Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Pokinometry Poke Bowl - banner 0Pokinometry Poke Bowl - banner 1

Pokinometry Poke Bowl

4.512 reviews
Japanese • PIK Avenue • Pantai Indah Kapuk • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Hot Promos

Pokinometry Poke Bowl - promo 0
Promo GoPay Cashback 10%
Pokinometry Poke Bowl - promo 1
FREE Mentai Cool
Pokinometry Poke Bowl - promo 2
Promo Cashbac hingga 20%

Menu of Pokinometry Poke Bowl

Pokinometry Poke Bowl - menu 0

Photos of Pokinometry Poke Bowl

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town, Jl. Pantai Indah KapukShow In Google Maps >
Services
Take Away
Casual Dining
Halal

Reviews of Pokinometry Poke Bowl

5
4
3
2
1
4.5
12 ratings
 - frisca karnady
frisca karnady
0 photo1 reviewNov 30, 2019
 - juwita malasary
juwita malasary
0 photo1 reviewNov 11, 2019
 - Williem Agus
Williem Agus
0 photo1 reviewNov 8, 2019
 - emma djuwana
emma djuwana
0 photo1 reviewOct 2, 2019
 - Happy Ferdian
Happy Ferdian
1 photo1 reviewMar 25, 2019
5 Mentai Don Terenak di Jakarta yang Bikin Lidah Bergoyang
Selain aneka varian poke yang mengandalkan daging ikan mentah, restoran ini juga punya beberapa menu matang yang tidak kalah lezat. Salah satu yang paling wajib dicoba adalah Mentai Cool (Rp 45.000), yakni nasi dengan topping irisan daging salmon dan keju mozzarella yang dipanggang cepat, lalu disiram saus mentai yang gurih. Hasilnya adalah hidangan super melted yang bikin nagih, di mana lidah kamu bakalan terus bergoyang karena saking enaknya.
Selain aneka varian poke yang mengandalkan daging ikan mentah, restoran ini juga punya beberapa menu matang yang tidak kalah lezat. Salah satu yang paling wajib dicoba adalah <strong>Mentai Cool (Rp 45.000)</strong>, yakni nasi dengan topping irisan daging salmon dan keju mozzarella yang dipanggang cepat, lalu disiram saus mentai yang gurih. Hasilnya adalah hidangan super melted yang bikin nagih, di mana lidah kamu bakalan terus bergoyang karena saking enaknya.
 - Hungry Couplee
Hungry Couplee
2 photos1 reviewJun 8, 2018
Makanan enak nan sehat
Cobain ini karena banyak influencer yang makan, dan katanya makanan sehat. Ini kita pesen Mentai Cool (45k) salmon + mentai, enak bgt loh, nasi nya gak gt banyak tapi lauk nya banyak banget, diaduk2 mantap semua nyatu enaknya. Atlantis (59k) ini bawah nya nasi + soyu, salmon sashimi, garing2, avocado, rumput laut, dan timun, makannya harus di aduk yah, karena kalo engga, asin nya di bawah doang. Walaupun nasi nya gak begitu banyak tapi bs kenyang sampai malem loh! Mungkin komposisi nutrisi nya pas ya jadi cocok utk yang lagi makan makanan sehat 😋 . #hungrycouplee
Cobain ini karena banyak influencer yang makan, dan katanya makanan sehat. Ini kita pesen Mentai Cool (45k) salmon + mentai, enak bgt loh, nasi nya gak gt banyak tapi lauk nya banyak banget, diaduk2 mantap semua nyatu enaknya. Atlantis (59k) ini bawah nya nasi + soyu, salmon sashimi, garing2, avocado, rumput laut, dan timun, makannya harus di aduk yah, karena kalo engga, asin nya di bawah doang. Walaupun nasi nya gak begitu banyak tapi bs kenyang sampai malem loh! Mungkin komposisi nutrisi nya pas ya jadi cocok utk yang lagi makan makanan sehat 😋
.
#hungrycouplee
Cobain ini karena banyak influencer yang makan, dan katanya makanan sehat. Ini kita pesen Mentai Cool (45k) salmon + mentai, enak bgt loh, nasi nya gak gt banyak tapi lauk nya banyak banget, diaduk2 mantap semua nyatu enaknya. Atlantis (59k) ini bawah nya nasi + soyu, salmon sashimi, garing2, avocado, rumput laut, dan timun, makannya harus di aduk yah, karena kalo engga, asin nya di bawah doang. Walaupun nasi nya gak begitu banyak tapi bs kenyang sampai malem loh! Mungkin komposisi nutrisi nya pas ya jadi cocok utk yang lagi makan makanan sehat 😋
.
#hungrycouplee

Featured in Journal

5 Manfaat Salmon yang Nggak Hanya Nikmat di Lidah Saja
Food 101
5 Manfaat Salmon yang Nggak Hanya Nikmat di Lidah Saja
Lezatnya Menikmati Menu Sehat Poke Bowl di Pokinometry
Hot Restaurants & Places
Lezatnya Menikmati Menu Sehat Poke Bowl di Pokinometry
5 Mentai Don Terenak di Jakarta yang Bikin Lidah Bergoyang
Editor's Pick
5 Mentai Don Terenak di Jakarta yang Bikin Lidah Bergoyang