Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Rocky Rooster - banner 0

Rocky Rooster

4.03 reviews
Fast Food • Bendungan Hilir • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 21:00
Opening Hours
Monday10:00 - 21:00
Tuesday10:00 - 21:00
Wednesday10:00 - 21:00
Thursday10:00 - 21:00
Friday10:00 - 21:00
Saturday10:00 - 21:00
Sunday10:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Rocky Rooster

Rocky Rooster - menu 0

Photos of Rocky Rooster

 Rocky Rooster Asteria Dita 643193
Jl. Bendungan Jatiluhur No. 97Show In Google Maps >
Services
delivery-service
halal
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Rocky Rooster

5
4
3
2
1
4.0
3 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJun 26, 2018
5 Fried Chicken Kaki Lima Paling Laris Sekelas Ayam Goreng Restoran
Bukan sembarang ayam goreng yang cuma dilapisi tepung, tetapi kedai ini menghadirkan ayam krispi dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam. Apalagi ukurannya yang gede-gede pasti bikin puas. Tersedia pilihan ayam bagian dada, sayap, paha atas, dan paha bawah. Kisaran harga untuk sepaket nasi plus satu potong ayam, yaitu mulai dari Rp 12k hingga Rp 16k. Tampilannya yang mewah dengan ayam gorengnya yang renyah, sukses bikin kamu ketagihan.
Bukan sembarang ayam goreng yang cuma dilapisi tepung, tetapi kedai ini menghadirkan ayam krispi dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam. Apalagi ukurannya yang gede-gede pasti bikin puas. Tersedia pilihan ayam bagian dada, sayap, paha atas, dan paha bawah. Kisaran harga untuk sepaket nasi plus satu potong ayam, yaitu mulai dari Rp 12k hingga Rp 16k. Tampilannya yang mewah dengan ayam gorengnya yang renyah, sukses bikin kamu ketagihan.
 - Septian Lsn
Septian Lsn
0 photo1 reviewDec 20, 2017
fried chicken kaki lima terenak yg pernah gw coba, tingkat kecrispyannya pas banget, gk terlalu kering gk terlalu basah, saran kalo kalian beli ini wajib ditaburin lada di atas ayamnya, makin nampol rasanya
 - bangkit pratama
bangkit pratama
0 photo1 reviewDec 15, 2017
enyaaaaaaakkkkk
temen - temen bilang ini ayam enak, akhirnya beli lah ya kan, pas bgt temen gua si ody bawa sambel uleg yg dibuat spesial dr mama nya..lsg deh beli. pas di mix pake sambel ulegnya OMG, pas banget makin enak, sambelnya mantep ayamnya pun crunchy jadi ala2 geprek gitu..buat ody tq bgt sambelnya, josssssss bangettttt

Featured in Journal

5 Fried Chicken Kaki Lima Paling Laris Sekelas Ayam Goreng Restoran
Editor's Pick
5 Fried Chicken Kaki Lima Paling Laris Sekelas Ayam Goreng Restoran