Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sambal Nyah Mboel - banner 0Sambal Nyah Mboel - banner 1

Sambal Nyah Mboel

4.613 reviews
Indonesian • Serpong Utara • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 21:00
Opening Hours
Monday10:00 - 21:00
Tuesday10:00 - 21:00
Wednesday10:00 - 21:00
Thursday10:00 - 21:00
Friday10:00 - 21:00
Saturday10:00 - 21:00
Sunday10:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Sambal Nyah Mboel

Sambal Nyah Mboel - menu 0
Sambal Nyah Mboel - menu 1

Photos of Sambal Nyah Mboel

Ruko Beryl 3, No. 7, Jl. Boulevard Gading SerpongShow In Google Maps >
Services
halal
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Sambal Nyah Mboel

5
4
3
2
1
4.6
13 ratings
 - @bee_linckia
@bee_linckia
in InstagramNov 24, 2020
Nasi Goreng Ayam (banyakin kulitnya) Makanan andalan kalo udh kemaleman. Dan salah satu makanan yg cucok dimakan kapan aja. #trully #lifesavers #penolongkelaparan #nasigoreng #foodisnotenemy #comfortfood
Nasi Goreng Ayam (banyakin kulitnya)

Makanan andalan kalo udh kemaleman. 
Dan salah satu makanan yg cucok dimakan kapan aja.

#trully #lifesavers #penolongkelaparan #nasigoreng #foodisnotenemy #comfortfood
 - @nyah.mboel_kg
@nyah.mboel_kg
in InstagramNov 24, 2020
Paket Liwetan dari Sambal Nyah Mboel nih untuk PT Johnson & Johnson. Awalnya mau dijadiin liwetan kayak biasa, tapi katanya mau lebih praktis jadi di box aja deh (ga pake box bento karena masih ada tambahan kerupuk dan buah). Bisa diganti berbagai macam menu sesuai kesukaan. Pokoknya kami mau memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami deh 😊 Yuk order! Dijamin enak lho 😋 #sambalnyahmboel #paket #liwetan #ayam #enak #lunchbox #bento #murmer #samballovers #pedas #ayamremuk #ayambakar #ayamgoreng #ayamgeprek
Paket Liwetan dari Sambal Nyah Mboel nih untuk PT Johnson & Johnson. Awalnya mau dijadiin liwetan kayak biasa, tapi katanya mau lebih praktis jadi di box aja deh (ga pake box bento karena masih ada tambahan kerupuk dan buah). Bisa diganti berbagai macam menu sesuai kesukaan. Pokoknya kami mau memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami deh 😊

Yuk order! Dijamin enak lho 😋

#sambalnyahmboel #paket #liwetan #ayam #enak #lunchbox #bento #murmer #samballovers #pedas #ayamremuk #ayambakar #ayamgoreng #ayamgeprek
Paket Liwetan dari Sambal Nyah Mboel nih untuk PT Johnson & Johnson. Awalnya mau dijadiin liwetan kayak biasa, tapi katanya mau lebih praktis jadi di box aja deh (ga pake box bento karena masih ada tambahan kerupuk dan buah). Bisa diganti berbagai macam menu sesuai kesukaan. Pokoknya kami mau memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami deh 😊

Yuk order! Dijamin enak lho 😋

#sambalnyahmboel #paket #liwetan #ayam #enak #lunchbox #bento #murmer #samballovers #pedas #ayamremuk #ayambakar #ayamgoreng #ayamgeprek
Paket Liwetan dari Sambal Nyah Mboel nih untuk PT Johnson & Johnson. Awalnya mau dijadiin liwetan kayak biasa, tapi katanya mau lebih praktis jadi di box aja deh (ga pake box bento karena masih ada tambahan kerupuk dan buah). Bisa diganti berbagai macam menu sesuai kesukaan. Pokoknya kami mau memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami deh 😊

Yuk order! Dijamin enak lho 😋

#sambalnyahmboel #paket #liwetan #ayam #enak #lunchbox #bento #murmer #samballovers #pedas #ayamremuk #ayambakar #ayamgoreng #ayamgeprek
 - @luckyfunkylily
@luckyfunkylily
in InstagramNov 24, 2020
 - @annajunne
@annajunne
in InstagramNov 24, 2020
 - @nyah.mboel_kg
@nyah.mboel_kg
in InstagramNov 24, 2020
Hi #samballovers! Mau ingetin nih besok hari terakhir promo dari Foodgasm lho, jangan lupa ya! Harga paket mboel bakar atau paket mboel geprek hanya 10ribu lho! Sebelum kelewatan promonya yuk SERBU bareng2! 😁😁 . . #sambalnyahmboel #paket #box #promo #foodgasm #murmer #murah #enak #sambal #pedas #ayam #ayambakar #geprek #ayamgeprek #kulinerkelapagading #kelapagading #kulineran #foodies #jktfood #jakarta
Hi #samballovers! Mau ingetin nih besok hari terakhir promo dari Foodgasm lho, jangan lupa ya! Harga paket mboel bakar atau paket mboel geprek hanya 10ribu lho! Sebelum kelewatan promonya yuk SERBU bareng2! 😁😁
.
.
#sambalnyahmboel #paket #box #promo #foodgasm #murmer #murah #enak #sambal #pedas #ayam #ayambakar #geprek #ayamgeprek #kulinerkelapagading #kelapagading #kulineran #foodies #jktfood #jakarta
Hi #samballovers! Mau ingetin nih besok hari terakhir promo dari Foodgasm lho, jangan lupa ya! Harga paket mboel bakar atau paket mboel geprek hanya 10ribu lho! Sebelum kelewatan promonya yuk SERBU bareng2! 😁😁
.
.
#sambalnyahmboel #paket #box #promo #foodgasm #murmer #murah #enak #sambal #pedas #ayam #ayambakar #geprek #ayamgeprek #kulinerkelapagading #kelapagading #kulineran #foodies #jktfood #jakarta
Hi #samballovers! Mau ingetin nih besok hari terakhir promo dari Foodgasm lho, jangan lupa ya! Harga paket mboel bakar atau paket mboel geprek hanya 10ribu lho! Sebelum kelewatan promonya yuk SERBU bareng2! 😁😁
.
.
#sambalnyahmboel #paket #box #promo #foodgasm #murmer #murah #enak #sambal #pedas #ayam #ayambakar #geprek #ayamgeprek #kulinerkelapagading #kelapagading #kulineran #foodies #jktfood #jakarta
 - @de_live.ry
@de_live.ry
in InstagramNov 24, 2020
📸👉@serpongfood - • Buat pecinta sambel boleh cobain ini, sambelnya pedes dan ada sedikit rasa2 daun jeruk nya bikin makin seger rasanya. ____________________________ 🍛Ayam Remuk (17k) Ayam remuk ini suiran ayam yg di goreng dan d tumis dgn bumbu. Enak jg lho. ____________________________ Yuk pesen sekarang, duduk manis menunggu rider kami tiba mengantarkan ketempat anda.
📸👉@serpongfood - •
Buat pecinta sambel boleh cobain ini, sambelnya pedes dan ada sedikit rasa2 daun jeruk nya bikin makin seger rasanya.
____________________________
🍛Ayam Remuk (17k)
Ayam remuk ini suiran ayam yg di goreng dan d tumis dgn bumbu. Enak jg lho.
____________________________

Yuk pesen sekarang, duduk manis menunggu rider kami tiba mengantarkan ketempat anda.