Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
PUTIEN - banner 0PUTIEN - banner 1PUTIEN - banner 2

PUTIEN

4.211 reviews
Chinese • Mal Kelapa Gading 5 • Kelapa Gading • 100K - 200K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of PUTIEN

Mall Kelapa Gading 3, Lantai 3, Jl. Kelapa Gading BoulevardShow In Google Maps >
Services
Book Online
Go Food
Take Away
Free Wifi
Serves Alcohol
VIP Room
Casual Dining

Reviews of PUTIEN

5
4
3
2
1
4.2
11 ratings
 - William Wijaya
William Wijaya
0 photo1 reviewSep 5, 2018
New kids on the block
Love this restaurant because they are outstandingly clean but they are also really good in providing awesome dishes . This is my new all time favourites. Well done putien
 - Zunaidi Chandra
Zunaidi Chandra
0 photo1 reviewJul 31, 2017
 - @gagaldiett
@gagaldiett
in InstagramFeb 26, 2020
Paling suka makan mantau disini 😍 Harganya ud termasuk sama dagingnya babi tumis bawang bombay minimal pembelian 2pcs 😇 Ini wajib banget coba kalo ke @putienindonesia . Shredded Pork w/ Sesame Bun Rp 28.000/pcs 📍Putien Mall Kelapa Gading Jakarta Utara #NonHalal . . For more food review visit www.gagaldiett.wordpress.com
Paling suka makan mantau disini 😍
Harganya ud termasuk sama dagingnya babi tumis bawang bombay minimal pembelian 2pcs 😇
Ini wajib banget coba kalo ke @putienindonesia
.
Shredded Pork w/ Sesame Bun
Rp 28.000/pcs
📍Putien
Mall Kelapa Gading 
Jakarta Utara
#NonHalal .
.
For more food review visit www.gagaldiett.wordpress.com
 - yummy yippie
yummy yippie
2 photos1 reviewApr 27, 2017
chinese food michelin star
akhirnya cobain chinese food yang dapet michelin star di Singapura. kesini selalu ramai tapi untung pas kesini lagi ga ramai. ambience nya Chinese banget dan pelayan nya ramah2. disini makanannya ga halal ya teman2. kita kesini pesan Putien Sweet n Sour Pork with Lychee Makanan yg lucu karena dalam dish babi bisa ada leci nya. Babi ny tender banget dan rasanya manis2 asem seger gitu. Aku sih suka Hotplate BeanCurd Ini adalah tahu telur gitu yang dimasak di hotplate lalu diberi kuah kental pedas gurih dengan cincangan daging babi. Rasany sih cukup enak dan gurih follow my ig @yummyippie
akhirnya cobain chinese food yang dapet michelin star di Singapura. kesini selalu ramai tapi untung pas kesini lagi ga ramai. ambience nya Chinese banget dan pelayan nya ramah2. disini makanannya ga halal ya teman2. kita kesini pesan Putien Sweet n Sour Pork with Lychee Makanan yg lucu karena dalam dish babi bisa ada leci nya. Babi ny tender banget dan rasanya manis2 asem seger gitu. Aku sih suka Hotplate BeanCurd Ini adalah tahu telur gitu yang dimasak di hotplate lalu diberi kuah kental pedas gurih dengan cincangan daging babi. Rasany sih cukup enak dan gurih follow my ig @yummyippie
akhirnya cobain chinese food yang dapet michelin star di Singapura. kesini selalu ramai tapi untung pas kesini lagi ga ramai. ambience nya Chinese banget dan pelayan nya ramah2. disini makanannya ga halal ya teman2. kita kesini pesan Putien Sweet n Sour Pork with Lychee Makanan yg lucu karena dalam dish babi bisa ada leci nya. Babi ny tender banget dan rasanya manis2 asem seger gitu. Aku sih suka Hotplate BeanCurd Ini adalah tahu telur gitu yang dimasak di hotplate lalu diberi kuah kental pedas gurih dengan cincangan daging babi. Rasany sih cukup enak dan gurih follow my ig @yummyippie
 - @ucy1304
@ucy1304
in InstagramFeb 26, 2020
PUTIEN Sweet & Sour Pork with Lychees
PUTIEN Sweet & Sour Pork with Lychees
 - @pernahkenyang
@pernahkenyang
in InstagramFeb 26, 2020
All time favorite hotplate tofu by @putienindonesia. Congratulations for the opening of third branch in @mkglapiazza 😋🎉 --- PUTIEN Menu: Hotplate Bean Curd Price: - Small: IDR 68.000 - Medium: IDR 98.000 Score: 4.25/5 #pernahkenyang
All time favorite hotplate tofu by @putienindonesia. Congratulations for the opening of third branch in @mkglapiazza 😋🎉
---
PUTIEN

Menu: Hotplate Bean Curd
Price:
- Small: IDR 68.000
- Medium: IDR 98.000
Score: 4.25/5

#pernahkenyang

Featured in Journal

6 Olahan Daging Babi Paling Enak di Kelapa Gading
Editor's Pick
6 Olahan Daging Babi Paling Enak di Kelapa Gading