Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Soto dan Sop Betawi Bang Nawi - banner 0

Soto dan Sop Betawi Bang Nawi

4.02 reviews
Indonesian • Tanjung Duren • Below 100K
CLOSED Open on Today 09:30 - 21:00
Opening Hours
Monday09:30 - 21:00
Tuesday09:30 - 21:00
Wednesday09:30 - 21:00
Thursday09:30 - 21:00
Friday09:30 - 21:00
Saturday09:30 - 21:00
Sunday09:30 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Soto dan Sop Betawi Bang Nawi

Soto dan Sop Betawi Bang Nawi - menu 0
Soto dan Sop Betawi Bang Nawi - menu 1

Photos of Soto dan Sop Betawi Bang Nawi

Jl. Tanjung Duren Raya No. 362BShow In Google Maps >
Services
Casual Dining
Go Food
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Soto dan Sop Betawi Bang Nawi

5
4
3
2
1
4.0
2 ratings
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewFeb 1, 2018
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Ngeliatnya saja sudah bikin ngiler, apalagi kalau sudah cobain langsung Soto dan Sop Betawi Bang Nawi, ya? Nggak perlu diragukan lagi guys, buruan datang ke cabangnya yang ada di Tanjung Duren, karena kuah sotonya menggunakan bahan dasar susu dan potongan dagingnya berlimpah! Yumm!
Ngeliatnya saja sudah bikin ngiler, apalagi kalau sudah cobain langsung Soto dan Sop Betawi Bang Nawi, ya? Nggak perlu diragukan lagi guys, buruan datang ke cabangnya yang ada di Tanjung Duren, karena kuah sotonya menggunakan bahan dasar susu dan potongan dagingnya berlimpah! Yumm!
 - Icha Chandra
Icha Chandra
9 photos1 reviewJul 10, 2017
Soto Iga & Sop Buntut Bang Nawi
Diundang ke cabang citra garden sebenernya, berhubung adanya yg ini sama sunter kita pilih ini krn yg di sunter beda org yg ngurus katanya. Kita dpt kesempatan untuk cobain menu yg ada seperti biasanya, sop/soto daging, sop/soto iga, dll tp ada 1 menu yg gak ada disini dan cm ada di cabang citra yaitu oseng daging. Kalau kalian tinggal atau kerja daerah sana, nggak usah khawatir mereka ada di gofood, jd tgl pesen deh :) anw disini sotonya unik, apa yg bikin unik? Yg bikin unik itu kuahnya, krn kuahnya bukan santan tapi dari susu, cobain dulu baru bs komentar, enak loh 😊 semua menunya enak2 kok disini, dagingnya empuk bgt, gak susah dikunyah, pelayananannya jg ok, bersih jg tempatnya. Jd bolehlah ini dicoba, klo di citra garden kejauhan, di tj duren jg gak apa, asal jgn cari oseng daging aja, hehe
Diundang ke cabang citra garden sebenernya, berhubung adanya yg ini sama sunter kita pilih ini krn yg di sunter beda org yg ngurus katanya. Kita dpt kesempatan untuk cobain menu yg ada seperti biasanya, sop/soto daging, sop/soto iga, dll tp ada 1 menu yg gak ada disini dan cm ada di cabang citra yaitu oseng daging. Kalau kalian tinggal atau kerja daerah sana, nggak usah khawatir mereka ada di gofood, jd tgl pesen deh :) anw disini sotonya unik, apa yg bikin unik? Yg bikin unik itu kuahnya, krn kuahnya bukan santan tapi dari susu, cobain dulu baru bs komentar, enak loh 😊 semua menunya enak2 kok disini, dagingnya empuk bgt, gak susah dikunyah, pelayananannya jg ok, bersih jg tempatnya. Jd bolehlah ini dicoba, klo di citra garden kejauhan, di tj duren jg gak apa, asal jgn cari oseng daging aja, hehe
Diundang ke cabang citra garden sebenernya, berhubung adanya yg ini sama sunter kita pilih ini krn yg di sunter beda org yg ngurus katanya. Kita dpt kesempatan untuk cobain menu yg ada seperti biasanya, sop/soto daging, sop/soto iga, dll tp ada 1 menu yg gak ada disini dan cm ada di cabang citra yaitu oseng daging. Kalau kalian tinggal atau kerja daerah sana, nggak usah khawatir mereka ada di gofood, jd tgl pesen deh :) anw disini sotonya unik, apa yg bikin unik? Yg bikin unik itu kuahnya, krn kuahnya bukan santan tapi dari susu, cobain dulu baru bs komentar, enak loh 😊 semua menunya enak2 kok disini, dagingnya empuk bgt, gak susah dikunyah, pelayananannya jg ok, bersih jg tempatnya. Jd bolehlah ini dicoba, klo di citra garden kejauhan, di tj duren jg gak apa, asal jgn cari oseng daging aja, hehe
Diundang ke cabang citra garden sebenernya, berhubung adanya yg ini sama sunter kita pilih ini krn yg di sunter beda org yg ngurus katanya. Kita dpt kesempatan untuk cobain menu yg ada seperti biasanya, sop/soto daging, sop/soto iga, dll tp ada 1 menu yg gak ada disini dan cm ada di cabang citra yaitu oseng daging. Kalau kalian tinggal atau kerja daerah sana, nggak usah khawatir mereka ada di gofood, jd tgl pesen deh :) anw disini sotonya unik, apa yg bikin unik? Yg bikin unik itu kuahnya, krn kuahnya bukan santan tapi dari susu, cobain dulu baru bs komentar, enak loh 😊 semua menunya enak2 kok disini, dagingnya empuk bgt, gak susah dikunyah, pelayananannya jg ok, bersih jg tempatnya. Jd bolehlah ini dicoba, klo di citra garden kejauhan, di tj duren jg gak apa, asal jgn cari oseng daging aja, hehe
Diundang ke cabang citra garden sebenernya, berhubung adanya yg ini sama sunter kita pilih ini krn yg di sunter beda org yg ngurus katanya. Kita dpt kesempatan untuk cobain menu yg ada seperti biasanya, sop/soto daging, sop/soto iga, dll tp ada 1 menu yg gak ada disini dan cm ada di cabang citra yaitu oseng daging. Kalau kalian tinggal atau kerja daerah sana, nggak usah khawatir mereka ada di gofood, jd tgl pesen deh :) anw disini sotonya unik, apa yg bikin unik? Yg bikin unik itu kuahnya, krn kuahnya bukan santan tapi dari susu, cobain dulu baru bs komentar, enak loh 😊 semua menunya enak2 kok disini, dagingnya empuk bgt, gak susah dikunyah, pelayananannya jg ok, bersih jg tempatnya. Jd bolehlah ini dicoba, klo di citra garden kejauhan, di tj duren jg gak apa, asal jgn cari oseng daging aja, hehe
Diundang ke cabang citra garden sebenernya, berhubung adanya yg ini sama sunter kita pilih ini krn yg di sunter beda org yg ngurus katanya. Kita dpt kesempatan untuk cobain menu yg ada seperti biasanya, sop/soto daging, sop/soto iga, dll tp ada 1 menu yg gak ada disini dan cm ada di cabang citra yaitu oseng daging. Kalau kalian tinggal atau kerja daerah sana, nggak usah khawatir mereka ada di gofood, jd tgl pesen deh :) anw disini sotonya unik, apa yg bikin unik? Yg bikin unik itu kuahnya, krn kuahnya bukan santan tapi dari susu, cobain dulu baru bs komentar, enak loh 😊 semua menunya enak2 kok disini, dagingnya empuk bgt, gak susah dikunyah, pelayananannya jg ok, bersih jg tempatnya. Jd bolehlah ini dicoba, klo di citra garden kejauhan, di tj duren jg gak apa, asal jgn cari oseng daging aja, hehe
+ 4

Featured in Journal

Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Editor's Pick
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
6 Soto Kuah Susu di Jakarta yang Enaknya Menyentuh Kalbu
Places to Eat
6 Soto Kuah Susu di Jakarta yang Enaknya Menyentuh Kalbu