Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Rumah Makan Irtim Makassar - banner 0Rumah Makan Irtim Makassar - banner 1Rumah Makan Irtim Makassar - banner 2

Rumah Makan Irtim Makassar

4.076 reviews
Makassar • Muara Karang • Below 100K
OPEN NOW Today 09:00 - 23:30
Opening Hours
Monday09:00 - 23:30
Tuesday09:00 - 23:30
Wednesday09:00 - 23:30
Thursday09:00 - 23:30
Friday09:00 - 23:30
Saturday09:00 - 23:30
Sunday09:00 - 23:30
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Rumah Makan Irtim Makassar

Rumah Makan Irtim Makassar - menu 0

Photos of Rumah Makan Irtim Makassar

Services
Take Away
Delivery Service
Go Food
Casual Dining

Reviews of Rumah Makan Irtim Makassar

5
4
3
2
1
4.0
76 ratings
 - @surganyaperut
@surganyaperut
in InstagramNov 20, 2019
Uda lama deh ga makan resto Makasar. So kemaren melipir deh ke Irtim Makasar di Muara Karang. Menu biasa yang pasti dipesen ya dibawah ini . 🍛 : Nasi Goreng Merah 💰 : 55k 🍜 : Mie hokian (ifumie) 💰 : 50k 🍗 : Ayam Goreng Mentega 💰 : 50k 📍 : Irtim Makasar Muara Karang ====================================== #foodporn #foodblogger #foodie #foodpic #foodlover #eat #reviewmakanan #jktfoodie #instafood #foodreview #kuliner #kulinerjakarta #delicious #mytastemylife #jktfoodbang #jktfooddestination #vscocam #followme #christmasparty #like4like #instafood #instagood #surganyaperut #foodgasm #kuliner #kulinerjakarta #delicious #mytastemylife #jktfoodbang #jktfooddestination #irtimmakasar #nasigorengmerah #ifumie #ayamgorengmentega #makananmakasar #makasar
Uda lama deh ga makan resto Makasar. So kemaren melipir deh ke Irtim Makasar di Muara Karang. Menu biasa yang pasti dipesen ya dibawah ini
.
🍛 : Nasi Goreng Merah
💰 : 55k
🍜 : Mie hokian (ifumie)
💰 : 50k
🍗 : Ayam Goreng Mentega
💰 : 50k
📍 : Irtim Makasar Muara Karang
======================================
#foodporn #foodblogger #foodie #foodpic #foodlover #eat #reviewmakanan #jktfoodie #instafood #foodreview #kuliner #kulinerjakarta #delicious #mytastemylife #jktfoodbang #jktfooddestination #vscocam #followme #christmasparty #like4like #instafood #instagood #surganyaperut #foodgasm #kuliner #kulinerjakarta #delicious #mytastemylife #jktfoodbang #jktfooddestination #irtimmakasar #nasigorengmerah #ifumie #ayamgorengmentega #makananmakasar #makasar
Uda lama deh ga makan resto Makasar. So kemaren melipir deh ke Irtim Makasar di Muara Karang. Menu biasa yang pasti dipesen ya dibawah ini
.
🍛 : Nasi Goreng Merah
💰 : 55k
🍜 : Mie hokian (ifumie)
💰 : 50k
🍗 : Ayam Goreng Mentega
💰 : 50k
📍 : Irtim Makasar Muara Karang
======================================
#foodporn #foodblogger #foodie #foodpic #foodlover #eat #reviewmakanan #jktfoodie #instafood #foodreview #kuliner #kulinerjakarta #delicious #mytastemylife #jktfoodbang #jktfooddestination #vscocam #followme #christmasparty #like4like #instafood #instagood #surganyaperut #foodgasm #kuliner #kulinerjakarta #delicious #mytastemylife #jktfoodbang #jktfooddestination #irtimmakasar #nasigorengmerah #ifumie #ayamgorengmentega #makananmakasar #makasar
 - @thefoodiesculture
@thefoodiesculture
in InstagramNov 20, 2019
 - @donald.zoe
@donald.zoe
in InstagramNov 20, 2019
No caption needed 😘
No caption needed 😘
 - @kuliner_yukz
@kuliner_yukz
in InstagramNov 20, 2019
Ayam Goreng Mentega Suer ini enak banget, kalian harus coba ini! Parah deh kalo makan ini sma nasgor merahnya sana, duh cocok bangettt :"") Kalo sruh makan ini tiap hari aku mau 😭 rasa asinnya tuh pas, kecap2an yang dia pake tu harum dan bener2 menggugat slera makan bgt 👅 Rate : 🌟🌟🌟🌟🌟 💰: (Ayam Goreng Mentega - 50k) . 📍: Rumah Makan Irtim Makassar, Muara Karang.
Ayam Goreng Mentega
Suer ini enak banget,  kalian harus coba ini! Parah deh kalo makan ini sma nasgor merahnya sana,  duh cocok bangettt :"")
Kalo sruh makan ini tiap hari aku mau 😭 rasa asinnya tuh pas,  kecap2an yang dia pake tu harum dan bener2 menggugat slera makan bgt 👅
Rate : 🌟🌟🌟🌟🌟
💰: (Ayam Goreng Mentega - 50k) .
📍: Rumah Makan Irtim Makassar,  Muara Karang.
 - @xiaufoodlover
@xiaufoodlover
in InstagramNov 20, 2019
 - @xiaufoodlover
@xiaufoodlover
in InstagramNov 20, 2019