Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Warung Pradnyani - banner 0Warung Pradnyani - banner 1Warung Pradnyani - banner 2

Warung Pradnyani

4.33 reviews
Bali • Serpong Utara • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 20:00
Opening Hours
Monday10:00 - 20:00
Tuesday10:00 - 20:00
Wednesday10:00 - 20:00
Thursday10:00 - 20:00
Friday10:00 - 20:00
Saturday10:00 - 20:00
Sunday10:00 - 20:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Warung Pradnyani

Warung Pradnyani - menu 0

Photos of Warung Pradnyani

Ruko Moscow Square, Blok A No. 8, Jl. Gading Serpong BoulevardShow In Google Maps >
Services
outdoor-seats
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Warung Pradnyani

5
4
3
2
1
4.3
3 ratings
 - @paulinacv.8
@paulinacv.8
in InstagramDec 1, 2020
 - Ridwan Iskandar
Ridwan Iskandar
1 photo1 reviewAug 11, 2016
Berburu Kuliner .. ketemu makanan khas bali ..
Awalnya sih iseng aja yah nanya temen buat nanya tempat makan nasi bali yang enak itu dmna, dia ad recommend di daerah gading serpong, nah entah ga tau kenapa dengan niadnya gw sempetin mampir kesini, bayangin aja dari jkt ke BSD buat cobain masakan disini .. setelah gw pesen beeeeh ternyata bener banget apa yang dibilang orang buat cita rasanya ga bohong.. TOP ENAK BANGET.. buat yang mau coba yu mampir kesini siang aja udah rame apa lagi hari libur bisa sampe penuh banget.. untuk harganya terjangkau ..
Awalnya sih iseng aja yah nanya temen buat nanya tempat makan nasi bali yang enak itu dmna, dia ad recommend di daerah gading serpong, nah entah ga tau kenapa dengan niadnya gw sempetin mampir kesini, bayangin aja dari jkt ke BSD buat cobain masakan disini .. setelah gw pesen beeeeh ternyata bener banget apa yang dibilang orang buat cita rasanya ga bohong.. TOP ENAK BANGET.. buat yang mau coba yu mampir kesini siang aja udah rame apa lagi hari libur bisa sampe penuh banget.. untuk harganya terjangkau ..