Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Texas Chicken - banner 0

Texas Chicken

4.018 reviews
Fast Food • Cikini • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Texas Chicken

Texas Chicken - menu 0
Texas Chicken - menu 1
Texas Chicken - menu 2
Texas Chicken - menu 3
Texas Chicken - menu 4

Photos of Texas Chicken

 Texas Chicken Muhammad Sodik 686031
 Texas Chicken Karina Marpaung 659584
 Texas Chicken Karina Marpaung 636787
 Texas Chicken Happy Ferdian 634038
 Texas Chicken Karina Marpaung 627247
Description
It all started in San Antonio, Texas in 1952 when George W. Church Sr., conceived the idea of offering freshly cooked, quality friend chicken at a time when only hot dogs and ice cream were marketed fast food style. Now, Texas chicken is a highly recognized brand name in a fastfood restaurant serving freshly prepared, high quality, flavorful chicken both original and spicier spicy and tenders with classic sides and hand-made from scratch biscuits.
Services
Go Food
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Casual Dining

Reviews of Texas Chicken

5
4
3
2
1
4.0
18 ratings
 - Karina Marpaung
Karina Marpaung
1 photo1 reviewSep 17, 2018
5 Menu Unik Wajib Coba yang Bakal Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta
Bosan dengan perpaduan fried chicken dan chili sauce? Itu tandanya kamu harus buru-buru menyambangi Texas Chicken untuk mencicipi duet fried chicken dan saus rica-rica. Sekali coba, dijamin kamu akan langsung jatuh cinta dengan kenikmatannya!
Bosan dengan perpaduan <i>fried chicken</i> dan <i>chili sauce</i>? Itu tandanya kamu harus buru-buru menyambangi Texas Chicken untuk mencicipi duet <i>fried chicken</i> dan saus rica-rica. Sekali coba, dijamin kamu akan langsung jatuh cinta dengan kenikmatannya!
 - Karina Marpaung
Karina Marpaung
1 photo1 reviewMay 4, 2018
9 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Kini, gerai penyaji makanan khas Padang bukan satu-satunya destinasi untuk membuai lidah dengan sajian gulai. Melalui menu ayam gulai yang baru diluncurkan, restoran cepat saji Texas dapat pula kamu jadikan pemberhentian untuk menyantap sajian gulai lezat.
Kini, gerai penyaji makanan khas Padang bukan satu-satunya destinasi untuk membuai lidah dengan sajian gulai. Melalui menu ayam gulai yang baru diluncurkan, restoran cepat saji Texas dapat pula kamu jadikan pemberhentian untuk menyantap sajian gulai lezat.
 - Happy Ferdian
Happy Ferdian
1 photo1 reviewApr 9, 2018
5 Menu Cepat Saji Kekinian yang Bercitarasa Indonesia
Bisa dibilang, Texas Chicken adalah pelopor tren kreasi menu bercirikan Indonesia. Pertama kali dikenalkan pada pertengahan tahun lalu, menu Texas Chicken Sambel Ijo langsung jadi perbincangan hangat di kalangan foodies. Hal yang membuatnya unik adalah, tentu saja sambal ijo, yang dilengkapi dengan lalapan dua iris mentimun, satu iris tomat, dan selembar daun selada. Sambal Ijo-nya terasa pedas nampol dan disajikan cukup banyak, sehingga puas deh dijadikan bahan cocolan ayam gorengnya yang terkenal sangat crispy di luar, namun lembut di dalam itu. Yummy!
Bisa dibilang, Texas Chicken adalah pelopor tren kreasi menu bercirikan Indonesia. Pertama kali dikenalkan pada pertengahan tahun lalu, menu Texas Chicken Sambel Ijo langsung jadi perbincangan hangat di kalangan foodies. Hal yang membuatnya unik adalah, tentu saja sambal ijo, yang dilengkapi dengan lalapan dua iris mentimun, satu iris tomat, dan selembar daun selada. Sambal Ijo-nya terasa pedas nampol dan disajikan cukup banyak, sehingga puas deh dijadikan bahan cocolan ayam gorengnya yang terkenal sangat crispy di luar, namun lembut di dalam itu. Yummy!
 - Karina Marpaung
Karina Marpaung
1 photo1 reviewFeb 9, 2018
6 Menu Ayam Kekinian Paling Mencuri Perhatian
Meraup banyak keuntungan saat meluncurkan ayam goreng sambal ijo tampaknya tak membuat Texas Chicken lekas berpuas diri. Baru-baru ini, Texas Chicken kembali menelurkan menu kekinian yang menggemparkan, yakni ayam kremes yang tersaji lengkap dengan nasi putih hangat, lalapan, dan sambal khas Nusantara.
Meraup banyak keuntungan saat meluncurkan ayam goreng sambal ijo tampaknya tak membuat Texas Chicken lekas berpuas diri. Baru-baru ini, Texas Chicken kembali menelurkan menu kekinian yang menggemparkan, yakni ayam kremes yang tersaji lengkap dengan nasi putih hangat, lalapan, dan sambal khas Nusantara.
 - @bubueataway
@bubueataway
in InstagramOct 23, 2019
🍗🍗🍗. . . TEXAS FRIED CHICKEN ! Siapa yang gak kenal restaurant ayam yang sudah berdiri sejak berpuluh tahun lalu? Texas Fried Chicken selalu bisa menjaga kualitas dan rasanya yang selalu khas, tidak ada yang bisa menyaingi kegaringan tepung dan kulit ayamnya. Rasa ayamnya tentu tidak berubah sejak pertama kali aku mencobanya, terasa sedikit basah didalamnya (tidak seperti Fried chicken sejenis, yang terasa agak kering), rasa gurih di ayamnya terutama ketika lagi panas, waaaaah itu keluar asap2 wangi dan minyak yang jernih yang bikin kita mau jilat semua jari jemari🤤🤤🤤. . Memori masa kecil ku penuh dengan kebersamaan di @texasindonesia . Dari jaman aku masih TK, sering banget sama nenek ke Texas Chicken. Enaknya makan ayam Texas gak hilang sampai sekarang, makanya aku sama nenek ku masih tetap setia sama Texas Chicken. Terutama hanya texas yang menyediakan ati ampela!!! OMG, sampai sekarang aku bisa kalap kalo makan ati ampela texas! Gurih banget dan nagih! Sekarang kalo kamu mau kumpul keluarga besar / ramai2 bersama teman, gampang banget karena udah ada paket #KUMPULMAKMUR #PAKETMAKMUR loh! Bersama semakin jadi lebih menyenangkan! Yuk ramai-ramai makan @texasindonesia 🍗❤️. . . #NgunyahSeru #TexasChicken #TexasIndonesia #Indonesia #foodies #foodgasm #sharethegoodness #wefiecontest #friedchicken #bestfriedchickenever #texasfriedchicken #happiness
🍗🍗🍗.
.
.
TEXAS FRIED CHICKEN !
Siapa yang gak kenal restaurant ayam yang sudah berdiri sejak berpuluh tahun lalu?
Texas Fried Chicken selalu bisa menjaga kualitas dan rasanya yang selalu khas, tidak ada yang bisa menyaingi kegaringan tepung dan kulit ayamnya. Rasa ayamnya tentu tidak berubah sejak pertama kali aku mencobanya, terasa sedikit basah didalamnya (tidak seperti Fried chicken sejenis, yang terasa agak kering), rasa gurih di ayamnya terutama ketika lagi panas, waaaaah itu keluar asap2 wangi dan minyak yang jernih yang bikin kita mau jilat semua jari jemari🤤🤤🤤.
.
Memori masa kecil ku penuh dengan kebersamaan di @texasindonesia . Dari jaman aku masih TK, sering banget sama nenek ke Texas Chicken. Enaknya makan ayam Texas gak hilang sampai sekarang, makanya aku sama nenek ku masih tetap setia sama Texas Chicken.
Terutama hanya texas yang menyediakan ati ampela!!! OMG, sampai sekarang aku bisa kalap kalo makan ati ampela texas! Gurih banget dan nagih!
Sekarang kalo kamu mau kumpul keluarga besar / ramai2 bersama teman, gampang banget karena udah ada paket #KUMPULMAKMUR #PAKETMAKMUR loh! Bersama semakin jadi lebih menyenangkan!
Yuk ramai-ramai makan @texasindonesia 🍗❤️.
.
.
#NgunyahSeru #TexasChicken #TexasIndonesia #Indonesia #foodies #foodgasm #sharethegoodness #wefiecontest #friedchicken #bestfriedchickenever #texasfriedchicken #happiness
 - @bubueataway
@bubueataway
in InstagramOct 23, 2019
🍗🍗🍗. . . TEXAS FRIED CHICKEN ! Siapa yang gak kenal restaurant ayam yang sudah berdiri sejak berpuluh tahun lalu? Texas Fried Chicken selalu bisa menjaga kualitas dan rasanya yang selalu khas, tidak ada yang bisa menyaingi kegaringan tepung dan kulit ayamnya. Rasa ayamnya tentu tidak berubah sejak pertama kali aku mencobanya, terasa sedikit basah didalamnya (tidak seperti Fried chicken sejenis, yang terasa agak kering), rasa gurih di ayamnya terutama ketika lagi panas, waaaaah itu keluar asap2 wangi dan minyak yang jernih yang bikin kita mau jilat semua jari jemari🤤🤤🤤. . Memori masa kecil ku penuh dengan kebersamaan di @texasindonesia . Dari jaman aku masih TK, sering banget sama nenek ke Texas Chicken. Enaknya makan ayam Texas gak hilang sampai sekarang, makanya aku sama nenek ku masih tetap setia sama Texas Chicken. Terutama hanya texas yang menyediakan ati ampela!!! OMG, sampai sekarang aku bisa kalap kalo makan ati ampela texas! Gurih banget dan nagih! Sekarang kalo kamu mau kumpul keluarga besar / ramai2 bersama teman, gampang banget karena udah ada paket #KUMPULMAKMUR #PAKETMAKMUR loh! Bersama semakin jadi lebih menyenangkan! Yuk ramai-ramai makan @texasindonesia 🍗❤️. . . #NgunyahSeru #TexasChicken #TexasIndonesia #Indonesia #foodies #foodgasm #sharethegoodness #wefiecontest #friedchicken #bestfriedchickenever #texasfriedchicken #happiness
🍗🍗🍗.
.
.
TEXAS FRIED CHICKEN !
Siapa yang gak kenal restaurant ayam yang sudah berdiri sejak berpuluh tahun lalu?
Texas Fried Chicken selalu bisa menjaga kualitas dan rasanya yang selalu khas, tidak ada yang bisa menyaingi kegaringan tepung dan kulit ayamnya. Rasa ayamnya tentu tidak berubah sejak pertama kali aku mencobanya, terasa sedikit basah didalamnya (tidak seperti Fried chicken sejenis, yang terasa agak kering), rasa gurih di ayamnya terutama ketika lagi panas, waaaaah itu keluar asap2 wangi dan minyak yang jernih yang bikin kita mau jilat semua jari jemari🤤🤤🤤.
.
Memori masa kecil ku penuh dengan kebersamaan di @texasindonesia . Dari jaman aku masih TK, sering banget sama nenek ke Texas Chicken. Enaknya makan ayam Texas gak hilang sampai sekarang, makanya aku sama nenek ku masih tetap setia sama Texas Chicken.
Terutama hanya texas yang menyediakan ati ampela!!! OMG, sampai sekarang aku bisa kalap kalo makan ati ampela texas! Gurih banget dan nagih!
Sekarang kalo kamu mau kumpul keluarga besar / ramai2 bersama teman, gampang banget karena udah ada paket #KUMPULMAKMUR #PAKETMAKMUR loh! Bersama semakin jadi lebih menyenangkan!
Yuk ramai-ramai makan @texasindonesia 🍗❤️.
.
.
#NgunyahSeru #TexasChicken #TexasIndonesia #Indonesia #foodies #foodgasm #sharethegoodness #wefiecontest #friedchicken #bestfriedchickenever #texasfriedchicken #happiness

Featured in Journal

8 Promo Spesial Ramadan Buat Bukber Hemat
Editor's Pick
8 Promo Spesial Ramadan Buat Bukber Hemat
5 Menu Unik Wajib Coba yang Bakal Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta
Editor's Pick
5 Menu Unik Wajib Coba yang Bakal Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta
9 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Editor's Pick
9 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini