Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sate Taichan MPE - banner 0

Sate Taichan MPE

4.02 reviews
Indonesian • Tanjung Duren • Below 100K
CLOSED Open on Today 16:30 - 24:00
Opening Hours
Monday16:30 - 00:00
Tuesday16:30 - 00:00
Wednesday16:30 - 00:00
Thursday16:30 - 00:00
Friday16:30 - 01:00
Saturday16:30 - 00:00
Sunday16:30 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Sate Taichan MPE

 Sate Taichan MPE Audrey Andini 623673
 Sate Taichan MPE Thefoodshunter . 562779
 Sate Taichan MPE Thefoodshunter . 562778
 Sate Taichan MPE Thefoodshunter . 562777
 Sate Taichan MPE Thefoodshunter . 562776
Jl. Tanjung Duren Raya No. 81Show In Google Maps >
Services
Go Food
Take Away
Halal
Smoking Area

Reviews of Sate Taichan MPE

5
4
3
2
1
4.0
2 ratings
 - Thefoodshunter .
Thefoodshunter .
4 photos1 reviewJul 27, 2017
Makan sate taichan lain dari biasanya Yg biasanya taichan sate ayam dengan bumbu khas yg pedas.. kali ini bumbu atau sambelnya gak gitu pedas.. karena bumbunya itu berupa cabe merah bukan rawit merah..memang ga gt pedas sih. tp kalian bisa jg pesan sambel pedesnya Untuk taichan disini byk varian menunya.. yg bikin kita penasaran sama d'grogotz ini nih.. tulang punggung ayam yg diberi sambal ala taichan mpe.. sensasi makan grogotin tulang nya itu loooh. Seru bgt yg jelas dengan sambelnya bikin makin mantap Selain itu ada pula ketekz..yaitu sayap ayam yg dibumbui khas sambel mereka.. tp yg satu ini wingsnya besar2 lho.. puas deh makannya.. Untuk tempat sate taichan mpe di tanjung duren ini dibagi jd 2 ada yg di dalam rumah.. ada jg diluar.. tp meburutku tempat nya agak kurang pw aja si... Untuk makanan dan pelayanan sudah bagus dan pas sekali rasanya.. ngkin hanya tempatnya aja ga gt besar..
Makan sate taichan lain dari biasanya Yg biasanya taichan sate ayam dengan bumbu khas yg pedas.. kali ini bumbu atau sambelnya gak gitu pedas.. karena bumbunya itu berupa cabe merah bukan rawit merah..memang ga gt pedas sih. tp kalian bisa jg pesan sambel pedesnya Untuk taichan disini byk varian menunya.. yg bikin kita penasaran sama d'grogotz ini nih.. tulang punggung ayam yg diberi sambal ala taichan mpe.. sensasi makan grogotin tulang nya itu loooh. Seru bgt yg jelas dengan sambelnya bikin makin mantap Selain itu ada pula ketekz..yaitu sayap ayam yg dibumbui khas sambel mereka.. tp yg satu ini wingsnya besar2 lho.. puas deh makannya.. Untuk tempat sate taichan mpe di tanjung duren ini dibagi jd 2 ada yg di dalam rumah.. ada jg diluar.. tp meburutku tempat nya agak kurang pw aja si... Untuk makanan dan pelayanan sudah bagus dan pas sekali rasanya.. ngkin hanya tempatnya aja ga gt besar..
Makan sate taichan lain dari biasanya Yg biasanya taichan sate ayam dengan bumbu khas yg pedas.. kali ini bumbu atau sambelnya gak gitu pedas.. karena bumbunya itu berupa cabe merah bukan rawit merah..memang ga gt pedas sih. tp kalian bisa jg pesan sambel pedesnya Untuk taichan disini byk varian menunya.. yg bikin kita penasaran sama d'grogotz ini nih.. tulang punggung ayam yg diberi sambal ala taichan mpe.. sensasi makan grogotin tulang nya itu loooh. Seru bgt yg jelas dengan sambelnya bikin makin mantap Selain itu ada pula ketekz..yaitu sayap ayam yg dibumbui khas sambel mereka.. tp yg satu ini wingsnya besar2 lho.. puas deh makannya.. Untuk tempat sate taichan mpe di tanjung duren ini dibagi jd 2 ada yg di dalam rumah.. ada jg diluar.. tp meburutku tempat nya agak kurang pw aja si... Untuk makanan dan pelayanan sudah bagus dan pas sekali rasanya.. ngkin hanya tempatnya aja ga gt besar..
Makan sate taichan lain dari biasanya Yg biasanya taichan sate ayam dengan bumbu khas yg pedas.. kali ini bumbu atau sambelnya gak gitu pedas.. karena bumbunya itu berupa cabe merah bukan rawit merah..memang ga gt pedas sih. tp kalian bisa jg pesan sambel pedesnya Untuk taichan disini byk varian menunya.. yg bikin kita penasaran sama d'grogotz ini nih.. tulang punggung ayam yg diberi sambal ala taichan mpe.. sensasi makan grogotin tulang nya itu loooh. Seru bgt yg jelas dengan sambelnya bikin makin mantap Selain itu ada pula ketekz..yaitu sayap ayam yg dibumbui khas sambel mereka.. tp yg satu ini wingsnya besar2 lho.. puas deh makannya.. Untuk tempat sate taichan mpe di tanjung duren ini dibagi jd 2 ada yg di dalam rumah.. ada jg diluar.. tp meburutku tempat nya agak kurang pw aja si... Untuk makanan dan pelayanan sudah bagus dan pas sekali rasanya.. ngkin hanya tempatnya aja ga gt besar..
Makan sate taichan lain dari biasanya Yg biasanya taichan sate ayam dengan bumbu khas yg pedas.. kali ini bumbu atau sambelnya gak gitu pedas.. karena bumbunya itu berupa cabe merah bukan rawit merah..memang ga gt pedas sih. tp kalian bisa jg pesan sambel pedesnya Untuk taichan disini byk varian menunya.. yg bikin kita penasaran sama d'grogotz ini nih.. tulang punggung ayam yg diberi sambal ala taichan mpe.. sensasi makan grogotin tulang nya itu loooh. Seru bgt yg jelas dengan sambelnya bikin makin mantap Selain itu ada pula ketekz..yaitu sayap ayam yg dibumbui khas sambel mereka.. tp yg satu ini wingsnya besar2 lho.. puas deh makannya.. Untuk tempat sate taichan mpe di tanjung duren ini dibagi jd 2 ada yg di dalam rumah.. ada jg diluar.. tp meburutku tempat nya agak kurang pw aja si... Untuk makanan dan pelayanan sudah bagus dan pas sekali rasanya.. ngkin hanya tempatnya aja ga gt besar..
 - Icha Chandra
Icha Chandra
6 photos1 reviewJul 17, 2017
Sate Taichan Okeng
pernah liat menunya taichan mpe, tapi kayaknya berubah nama jd okeng. kalo salah maafkan. Jadi waktu itu kita dateng ke acara launching suatu tempat yg menyajikan banyak makanan dari setiap outlet yg ada. Dan tadinya nggak terlalu tertarik sm taichan, krn gak terlalu suka, eh pas disana kan nyicip2 semua makanan termasuk taichan ini. Yg paling tertarik adalah sate kulitnya itu enak banget, garing, terus sambelnya sih mantep bikin hu ha hu ha, wkwk jadi ketagihan deh skrg sm taichan tp kulit, hehe
pernah liat menunya taichan mpe, tapi kayaknya berubah nama jd okeng. kalo salah maafkan. Jadi waktu itu kita dateng ke acara launching suatu tempat yg menyajikan banyak makanan dari setiap outlet yg ada. Dan tadinya nggak terlalu tertarik sm taichan, krn gak terlalu suka, eh pas disana kan nyicip2 semua makanan termasuk taichan ini. Yg paling tertarik adalah sate kulitnya itu enak banget, garing, terus sambelnya sih mantep bikin hu ha hu ha, wkwk jadi ketagihan deh skrg sm taichan tp kulit, hehe
pernah liat menunya taichan mpe, tapi kayaknya berubah nama jd okeng. kalo salah maafkan. Jadi waktu itu kita dateng ke acara launching suatu tempat yg menyajikan banyak makanan dari setiap outlet yg ada. Dan tadinya nggak terlalu tertarik sm taichan, krn gak terlalu suka, eh pas disana kan nyicip2 semua makanan termasuk taichan ini. Yg paling tertarik adalah sate kulitnya itu enak banget, garing, terus sambelnya sih mantep bikin hu ha hu ha, wkwk jadi ketagihan deh skrg sm taichan tp kulit, hehe
pernah liat menunya taichan mpe, tapi kayaknya berubah nama jd okeng. kalo salah maafkan. Jadi waktu itu kita dateng ke acara launching suatu tempat yg menyajikan banyak makanan dari setiap outlet yg ada. Dan tadinya nggak terlalu tertarik sm taichan, krn gak terlalu suka, eh pas disana kan nyicip2 semua makanan termasuk taichan ini. Yg paling tertarik adalah sate kulitnya itu enak banget, garing, terus sambelnya sih mantep bikin hu ha hu ha, wkwk jadi ketagihan deh skrg sm taichan tp kulit, hehe
pernah liat menunya taichan mpe, tapi kayaknya berubah nama jd okeng. kalo salah maafkan. Jadi waktu itu kita dateng ke acara launching suatu tempat yg menyajikan banyak makanan dari setiap outlet yg ada. Dan tadinya nggak terlalu tertarik sm taichan, krn gak terlalu suka, eh pas disana kan nyicip2 semua makanan termasuk taichan ini. Yg paling tertarik adalah sate kulitnya itu enak banget, garing, terus sambelnya sih mantep bikin hu ha hu ha, wkwk jadi ketagihan deh skrg sm taichan tp kulit, hehe
pernah liat menunya taichan mpe, tapi kayaknya berubah nama jd okeng. kalo salah maafkan. Jadi waktu itu kita dateng ke acara launching suatu tempat yg menyajikan banyak makanan dari setiap outlet yg ada. Dan tadinya nggak terlalu tertarik sm taichan, krn gak terlalu suka, eh pas disana kan nyicip2 semua makanan termasuk taichan ini. Yg paling tertarik adalah sate kulitnya itu enak banget, garing, terus sambelnya sih mantep bikin hu ha hu ha, wkwk jadi ketagihan deh skrg sm taichan tp kulit, hehe
+ 1

Featured in Journal

5 Kaki Lima Nikmat di Jakarta Barat yang Jadi Penyelamat di Tanggal Tua
Editor's Pick
5 Kaki Lima Nikmat di Jakarta Barat yang Jadi Penyelamat di Tanggal Tua