Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Platinum - banner 0Platinum - banner 1Platinum - banner 2

Platinum

3.918 reviews
Indonesian • Gajah Mada Plaza • Gajah Mada • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Platinum

Platinum - menu 0
Platinum - menu 1
Platinum - menu 2
Platinum - menu 3
Platinum - menu 4

Photos of Platinum

Gajah Mada Plaza, Lantai Ground, Jl. Gajah Mada No. 19 - 26Show In Google Maps >
Services
Take Away
Casual Dining
Halal
Free Wifi
Delivery Service

Reviews of Platinum

5
4
3
2
1
3.9
18 ratings
 - Happy Ferdian
Happy Ferdian
1 photo1 reviewMar 14, 2019
7 Restoran Lezat untuk Makan Keluarga di Gajah Mada Plaza
Berbagai hidangan populer Indonesia dan internasional tersedia lengkap di sini, dengan porsi melimpah, rasa lezat, serta harga cukup terjangkau. Di sini, kamu wajib banget coba Oxtail Soup (Rp 56.304) yang mengesankan cita rasa khas Nusantara. Daging buntut sapinya sangat lembut, dan kuah kaldunya terasa seimbang komposisi bumbunya. Beberapa menu lain yang recommended untuk dicoba adalah Grilled Beef Set (Rp 40.909) khas Korea Selatan, Crispy Fried Chicken with Butter Sauce and Hainan Rice (Rp 30.000) khas China, dan Teriyaki Chicken Noodle (Rp 26.364) ala Jepang.
Berbagai hidangan populer Indonesia dan internasional tersedia lengkap di sini, dengan porsi melimpah, rasa lezat, serta harga cukup terjangkau. Di sini, kamu wajib banget coba <strong>Oxtail Soup (Rp 56.304)</strong> yang mengesankan cita rasa khas Nusantara. Daging buntut sapinya sangat lembut, dan kuah kaldunya terasa seimbang komposisi bumbunya. Beberapa menu lain yang recommended untuk dicoba adalah <strong>Grilled Beef Set (Rp 40.909) </strong>khas Korea Selatan, <strong>Crispy Fried Chicken with Butter Sauce and Hainan Rice (Rp 30.000)</strong> khas China, dan <strong>Teriyaki Chicken Noodle (Rp 26.364) </strong>ala Jepang.
 - Deasy Lim
Deasy Lim
9 photos1 reviewMay 30, 2018
Yummy teppanyaki
Uda sering banget makan disini sih krn pilihan menu nya super banyak, bisa order nya platinum or gokana. 1 menu aja uda banyak banget pilihan menu nya, cuma emang beda jenis sih. Kalo platinum lebih terkenal di hot plate, dan gokana terkenal di ramen gitu sih. Harga juga ga terlalu mahal, sesuai banget deh rasa dan harga 👍 Biasa kalo kesini pasti pesen paket combo teppanyaki nya. Enaknya juga disini disediain welcome snack untuk dimakan sambil tnggu makanan dateng, skr snack nya ga enak, enakan yg dulu kerupuk udang yang bulet 👍 Place : 7/10 Price : 8/10 Taste : 8/10 Service : 8.5/10 Overall ok sih, cuma kadang crew nya agak susah di panggil sih dan minta bill aja lama. Jadi sekarang selalu bayar langsung ke kasir sendiri pake ovo 😂
Uda sering banget makan disini sih krn pilihan menu nya super banyak, bisa order nya platinum or gokana. 1 menu aja uda banyak banget pilihan menu nya, cuma emang beda jenis sih. Kalo platinum lebih terkenal di hot plate, dan gokana terkenal di ramen gitu sih.
Harga juga ga terlalu mahal, sesuai banget deh rasa dan harga 👍 
Biasa kalo kesini pasti pesen paket combo teppanyaki nya.
Enaknya juga disini disediain welcome snack untuk dimakan sambil tnggu makanan dateng, skr snack nya ga enak, enakan yg dulu kerupuk udang yang bulet 👍 

Place : 7/10
Price : 8/10
Taste : 8/10
Service : 8.5/10

Overall ok sih, cuma kadang crew nya agak susah di panggil sih dan minta bill aja lama. Jadi sekarang selalu bayar langsung ke kasir sendiri pake ovo 😂
Uda sering banget makan disini sih krn pilihan menu nya super banyak, bisa order nya platinum or gokana. 1 menu aja uda banyak banget pilihan menu nya, cuma emang beda jenis sih. Kalo platinum lebih terkenal di hot plate, dan gokana terkenal di ramen gitu sih.
Harga juga ga terlalu mahal, sesuai banget deh rasa dan harga 👍 
Biasa kalo kesini pasti pesen paket combo teppanyaki nya.
Enaknya juga disini disediain welcome snack untuk dimakan sambil tnggu makanan dateng, skr snack nya ga enak, enakan yg dulu kerupuk udang yang bulet 👍 

Place : 7/10
Price : 8/10
Taste : 8/10
Service : 8.5/10

Overall ok sih, cuma kadang crew nya agak susah di panggil sih dan minta bill aja lama. Jadi sekarang selalu bayar langsung ke kasir sendiri pake ovo 😂
Uda sering banget makan disini sih krn pilihan menu nya super banyak, bisa order nya platinum or gokana. 1 menu aja uda banyak banget pilihan menu nya, cuma emang beda jenis sih. Kalo platinum lebih terkenal di hot plate, dan gokana terkenal di ramen gitu sih.
Harga juga ga terlalu mahal, sesuai banget deh rasa dan harga 👍 
Biasa kalo kesini pasti pesen paket combo teppanyaki nya.
Enaknya juga disini disediain welcome snack untuk dimakan sambil tnggu makanan dateng, skr snack nya ga enak, enakan yg dulu kerupuk udang yang bulet 👍 

Place : 7/10
Price : 8/10
Taste : 8/10
Service : 8.5/10

Overall ok sih, cuma kadang crew nya agak susah di panggil sih dan minta bill aja lama. Jadi sekarang selalu bayar langsung ke kasir sendiri pake ovo 😂
Uda sering banget makan disini sih krn pilihan menu nya super banyak, bisa order nya platinum or gokana. 1 menu aja uda banyak banget pilihan menu nya, cuma emang beda jenis sih. Kalo platinum lebih terkenal di hot plate, dan gokana terkenal di ramen gitu sih.
Harga juga ga terlalu mahal, sesuai banget deh rasa dan harga 👍 
Biasa kalo kesini pasti pesen paket combo teppanyaki nya.
Enaknya juga disini disediain welcome snack untuk dimakan sambil tnggu makanan dateng, skr snack nya ga enak, enakan yg dulu kerupuk udang yang bulet 👍 

Place : 7/10
Price : 8/10
Taste : 8/10
Service : 8.5/10

Overall ok sih, cuma kadang crew nya agak susah di panggil sih dan minta bill aja lama. Jadi sekarang selalu bayar langsung ke kasir sendiri pake ovo 😂
Uda sering banget makan disini sih krn pilihan menu nya super banyak, bisa order nya platinum or gokana. 1 menu aja uda banyak banget pilihan menu nya, cuma emang beda jenis sih. Kalo platinum lebih terkenal di hot plate, dan gokana terkenal di ramen gitu sih.
Harga juga ga terlalu mahal, sesuai banget deh rasa dan harga 👍 
Biasa kalo kesini pasti pesen paket combo teppanyaki nya.
Enaknya juga disini disediain welcome snack untuk dimakan sambil tnggu makanan dateng, skr snack nya ga enak, enakan yg dulu kerupuk udang yang bulet 👍 

Place : 7/10
Price : 8/10
Taste : 8/10
Service : 8.5/10

Overall ok sih, cuma kadang crew nya agak susah di panggil sih dan minta bill aja lama. Jadi sekarang selalu bayar langsung ke kasir sendiri pake ovo 😂
+ 4
 - @justmerry95
@justmerry95
in InstagramApr 4, 2020
@lee_207
@lee_207
 - @rf22ca22
@rf22ca22
in InstagramApr 4, 2020
Ciak 🍴
Ciak 🍴
 - @gabriel.chandra
@gabriel.chandra
in InstagramApr 4, 2020
Enjoy Chicken Gordon Blue . . #foodporn #foodlover
Enjoy Chicken Gordon Blue
.
.
#foodporn #foodlover

Featured in Journal

7 Restoran Nusantara Lezat untuk Makan Keluarga di Gajah Mada Plaza
Editor's Pick
7 Restoran Nusantara Lezat untuk Makan Keluarga di Gajah Mada Plaza
Platinum Official Account
Follow