Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Pondok Ayam Goreng Haji Halim - banner 0Pondok Ayam Goreng Haji Halim - banner 1Pondok Ayam Goreng Haji Halim - banner 2

Pondok Ayam Goreng Haji Halim

4.54 reviews
Jawa • Rawamangun • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 21:00
Opening Hours
Monday10:00 - 21:00
Tuesday10:00 - 21:00
Wednesday10:00 - 21:00
Thursday10:00 - 21:00
Friday10:00 - 21:00
Saturday10:00 - 21:00
Sunday10:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Pondok Ayam Goreng Haji Halim

Pondok Ayam Goreng Haji Halim - menu 0

Photos of Pondok Ayam Goreng Haji Halim

 Pondok Ayam Goreng Haji Halim ADW ADW 624773
Services
halal
smoking-area
take-away

Reviews of Pondok Ayam Goreng Haji Halim

5
4
3
2
1
4.5
4 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJan 2, 2018
4 Olahan Serba Jamur yang Murah Meriah Tapi Bikin Kenyang
Salah satu tempat makan yang legendaris di daerah Rawamangun ini punya menu lauk pauk yang serba enak. Tak hanya populer dengan menu ayam goreng yang manis dan gurih, tetapi juga ada menu pepes jamur yang wajib kamu coba. Satu bungkusnya dihargai sebesar Rp 8k. Bisa banget jadi pilihan lauk untuk santap siang kamu nih!
Salah satu tempat makan yang legendaris di daerah Rawamangun ini punya menu lauk pauk yang serba enak. Tak hanya populer dengan menu ayam goreng yang manis dan gurih, tetapi juga ada menu pepes jamur yang wajib kamu coba. Satu bungkusnya dihargai sebesar Rp 8k. Bisa banget jadi pilihan lauk untuk santap siang kamu nih!
 - Febrinabila Rizki
Febrinabila Rizki
0 photo1 reviewDec 23, 2015
 - @calvincapnary
@calvincapnary
in InstagramDec 5, 2021
Gak cuma ayam goreng, ada varian makanan lainnya seperti gudeg jogja, pepes, rajungan bumbu kuning, dan banyak lagi yang enak2. Btw ini tempat papi dan mami gue pacaran jg dulu :)))
Gak cuma ayam goreng,  ada varian makanan lainnya seperti gudeg jogja, pepes, rajungan bumbu kuning,  dan banyak lagi yang enak2. Btw ini tempat papi dan mami gue pacaran jg dulu :)))
 - Nicholas Agung
Nicholas Agung
0 photo1 reviewAug 10, 2015
SATE KULITNYA THE BEST!
Gw udah jadi loyal customer PAG Haji Halim dari 2010! dan yang ngga bikin bosen kesini itu menu sate kulit pake sambelnya yang enak banget! must try! sukses terus ;)

Featured in Journal

4 Olahan Serba Jamur yang Murah Meriah Tapi Bikin Kenyang
Editor's Pick
4 Olahan Serba Jamur yang Murah Meriah Tapi Bikin Kenyang