Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Saung Apung - banner 0Saung Apung - banner 1Saung Apung - banner 2

Saung Apung

4.018 reviews
Indonesian • Rawalumbu • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Saung Apung

Saung Apung - menu 0
Saung Apung - menu 1
Saung Apung - menu 2
Saung Apung - menu 3

Photos of Saung Apung

Villa Nusa Indah, Jl. Campur Sari 3 Blok GG 1Show In Google Maps >
Services
take-away
halal
outdoor-seats
smoking-area
casual-dining

Reviews of Saung Apung

5
4
3
2
1
4.0
18 ratings
 - @naylie01
@naylie01
in InstagramMay 25, 2020
Buka puasa
Buka puasa
 - @bekasifood
@bekasifood
in InstagramMay 25, 2020
・・・ 📝: udah ada yang pernah ke saung apung ? iya iya tau ini udah masuk bogor, tapi tetep aja kepleset dari bekasi orang deket banget kok masuknya aja dari Villa Nusa Indah 2 Bekasi, . tempatnya cocok banget buat kumpul kumpul keluarga sama kumpul keluarga atau temen temen untuk halal bihalal. . untuk makanan sih mas imin recomendd nya yang di foto ini ada TAHU GEJROT : Rp. 12.000 asli ini biasanya kalo tempat begini sih tahu gejrotnya mah biasa aja ya, tapi ini ENAK BANGET jadi kaya kangen di SD gitu, bawang nya banyak banget jadi mantep gitu terus bumbunya MANTEP banget deh . ada juga SUP GURAME ASAM PEDAS : Rp. 75.000 ini recomended banget asli ga pake bohong jadi si gurame nya berenang deh tuh di kuah asam pedas yang ASLI ga pake bohong deh bisa deh di cobaiin pake nasi anget idiw ngiler. . tapi kalo kamu mau yang biasa juga ada gurame bakar dan cah kangkung sebagai pelengkap kok. . oh ya makan disini juga romantis range harga nya mulai dari 9.000 - 75.000 doang kok :D . Untuk kamu yang ada di daerag bogor bisa ke cabang harvest city ・・・ 📍: Saung Apung | Vila Nusa Indah 2, Jl. Campur Sari 3 Blok GG 1 Jatiasih Bekasi | 📍: SAUNG APUNG HARVEST CITY JL.Boulevard harvest city Cileungsi, Bogor (Sebrang Mekar Sari) ⌚: 11.00 - 21.00 📶 WIFI : NO Telp. 021-82433099 021-99445000 ・・・・ 🔍Petunjuk Arah : pake google maps aja ya kak biar ga bingung search "SAUNG APUNG VILLA NUSA INDAH" ・・・ Jangan lupa subscribe channel mas imin ya ada review versi video juga (link di bio ・・・ Follow Account Review mas imin se Jabodetabek - @jabodetabekfood ・・・ #bekasifood #bekasifood_saungapung #saungapung #saungapungbekasi
・・・
📝: udah ada yang pernah ke saung apung ? iya iya tau ini udah masuk bogor, tapi tetep aja kepleset dari bekasi orang deket banget kok masuknya aja dari Villa Nusa Indah 2 Bekasi,
.
tempatnya cocok banget buat kumpul kumpul keluarga sama kumpul keluarga atau temen temen untuk halal bihalal.
.
untuk makanan sih mas imin recomendd nya yang di foto ini ada
TAHU GEJROT : Rp. 12.000
asli ini biasanya kalo tempat begini sih tahu gejrotnya mah biasa aja ya, tapi ini ENAK BANGET jadi kaya kangen di SD gitu, bawang nya banyak banget jadi mantep gitu terus bumbunya MANTEP banget deh
.
ada juga 
SUP GURAME ASAM PEDAS : Rp. 75.000
ini recomended banget asli ga pake bohong jadi si gurame nya berenang deh tuh di kuah asam pedas yang ASLI ga pake bohong deh bisa deh di cobaiin pake nasi anget idiw ngiler.
.
tapi kalo kamu mau yang biasa juga ada gurame bakar dan cah kangkung sebagai pelengkap kok.
.
oh ya makan disini juga romantis range harga nya mulai dari 9.000 - 75.000 doang kok :D
. 
Untuk kamu yang ada di daerag bogor bisa ke cabang harvest city
・・・
📍: Saung Apung | 
Vila Nusa Indah 2, Jl. Campur Sari 3 Blok GG 1 Jatiasih Bekasi |
📍: SAUNG APUNG HARVEST CITY
JL.Boulevard harvest city
Cileungsi, Bogor
(Sebrang Mekar Sari)
⌚: 11.00 - 21.00
📶 WIFI : NO
Telp. 021-82433099 021-99445000
・・・・
🔍Petunjuk Arah : pake google maps aja ya kak biar ga bingung search "SAUNG APUNG VILLA NUSA INDAH"
・・・
Jangan lupa subscribe channel mas imin ya ada review versi video juga (link di bio
・・・
Follow Account Review mas imin se Jabodetabek - @jabodetabekfood
・・・
#bekasifood #bekasifood_saungapung #saungapung #saungapungbekasi
・・・
📝: udah ada yang pernah ke saung apung ? iya iya tau ini udah masuk bogor, tapi tetep aja kepleset dari bekasi orang deket banget kok masuknya aja dari Villa Nusa Indah 2 Bekasi,
.
tempatnya cocok banget buat kumpul kumpul keluarga sama kumpul keluarga atau temen temen untuk halal bihalal.
.
untuk makanan sih mas imin recomendd nya yang di foto ini ada
TAHU GEJROT : Rp. 12.000
asli ini biasanya kalo tempat begini sih tahu gejrotnya mah biasa aja ya, tapi ini ENAK BANGET jadi kaya kangen di SD gitu, bawang nya banyak banget jadi mantep gitu terus bumbunya MANTEP banget deh
.
ada juga 
SUP GURAME ASAM PEDAS : Rp. 75.000
ini recomended banget asli ga pake bohong jadi si gurame nya berenang deh tuh di kuah asam pedas yang ASLI ga pake bohong deh bisa deh di cobaiin pake nasi anget idiw ngiler.
.
tapi kalo kamu mau yang biasa juga ada gurame bakar dan cah kangkung sebagai pelengkap kok.
.
oh ya makan disini juga romantis range harga nya mulai dari 9.000 - 75.000 doang kok :D
. 
Untuk kamu yang ada di daerag bogor bisa ke cabang harvest city
・・・
📍: Saung Apung | 
Vila Nusa Indah 2, Jl. Campur Sari 3 Blok GG 1 Jatiasih Bekasi |
📍: SAUNG APUNG HARVEST CITY
JL.Boulevard harvest city
Cileungsi, Bogor
(Sebrang Mekar Sari)
⌚: 11.00 - 21.00
📶 WIFI : NO
Telp. 021-82433099 021-99445000
・・・・
🔍Petunjuk Arah : pake google maps aja ya kak biar ga bingung search "SAUNG APUNG VILLA NUSA INDAH"
・・・
Jangan lupa subscribe channel mas imin ya ada review versi video juga (link di bio
・・・
Follow Account Review mas imin se Jabodetabek - @jabodetabekfood
・・・
#bekasifood #bekasifood_saungapung #saungapung #saungapungbekasi
・・・
📝: udah ada yang pernah ke saung apung ? iya iya tau ini udah masuk bogor, tapi tetep aja kepleset dari bekasi orang deket banget kok masuknya aja dari Villa Nusa Indah 2 Bekasi,
.
tempatnya cocok banget buat kumpul kumpul keluarga sama kumpul keluarga atau temen temen untuk halal bihalal.
.
untuk makanan sih mas imin recomendd nya yang di foto ini ada
TAHU GEJROT : Rp. 12.000
asli ini biasanya kalo tempat begini sih tahu gejrotnya mah biasa aja ya, tapi ini ENAK BANGET jadi kaya kangen di SD gitu, bawang nya banyak banget jadi mantep gitu terus bumbunya MANTEP banget deh
.
ada juga 
SUP GURAME ASAM PEDAS : Rp. 75.000
ini recomended banget asli ga pake bohong jadi si gurame nya berenang deh tuh di kuah asam pedas yang ASLI ga pake bohong deh bisa deh di cobaiin pake nasi anget idiw ngiler.
.
tapi kalo kamu mau yang biasa juga ada gurame bakar dan cah kangkung sebagai pelengkap kok.
.
oh ya makan disini juga romantis range harga nya mulai dari 9.000 - 75.000 doang kok :D
. 
Untuk kamu yang ada di daerag bogor bisa ke cabang harvest city
・・・
📍: Saung Apung | 
Vila Nusa Indah 2, Jl. Campur Sari 3 Blok GG 1 Jatiasih Bekasi |
📍: SAUNG APUNG HARVEST CITY
JL.Boulevard harvest city
Cileungsi, Bogor
(Sebrang Mekar Sari)
⌚: 11.00 - 21.00
📶 WIFI : NO
Telp. 021-82433099 021-99445000
・・・・
🔍Petunjuk Arah : pake google maps aja ya kak biar ga bingung search "SAUNG APUNG VILLA NUSA INDAH"
・・・
Jangan lupa subscribe channel mas imin ya ada review versi video juga (link di bio
・・・
Follow Account Review mas imin se Jabodetabek - @jabodetabekfood
・・・
#bekasifood #bekasifood_saungapung #saungapung #saungapungbekasi
・・・
📝: udah ada yang pernah ke saung apung ? iya iya tau ini udah masuk bogor, tapi tetep aja kepleset dari bekasi orang deket banget kok masuknya aja dari Villa Nusa Indah 2 Bekasi,
.
tempatnya cocok banget buat kumpul kumpul keluarga sama kumpul keluarga atau temen temen untuk halal bihalal.
.
untuk makanan sih mas imin recomendd nya yang di foto ini ada
TAHU GEJROT : Rp. 12.000
asli ini biasanya kalo tempat begini sih tahu gejrotnya mah biasa aja ya, tapi ini ENAK BANGET jadi kaya kangen di SD gitu, bawang nya banyak banget jadi mantep gitu terus bumbunya MANTEP banget deh
.
ada juga 
SUP GURAME ASAM PEDAS : Rp. 75.000
ini recomended banget asli ga pake bohong jadi si gurame nya berenang deh tuh di kuah asam pedas yang ASLI ga pake bohong deh bisa deh di cobaiin pake nasi anget idiw ngiler.
.
tapi kalo kamu mau yang biasa juga ada gurame bakar dan cah kangkung sebagai pelengkap kok.
.
oh ya makan disini juga romantis range harga nya mulai dari 9.000 - 75.000 doang kok :D
. 
Untuk kamu yang ada di daerag bogor bisa ke cabang harvest city
・・・
📍: Saung Apung | 
Vila Nusa Indah 2, Jl. Campur Sari 3 Blok GG 1 Jatiasih Bekasi |
📍: SAUNG APUNG HARVEST CITY
JL.Boulevard harvest city
Cileungsi, Bogor
(Sebrang Mekar Sari)
⌚: 11.00 - 21.00
📶 WIFI : NO
Telp. 021-82433099 021-99445000
・・・・
🔍Petunjuk Arah : pake google maps aja ya kak biar ga bingung search "SAUNG APUNG VILLA NUSA INDAH"
・・・
Jangan lupa subscribe channel mas imin ya ada review versi video juga (link di bio
・・・
Follow Account Review mas imin se Jabodetabek - @jabodetabekfood
・・・
#bekasifood #bekasifood_saungapung #saungapung #saungapungbekasi
・・・
📝: udah ada yang pernah ke saung apung ? iya iya tau ini udah masuk bogor, tapi tetep aja kepleset dari bekasi orang deket banget kok masuknya aja dari Villa Nusa Indah 2 Bekasi,
.
tempatnya cocok banget buat kumpul kumpul keluarga sama kumpul keluarga atau temen temen untuk halal bihalal.
.
untuk makanan sih mas imin recomendd nya yang di foto ini ada
TAHU GEJROT : Rp. 12.000
asli ini biasanya kalo tempat begini sih tahu gejrotnya mah biasa aja ya, tapi ini ENAK BANGET jadi kaya kangen di SD gitu, bawang nya banyak banget jadi mantep gitu terus bumbunya MANTEP banget deh
.
ada juga 
SUP GURAME ASAM PEDAS : Rp. 75.000
ini recomended banget asli ga pake bohong jadi si gurame nya berenang deh tuh di kuah asam pedas yang ASLI ga pake bohong deh bisa deh di cobaiin pake nasi anget idiw ngiler.
.
tapi kalo kamu mau yang biasa juga ada gurame bakar dan cah kangkung sebagai pelengkap kok.
.
oh ya makan disini juga romantis range harga nya mulai dari 9.000 - 75.000 doang kok :D
. 
Untuk kamu yang ada di daerag bogor bisa ke cabang harvest city
・・・
📍: Saung Apung | 
Vila Nusa Indah 2, Jl. Campur Sari 3 Blok GG 1 Jatiasih Bekasi |
📍: SAUNG APUNG HARVEST CITY
JL.Boulevard harvest city
Cileungsi, Bogor
(Sebrang Mekar Sari)
⌚: 11.00 - 21.00
📶 WIFI : NO
Telp. 021-82433099 021-99445000
・・・・
🔍Petunjuk Arah : pake google maps aja ya kak biar ga bingung search "SAUNG APUNG VILLA NUSA INDAH"
・・・
Jangan lupa subscribe channel mas imin ya ada review versi video juga (link di bio
・・・
Follow Account Review mas imin se Jabodetabek - @jabodetabekfood
・・・
#bekasifood #bekasifood_saungapung #saungapung #saungapungbekasi
 - @yoeli_mom_vino
@yoeli_mom_vino
in InstagramMay 25, 2020
Arisan again.... #qateam
Arisan again.... #qateam
 - @ikkecute7
@ikkecute7
in InstagramMay 25, 2020
""BukbeR with my fam's"
""BukbeR with my fam's"
 - @andianisaiful
@andianisaiful
in InstagramMay 25, 2020
Penutupan pngajian ashyfa..
Penutupan pngajian ashyfa..
 - @fairelcaliefhamdali
@fairelcaliefhamdali
in InstagramMay 25, 2020
Yummy🍽️
Yummy🍽️
Yummy🍽️
Yummy🍽️