00 - 00:00
Thursday11:00 - 00:00
Friday11:00 - 00:00
Saturday11:00 - 00:00
Sunday11:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of What's Up Cafe

What's Up Cafe - menu 0
What's Up Cafe - menu 1
What's Up Cafe - menu 2
What's Up Cafe - menu 3
What's Up Cafe - menu 4

Photos of What's Up Cafe

 What's Up Cafe iqra rabika 610375
 What's Up Cafe iqra rabika 605575
Services
Casual Dining
Go Food
LINE Partner
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of What's Up Cafe

5
4
3
2
1
4.0
4 ratings
 - @pujipamungkaswiyono
@pujipamungkaswiyono
in InstagramDec 15, 2019
Katanya sih mie oseng mercon.
Katanya sih mie oseng mercon.
 - @fajarajisafaat
@fajarajisafaat
in InstagramDec 15, 2019
Review Indomie Miso Ramen. Gue memasuki sebuah cafe yang daftar menunya didominasi oleh varian indomie yang menggugah selera, selain terlihat menarik dari fotonya juga menarik dari harganya. Tentu saja harga pun ambil andil dalam membuat keputusan besar memilih menu, gue sebagai anak kost yang suka kemewahan kalau kata frediqeu ya kalau ga salah namanya tentu saja memilih menu yang isinya rame juga memilih harga yang mahal. Jelas tertulis dalam menu "promo menu di bawah ini seharga 10k". Gue tak perlu ragu dan tak pikir panjang apalagi membulak balikkan beberapa halaman menu seperti yang kaum prolettar lakukan. Lalu gue memilih menu minuman yang cocok dengan mie yaitu yang segar dingin dan cocok pula buat sambil nyebats. Menu lechy float menjadi pilihan, tak ada tulisan harga di menu lechy atau mungkin luput dari penglihatanku. Maklum, gue suka kemewahan mengikuti panutanquh papah dan fredique. Makan mie saja di cafe, bukan di warung kopi. Biar kekinian dan paling tidak pernah merasakan saat ditanya "pernah ke what's up cafe ga?". Walau gue dateng yang berada di ciputat. Menu sudah datang, pelayanan yang ramah dan baik. Awal gue coba lechy float, lecinya segar dan rasa asamnya pas. Sayang sekali floatnya kurang lembut teksturnya. Kemudian kucoba indomie miso ramen, tekstur mienya kenyal. Rasanya enak, penataan topping mienya bagus bikin berselera, hanya saja kuahnya yang kupikir menjadi jargon dari rasa menu ini. Rupanya gue harus kecewa, hanya warna yang gue pikir bakal ada pedas gurih rupanya hambar atau tidak enak. Mesti tambah saus sambal agar lumayan ada rasanya. Oh iya, dari angka 1-10 untuk cafe ini berada di angka 8 tapi khusus mie yang gue pesan ada di angka 5 dan lechy ada di angka 7. Sekian.
Review Indomie Miso Ramen. 
Gue memasuki sebuah cafe yang daftar menunya didominasi oleh varian indomie yang menggugah selera, selain terlihat menarik dari fotonya juga menarik dari harganya.
Tentu saja harga pun ambil andil dalam membuat keputusan besar memilih menu, gue sebagai anak kost yang suka kemewahan kalau kata frediqeu ya kalau ga salah namanya tentu saja memilih menu yang isinya rame juga memilih harga yang mahal. Jelas tertulis dalam menu "promo menu di bawah ini seharga 10k".
Gue tak perlu ragu dan tak pikir panjang apalagi membulak balikkan beberapa halaman menu seperti yang kaum prolettar lakukan. 
Lalu gue memilih menu minuman yang cocok dengan mie yaitu yang segar dingin dan cocok pula buat sambil nyebats. Menu lechy float menjadi pilihan, tak ada tulisan harga di menu lechy atau mungkin luput dari penglihatanku. Maklum, gue suka kemewahan mengikuti panutanquh papah dan fredique. Makan mie saja di cafe, bukan di warung kopi. Biar kekinian dan paling tidak pernah merasakan saat ditanya "pernah ke what's up cafe ga?".
Walau gue dateng yang berada di ciputat.
Menu sudah datang, pelayanan yang ramah dan baik. Awal gue coba lechy float, lecinya segar dan rasa asamnya pas. Sayang sekali floatnya kurang lembut teksturnya. 
Kemudian kucoba indomie miso ramen, tekstur mienya kenyal. Rasanya enak, penataan topping mienya bagus bikin berselera, hanya saja kuahnya yang kupikir menjadi jargon dari rasa menu ini. Rupanya gue harus kecewa, hanya warna yang gue pikir bakal ada pedas gurih rupanya hambar atau tidak enak. Mesti tambah saus sambal agar lumayan ada rasanya. 
Oh iya, dari angka 1-10 untuk cafe ini berada di angka 8 tapi khusus mie yang gue pesan ada di angka 5 dan lechy ada di angka 7. Sekian.
 - @pamungkasagungpribadi
@pamungkasagungpribadi
in InstagramDec 15, 2019
Indomie tomyum dimakan saat abis ujan2an yummy dah!!
Indomie tomyum dimakan saat abis ujan2an yummy dah!!
 - @trianandaandhika
@trianandaandhika
in InstagramDec 15, 2019
Cudem😘😘😘
Cudem😘😘😘

Featured in Journal

7 Tempat Makan Buat yang Lagi Berkutat di Ciputat
Food For Fun
7 Tempat Makan Buat yang Lagi Berkutat di Ciputat
7 Mie Pedas yang Bikin Kamu Serasa Mau Mampus
Food For Fun
7 Mie Pedas yang Bikin Kamu Serasa Mau Mampus
What's Up Cafe Official Account
Follow