Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Tajima Yakiniku - banner 0Tajima Yakiniku - banner 1Tajima Yakiniku - banner 2

Tajima Yakiniku

4.52 reviews
Japanese • Pantai Indah Kapuk • 100K - 200K
PERMANENTLY CLOSED
Opening Hours
Monday11:00 - 22:00
Tuesday11:00 - 22:00
Wednesday11:00 - 22:00
Thursday11:00 - 22:00
Friday11:00 - 22:00
Saturday11:00 - 22:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Tajima Yakiniku

Tajima Yakiniku - menu 0
Tajima Yakiniku - menu 1
Tajima Yakiniku - menu 2
Tajima Yakiniku - menu 3
Tajima Yakiniku - menu 4

Photos of Tajima Yakiniku

Tajima Yakiniku photo Pantai Indah Kapuk 207247
Ruko Crown Golf, Blok D No. 25 - 27, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah RayaShow In Google Maps >
Description
Tajima Yakiniku, The Authentic Japanese Yakiniku Restaurant In Indonesia, Located On Pantai Indah Kapuk – North Jakarta And Ace Square Building – Central Jakarta! Grill Delicious Meats, Seafood, And Vegetables Yourself, Right At Your Table, Cooked The Way You Like It! Plus A Tasty Variety Of Prepared Seasoned & Marinated Meats Ready For Grilling.
Services
free-wifi
smoking-area
take-away
serves-alcohol

Reviews of Tajima Yakiniku

5
4
3
2
1
4.5
2 ratings
 - Raissa Grimonia
Raissa Grimonia
2 photos1 reviewApr 24, 2016
Coba Yakiniku & Sukiyaki
sabtu malam sempet nyobain karna banyak yang bilang enak banget dagingnya.Jadi gue nyoba Yakiniku pesen......namanya lupa.Nama Jepang kalau di buku menu yang ada di urutan no.2 wagyu bagian paha sapi. trus lebih milih dibuat asin pas dibakar. ada 2 pilihan asin and manis.Kalo asin pake lada&garem sebelum dagingnya dibakar. Kalo manis(kayak saya) pake saus khusus dari Tajima.Bukan saus tomat yang pasti.Yang asin lebih gurih dan best seller katanya.Hargany 89k++ Lalu ga cuma itu aja,gue juga pesen sukiyaki paket ber-2.Dapet dagingnya banyak sama uda lengkap pake sayur,jamur,tahu. Harga sukiyaki nya 299k++.Karena takut kemanisan kuah sukiyakinya jadi gue minta dicampur sama kaldu ayam.Dan rasanya enak!!! Kita dikasi telor mentah buat nyelupin daging yg uda mateng,diangkat,dicelupin,trus dimakan. Creamy gt jadinya ga amis.Pelayanan disini ok bgt kok. Overall Nilainya 8/10 lah👍😊
sabtu malam sempet nyobain karna banyak yang bilang enak banget dagingnya.Jadi gue nyoba Yakiniku pesen......namanya lupa.Nama Jepang kalau di buku menu yang ada di urutan no.2 wagyu bagian paha sapi. trus lebih milih dibuat asin pas dibakar. ada 2 pilihan asin and manis.Kalo asin pake lada&garem sebelum dagingnya dibakar. Kalo manis(kayak saya) pake saus khusus dari Tajima.Bukan saus tomat yang pasti.Yang asin lebih gurih dan best seller katanya.Hargany 89k++ Lalu ga cuma itu aja,gue juga pesen sukiyaki paket ber-2.Dapet dagingnya banyak sama uda lengkap pake sayur,jamur,tahu. Harga sukiyaki nya 299k++.Karena takut kemanisan kuah sukiyakinya jadi gue minta dicampur sama kaldu ayam.Dan rasanya enak!!! Kita dikasi telor mentah buat nyelupin daging yg uda mateng,diangkat,dicelupin,trus dimakan. Creamy gt jadinya ga amis.Pelayanan disini ok bgt kok. Overall Nilainya 8/10 lah👍😊
sabtu malam sempet nyobain karna banyak yang bilang enak banget dagingnya.Jadi gue nyoba Yakiniku pesen......namanya lupa.Nama Jepang kalau di buku menu yang ada di urutan no.2 wagyu bagian paha sapi. trus lebih milih dibuat asin pas dibakar. ada 2 pilihan asin and manis.Kalo asin pake lada&garem sebelum dagingnya dibakar. Kalo manis(kayak saya) pake saus khusus dari Tajima.Bukan saus tomat yang pasti.Yang asin lebih gurih dan best seller katanya.Hargany 89k++ Lalu ga cuma itu aja,gue juga pesen sukiyaki paket ber-2.Dapet dagingnya banyak sama uda lengkap pake sayur,jamur,tahu. Harga sukiyaki nya 299k++.Karena takut kemanisan kuah sukiyakinya jadi gue minta dicampur sama kaldu ayam.Dan rasanya enak!!! Kita dikasi telor mentah buat nyelupin daging yg uda mateng,diangkat,dicelupin,trus dimakan. Creamy gt jadinya ga amis.Pelayanan disini ok bgt kok. Overall Nilainya 8/10 lah👍😊
 - yrd efr
yrd efr
0 photo1 reviewMay 25, 2015