Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Warung Enon - banner 0Warung Enon - banner 1Warung Enon - banner 2

Warung Enon

4.813 reviews
Indonesian • Pondok Gede • Below 100K
CLOSED Open on Today 16:00 - 23:00
Opening Hours
Monday16:00 - 23:00
Tuesday16:00 - 23:00
Wednesday16:00 - 23:00
Thursday16:00 - 23:00
Friday16:00 - 00:00
Saturday16:00 - 00:00
Sunday16:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Warung Enon

Warung Enon - menu 0
Warung Enon - menu 1
Warung Enon - menu 2
Warung Enon - menu 3
Warung Enon - menu 4

Photos of Warung Enon

Warung Enon photo Pondok Gede 217694
Warung Enon photo Pondok Gede 195033
Warung Enon photo Pondok Gede 151779
Services
halal
outdoor-seats
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Warung Enon

5
4
3
2
1
4.8
13 ratings
 - Yudha Prawira Nagara
Yudha Prawira Nagara
0 photo1 reviewMay 18, 2016
tempatnya oke n orangnya ramah2.. paling ramah aa ridwan 👍👍👍👍👍
 - Sutan Marabongsu Haris Pasaribu
Sutan Marabongsu Haris Pasaribu
0 photo1 reviewMay 12, 2016
Nice place
Tempatnya asik,mantappolah pokoknnyyaaa... #qravedsurprise
 - Melva Purba
Melva Purba
0 photo1 reviewMay 7, 2016
Indomie endes
Mesan indomie rebus dgn 15 cabe dan pake bakso plus telur..sesuai yg diharapkan pas dimakan.. Mantap.. Kasih jempol.. Tempatnya jg asik dan nyaman bt pake kongkow ama teman.. Recommended bgt 👍👍👍 #QravedSurprise
 - rara cinta
rara cinta
0 photo1 reviewMay 7, 2016
 - Putri Nadia
Putri Nadia
0 photo1 reviewMay 5, 2016
Cozy!!
Tempatnya cozy bangeet, apalagi yg diatas enak tempatnya! ada khusus yang ac nya juga diatas maupun dibawah.. makanannya jugaa mantep2 kenyangin tp murah! waktu itu bertiga cuman abis 100k :D minus nya sih paling serving makanannya agak lama. itu aja sih #QravedSurprise
 - Hanhan Priyadi
Hanhan Priyadi
1 photo1 reviewMay 5, 2016
tempat nongkrong asik
roti bakea dan kue cubitnya juara banget. kejunya gak pelit. hampir semua menu udah pernah dicoba. emang juara banget rasanya. tempatnya yang cozy, bikin betah lama-lama nongkrong di sini.
roti bakea dan kue cubitnya juara banget. kejunya gak pelit. hampir semua menu udah pernah dicoba. emang juara banget rasanya. tempatnya yang cozy, bikin betah lama-lama nongkrong di sini.