Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sate Padang Ajo Ramon - banner 0

Sate Padang Ajo Ramon

4.060 reviews
Padang • Senopati • Below 100K
PERMANENTLY CLOSED
Opening Hours
Monday11:00 - 01:00
Tuesday11:00 - 01:00
Wednesday11:00 - 01:00
Thursday11:00 - 01:00
Friday11:00 - 01:00
Saturday11:00 - 01:00
Sunday11:00 - 01:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon - menu 0

Photos of Sate Padang Ajo Ramon

Pujasera Blok S, Food Court, Jl. Birah 3Show In Google Maps >
Description
In A City Full Of Sate Warungs, Few Stand Out Above The Crowd The Way Sate Padang Ajo Ramon Does. Jakartans Can Engage In Endless Debates About Who Serves The Best Sate In Town, But Few Would Disagree That Sate Padang Ajo Ramon Is Legendary In Jakarta – So Much So That One Needs A Fair Bit Of Luck To Get A Seat At Their Original Warung In Pasar Santa. Ramon Began Selling His Signature Brand Of Sate Padang In Pasar Santa In The ‘80S. Some 3 Decades Later, The Original Warung Still Serves Packed Houses Every Night And More Outlets Have Been Opened In Kalibata, Kelapa Gading, And Bekasi. Ajo Ramon Is In Fact So Popular That It Currently Holds A 4.5 Out Of 5 On Tripadvisor, Coming In At 31St On The Travel Website’S Ranking Of The Best Eateries In Jakarta. In Honor Of Ramon, We’Ll Soon Be Back To His Warung To Enjoy His Tender Ox Tongue Sate Drenched In Spice Rich Sate Padang Gravy.
Services
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Go Food

Reviews of Sate Padang Ajo Ramon

5
4
3
2
1
4.0
60 ratings
 - @anjanidisti
@anjanidisti
in InstagramDec 8, 2019
Big dinner after a big day! Sate padang favorit sepanjang masa. Kalo buat gue sih masih belum ada yg bisa ngalahin enaknya. So who's with me? . In frame : Sate Padang Campur (IDR 35K) by Sate Padang Ajo Ramon . #kapankurus #janijourneyjournal
Big dinner after a big day! Sate padang favorit sepanjang masa. Kalo buat gue sih masih belum ada yg bisa ngalahin enaknya. So who's with me?
.
In frame : Sate Padang Campur (IDR 35K) by Sate Padang Ajo Ramon
.
#kapankurus #janijourneyjournal
 - @jajaniritclub
@jajaniritclub
in InstagramDec 8, 2019
menjawab kekepoan tentang sate padang paling hitzzz... rasanya? ya gitulah kyak sate padang pada umumnya. 😁😁😁😁 . . . SATE PADANG AJO RAMON rasa 3/5 harga 3/5 tempat 3/5
menjawab kekepoan tentang sate padang paling hitzzz... rasanya? ya gitulah kyak sate padang pada umumnya. 😁😁😁😁
.
.
.
SATE PADANG AJO RAMON
rasa 3/5
harga 3/5
tempat 3/5
 - @melghoz
@melghoz
in InstagramDec 8, 2019
The one of famous #satepadang in #jakarta is sate padang #ajoramon Yang bikin selalu kangen adalah rasa bumbunya yang thicky dan agak spicy.. Nah.. kalau makan sini jangan lupa nyemil kerupuk rambak yang disiram bumbu satenya.. wuenakk❤️❤️ . Satu porsi sate ajo ramon ini isinya ketupat (yang kl emang laper banget pesen dobel deh ketupatnya 😂) dan sate 10tusuk.. satenya bisa pilih daging atau jeroan.. Fare makan berdua tambah mineral 1 botol tanpa rambak (karna habis) yaitu 61k Yang pasti ini salah satu kuliner yang layak untuk dicoba walau bukan asli jakarta 🤗 . . #kulinerindonesia #padang #sate #infojakarta #kulinerjakarta #melghozkulineran
The one of famous #satepadang in #jakarta is sate padang #ajoramon 
Yang bikin selalu kangen adalah rasa bumbunya yang thicky dan agak spicy..
Nah.. kalau makan sini jangan lupa nyemil kerupuk rambak yang disiram bumbu satenya.. wuenakk❤️❤️
.
Satu porsi sate ajo ramon ini isinya ketupat (yang kl emang laper banget pesen dobel deh ketupatnya 😂) dan sate 10tusuk.. satenya bisa pilih daging atau jeroan..
Fare makan berdua tambah mineral 1 botol tanpa rambak (karna habis) yaitu 61k
Yang pasti ini salah satu kuliner yang layak untuk dicoba walau bukan asli jakarta 🤗
.
.
#kulinerindonesia #padang #sate #infojakarta #kulinerjakarta #melghozkulineran
 - @makanlagilah
@makanlagilah
in InstagramDec 8, 2019
 - @yans_heryanto
@yans_heryanto
in InstagramDec 8, 2019
Ajo Ramon ....Sate Padang Juara #indonesianfood #maknyus #jaibrooks
Ajo Ramon ....Sate Padang Juara #indonesianfood #maknyus #jaibrooks

Featured in Journal

7 Makanan yang Enak Dimakan Pas Hujan Malam-malam
Food For Fun
7 Makanan yang Enak Dimakan Pas Hujan Malam-malam