Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sop Kaki Kambing Irmanto - banner 0Sop Kaki Kambing Irmanto - banner 1

Sop Kaki Kambing Irmanto

4.063 reviews
Indonesian • Melawai • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 24:00
Opening Hours
Monday10:00 - 00:00
Tuesday10:00 - 00:00
Wednesday10:00 - 00:00
Thursday10:00 - 00:00
Friday10:00 - 00:00
Saturday10:00 - 00:00
Sunday10:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Sop Kaki Kambing Irmanto

Sop Kaki Kambing Irmanto - menu 0

Photos of Sop Kaki Kambing Irmanto

Services
smoking-area
take-away

Reviews of Sop Kaki Kambing Irmanto

5
4
3
2
1
4.0
63 ratings
 - @zakyakbar
@zakyakbar
in InstagramOct 30, 2020
jakarta abis di guyur ujan, enaknya makan yang anget2 sih. Udah pada nyobain salah satu makanan legend yang udah menua bareng kota jakarta? Jadi kalo lo ke sop kambing atau sapi, lo harus kesini sih. Letaknya di jalan barito, tempat makan ini udah legend banget, dengan segala jeroan dan kenikmatan HQQ buat pecinta sop kambing/sapi. Rasanya yang sedeeep banget dari kuahnya sampe jeroannya, ga tau lagi deh mereka pake jampe2 atau emang tangan keringet mereka penambah rasanya haha. Jadi disini dikasihnya bumbunya bisa diracik kembali kayak nambahin minyak samin sendiri, atau tambah2in pedes2an kayak sambel atau acar gitu deh. Untuk rasanya aduh jangan dilawan, udah turun dari beberapa generasi cuy! Sebenernya ada dua sih yg enak, si bang irwan dan sebelahnya, dua2nya enak, tapi yah balik ke selera sih. Buat pecinta kambing, mari diserbu! . . taste : 4.3/5 . . #udamakanapa #zakymakanapa #foodie #foodporn #foodgasm #buzzfeast #likefood #foodlover #carimakan #makanenak #jktfooddestinations #jktfoodbang #foodporn #delicious #sony #sonyalpha #foodgasm #nomnom #kulinerjakarta
jakarta abis di guyur ujan, enaknya makan yang anget2 sih. Udah pada nyobain salah satu makanan legend yang udah menua bareng kota jakarta? Jadi kalo lo ke sop kambing atau sapi, lo harus kesini sih. Letaknya di jalan barito, tempat makan ini udah legend banget, dengan segala jeroan dan kenikmatan HQQ buat pecinta sop kambing/sapi. Rasanya yang sedeeep banget dari kuahnya sampe jeroannya, ga tau lagi deh mereka pake jampe2 atau emang tangan keringet mereka penambah rasanya haha. Jadi disini dikasihnya bumbunya bisa diracik kembali kayak nambahin minyak samin sendiri, atau tambah2in pedes2an kayak sambel atau acar gitu deh. Untuk rasanya aduh jangan dilawan, udah turun dari beberapa generasi cuy! Sebenernya ada dua sih yg enak, si bang irwan dan sebelahnya, dua2nya enak, tapi yah balik ke selera sih. Buat pecinta kambing, mari diserbu!
.
.
taste : 4.3/5
.
.
#udamakanapa #zakymakanapa #foodie #foodporn #foodgasm #buzzfeast #likefood #foodlover #carimakan #makanenak #jktfooddestinations #jktfoodbang #foodporn #delicious #sony #sonyalpha #foodgasm #nomnom #kulinerjakarta
jakarta abis di guyur ujan, enaknya makan yang anget2 sih. Udah pada nyobain salah satu makanan legend yang udah menua bareng kota jakarta? Jadi kalo lo ke sop kambing atau sapi, lo harus kesini sih. Letaknya di jalan barito, tempat makan ini udah legend banget, dengan segala jeroan dan kenikmatan HQQ buat pecinta sop kambing/sapi. Rasanya yang sedeeep banget dari kuahnya sampe jeroannya, ga tau lagi deh mereka pake jampe2 atau emang tangan keringet mereka penambah rasanya haha. Jadi disini dikasihnya bumbunya bisa diracik kembali kayak nambahin minyak samin sendiri, atau tambah2in pedes2an kayak sambel atau acar gitu deh. Untuk rasanya aduh jangan dilawan, udah turun dari beberapa generasi cuy! Sebenernya ada dua sih yg enak, si bang irwan dan sebelahnya, dua2nya enak, tapi yah balik ke selera sih. Buat pecinta kambing, mari diserbu!
.
.
taste : 4.3/5
.
.
#udamakanapa #zakymakanapa #foodie #foodporn #foodgasm #buzzfeast #likefood #foodlover #carimakan #makanenak #jktfooddestinations #jktfoodbang #foodporn #delicious #sony #sonyalpha #foodgasm #nomnom #kulinerjakarta
 - @glm1858
@glm1858
in InstagramOct 30, 2020
Sop Kaki Kambing......Goat Leg Soup a traditional Jakarta food #sopkakikambing #sopkakikambingirwan
Sop Kaki Kambing......Goat Leg Soup a traditional Jakarta food #sopkakikambing #sopkakikambingirwan
 - @inu_hartono
@inu_hartono
in InstagramOct 30, 2020
Ditraktir Ibu Kabag Keuangan
Ditraktir Ibu Kabag Keuangan
 - @dina_jessar
@dina_jessar
in InstagramOct 30, 2020
Udh lama bgt gak makan di sini, mgkin lebih dr 10 thn. Dan skrg rasa nya kok kurang mantab ya
Udh lama bgt gak makan di sini, mgkin lebih dr 10 thn. Dan skrg rasa nya kok kurang mantab ya
 - @maria07.octavia
@maria07.octavia
in InstagramOct 30, 2020
Mantaappppp
Mantaappppp
 - @wibowoari0310
@wibowoari0310
in InstagramOct 30, 2020
Monggo pinarak mampir..🙏🙏
Monggo pinarak mampir..🙏🙏

Featured in Journal

7 Sop Kaki kambing Paling Mantap di Jakarta
Food For Fun
7 Sop Kaki kambing Paling Mantap di Jakarta
7 Makanan buat Kamu yang Lagi Flu
Food For Fun
7 Makanan buat Kamu yang Lagi Flu