Follow us for Fresh Content EverydayFollow us

Photos

Jl. Gunawarman No. 9 Show Map >
021 7254371
Opening Hours
Mon - Fri 07:00 - 22:00 , Sat - Sun 10:00 - 23:00
Services
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Power Plug
Take Away
Valet Parking
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Smoking Area
VIP Room

Reviews of Tea Addict

Load placeholder

Febri Pradana
614 photos564 reviewsOct 17, 2016
8 Tempat Menikmati Teh Paling Menenangkan di Jakarta
Beda dari yang lain jadi slogan buat Tea Addict memanjakan pelanggan setianya. Selain teh yang autentik, berbagai tambahan rasa juga disediakan. Salah satunya dengan madu kental dan enggak bikin enek. Tehnya? Jangan tanya deh! Teksturnya berasa banget di lidah.
iqra rabika
3391 photos3185 reviewsAug 10, 2016
Menikmati Afternoon Tea di Jakarta a la Bangsawan Inggris
Menunggu matahari tenggelam sambil bersantai di Tea Addict emang cocok banget. Tempatnya yang cozy, ditambah dengan koleksi tehnya yang lengkap pasti bisa bikin kamu ngerasa kayak bangsawan Inggris yang lagi santai di London. 
Ade Petra
0 photos1 reviewsJan 16, 2016
epic place
Always love this place, cozy, music ambient is excellent, yum and tasty.
Kevin Wirawan
1110 photos1109 reviewsDec 3, 2015
6 Tempat Paling Asik Buat Ngeteh Santai di Jakarta
Kalo tempat yang satu ini udah lumayan lama eksistensinya di dunia teh Jakarta. Dengan berbagai pilihan teh dingin dan panas yang mereka punya, gak heran kalo Tea Addict masih terus menjadi destinasi penikmat teh! Berbagai jenis teh special blend yang cuman kamu temuin disini bener-bener enak semua! Suasana restoran yang satu ini juga enak banget loh buat duduk-duduk sambil kerja, tenang banget suasananya!

Featured in Articles

8 Tempat Menikmati Teh Paling Menenangkan di Jakarta
Menikmati Afternoon Tea di Jakarta a la Bangsawan Inggris
6 Tempat Paling Asik Buat Ngeteh Santai di Jakarta

Near Tea Addict

Open in App