Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Rumah Makan Melda Cabang Pontianak - banner 0Rumah Makan Melda Cabang Pontianak - banner 1Rumah Makan Melda Cabang Pontianak - banner 2

Rumah Makan Melda Cabang Pontianak

4.38 reviews
Kalimantan • Mangga Besar • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 01:00
Opening Hours
Monday10:00 - 01:00
Tuesday10:00 - 01:00
Wednesday10:00 - 01:00
Thursday10:00 - 01:00
Friday10:00 - 01:00
Saturday10:00 - 01:00
Sunday10:00 - 01:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Rumah Makan Melda Cabang Pontianak

Rumah Makan Melda Cabang Pontianak - menu 0

Photos of Rumah Makan Melda Cabang Pontianak

Services
Take Away
Delivery Service
Halal
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Rumah Makan Melda Cabang Pontianak

5
4
3
2
1
4.3
8 ratings
 - @princess_yelly
@princess_yelly
in InstagramApr 10, 2020
"Yeayyyy... here is now from Pontianak goes to Jakarta make me so craving will the taste, still same and very deliciousss..." 😋❤ 📌Nasi Paket Ayam Melda Cab. Pontianak @rm.melda_jakarta plus plus dong ditambah beberapa sayur lain biar makin lengkap dan puasssss bangett enak nya.. Klo menu paket nya aja sih ud dapet ayam goreng + ornamen pelengkap layaknya padang umum nya cabe ijo dan daun singkong.. nahh biar rame ditambah sayur lainnya deh kayak : • Rendang Sapi • Sayur Nangka • Sambel Ati Ampela • Telor Bulat • Perkedel Kentang • Bakwan Jagung • Kuah Melda ...eiitss ini dia yg ngga bole kelewatan alias salah satu yang bikin ini nasi padang jadi khas and beda dari yg lain.. so nyummmyyyy lhoo.. Hayooo ngeliat nya ajaa udah bikin ngilerrr bangett kan ,bo'ong klo sampe ngga penasaran buat cobain jg.. ~ Sstt..... ini menu utk Si Badung sendirian kah ??hihihiii... ini khilafff nya sih kebangetan klo bener deh.. 😅😅😅 #rmmelda#rumahmakanmelda#nasipadang#nasipadangpontiank#khaspontianak#cabangpontianak#instagramers#instadaily#instafood#instamoment#likeforlike#like4like#like4follow#likeforfollow#lifeistasty#lifeforeat#foodie#hobimakan#lifestyle#foodporn#foodgram#foodlover#foodaddict#eatandtreats#jktfoodbang#manggabesar#rumahmakanpadang
"Yeayyyy... here is now from Pontianak goes to Jakarta make me so craving will the taste, still same and very deliciousss..." 😋❤
📌Nasi Paket Ayam Melda Cab. Pontianak @rm.melda_jakarta plus plus dong ditambah beberapa sayur lain biar makin lengkap dan puasssss bangett enak nya..
Klo menu paket nya aja sih ud dapet ayam goreng + ornamen pelengkap layaknya padang umum nya cabe ijo dan daun singkong.. nahh biar rame ditambah sayur lainnya deh kayak :
• Rendang Sapi
• Sayur Nangka
• Sambel Ati Ampela
• Telor Bulat
• Perkedel Kentang
• Bakwan Jagung
• Kuah Melda ...eiitss ini dia yg ngga bole kelewatan alias salah satu yang bikin ini nasi padang jadi khas and beda dari yg lain.. so nyummmyyyy lhoo..
Hayooo ngeliat nya ajaa udah bikin ngilerrr bangett kan ,bo'ong klo sampe ngga penasaran buat cobain jg..
~ Sstt..... ini menu utk Si Badung sendirian kah ??hihihiii... ini khilafff nya sih kebangetan klo bener deh.. 😅😅😅
#rmmelda#rumahmakanmelda#nasipadang#nasipadangpontiank#khaspontianak#cabangpontianak#instagramers#instadaily#instafood#instamoment#likeforlike#like4like#like4follow#likeforfollow#lifeistasty#lifeforeat#foodie#hobimakan#lifestyle#foodporn#foodgram#foodlover#foodaddict#eatandtreats#jktfoodbang#manggabesar#rumahmakanpadang
"Yeayyyy... here is now from Pontianak goes to Jakarta make me so craving will the taste, still same and very deliciousss..." 😋❤
📌Nasi Paket Ayam Melda Cab. Pontianak @rm.melda_jakarta plus plus dong ditambah beberapa sayur lain biar makin lengkap dan puasssss bangett enak nya..
Klo menu paket nya aja sih ud dapet ayam goreng + ornamen pelengkap layaknya padang umum nya cabe ijo dan daun singkong.. nahh biar rame ditambah sayur lainnya deh kayak :
• Rendang Sapi
• Sayur Nangka
• Sambel Ati Ampela
• Telor Bulat
• Perkedel Kentang
• Bakwan Jagung
• Kuah Melda ...eiitss ini dia yg ngga bole kelewatan alias salah satu yang bikin ini nasi padang jadi khas and beda dari yg lain.. so nyummmyyyy lhoo..
Hayooo ngeliat nya ajaa udah bikin ngilerrr bangett kan ,bo'ong klo sampe ngga penasaran buat cobain jg..
~ Sstt..... ini menu utk Si Badung sendirian kah ??hihihiii... ini khilafff nya sih kebangetan klo bener deh.. 😅😅😅
#rmmelda#rumahmakanmelda#nasipadang#nasipadangpontiank#khaspontianak#cabangpontianak#instagramers#instadaily#instafood#instamoment#likeforlike#like4like#like4follow#likeforfollow#lifeistasty#lifeforeat#foodie#hobimakan#lifestyle#foodporn#foodgram#foodlover#foodaddict#eatandtreats#jktfoodbang#manggabesar#rumahmakanpadang
 - @erwin_foodadventure
@erwin_foodadventure
in InstagramApr 10, 2020
Dinner Nasi Melayu ala pontianak.. Di melda mangga besar. kalo kangen masakan nasi melayu ala pontianak saya pasti mampir kesini.. love their ayam goreng #nasimelayupontianak #melda #kulinermanggabesar
Dinner Nasi Melayu ala pontianak.. Di melda mangga besar. kalo kangen masakan nasi melayu ala pontianak saya pasti mampir kesini.. love their ayam goreng #nasimelayupontianak #melda #kulinermanggabesar
 - @ellyshuang
@ellyshuang
in InstagramApr 10, 2020
Nasi padangnya enakk
Nasi padangnya enakk
Nasi padangnya enakk
 - @habibi_bekamlover
@habibi_bekamlover
in InstagramApr 10, 2020
Klau Orang #Pontianak dah sgt tak asing lh nampaknye dengan ini.. idolaaaa dikala perut gundah gulana, 😂 . . . Alhamdulillah, Maseh bise ngerase walau agik di Ibu Kote Negare.. karne dah ade cabangnye disinek, Dahsyaat sekaliii.. Pengen ngerase..??, Boleh lgsung dtang, tak kuase nak kemane".?? pesan je lwat #Gofood sodarre, Amaaan.. 😁 . . "Paket Ayam Melda" 📌 RM. Melda Cabang Pontianak, #Jakarta . . Salam, #Silaturrahim #Ngerayau #JalanJalan #MakanMakan
Klau Orang #Pontianak dah sgt tak asing lh nampaknye dengan ini.. idolaaaa dikala perut gundah gulana, 😂
.
.
.
Alhamdulillah, Maseh bise ngerase walau agik di Ibu Kote Negare.. karne dah ade cabangnye disinek, Dahsyaat sekaliii..
Pengen ngerase..??,
Boleh lgsung dtang, tak kuase nak kemane".?? pesan je lwat #Gofood sodarre, Amaaan.. 😁
.
.
"Paket Ayam Melda"
📌 RM. Melda Cabang Pontianak, #Jakarta
.
.
Salam,
#Silaturrahim #Ngerayau #JalanJalan #MakanMakan
 - @ladaimuet
@ladaimuet
in InstagramApr 10, 2020
 - @afrielioe
@afrielioe
in InstagramApr 10, 2020
Sedap nyeeeee 😍 #pesengojek #nasimelda #yumyum
Sedap nyeeeee 😍 #pesengojek #nasimelda #yumyum