Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng

4.39 reviews
Indonesian • Kelapa Gading • Below 100K
CLOSED Open on Today 09:30 - 22:00
Opening Hours
Monday09:30 - 22:00
Tuesday09:30 - 22:00
Wednesday09:30 - 22:00
Thursday09:30 - 22:00
Friday09:30 - 22:00
Saturday09:30 - 22:00
Sunday09:30 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng

Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng - menu 0
Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng - menu 1

Photos of Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng

 Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng Karina Marpaung 616669
 Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng Haetam Attamimy 616315
Description
Bebek Goreng nikmat dengan bumbu hijau yang gurih dan bikin nagih. Tunggu apalagi, dijamin bikin loe terbang! The best duck in town guaranteed!
Services
halal
book-online
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng

5
4
3
2
1
4.3
9 ratings
 - @ericekos
@ericekos
in InstagramOct 27, 2020
Dateng ke sini pas maksi, cita2 dan angan2 adalah mengunyah bebek pleus tahu tempe goyeng... apa daya ternyata tahu tempe goyeng keabisan 😱😱 . Tapi kan akoeh gag pernah sedih yaaaa... daripada bebeknya galau sendirian maka akoeh pesen bebek dada kiri dan kanan supaya seia sekata dan gag kesepian ❤️❤️❤️ . Buat penggemar bebek, cobain deh melipir dan cobain bebek goreng ala @pakqomarjkt... Jangan lupa aduk2 nasi dengan bumbu ijonya terus jemek2 bersama si bebek dan sambelnyaaa... Wuendul dahhhhh pokokeeee 😋😋😋 . . "Bebek Dada", IDR 25k . 📍Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng @pakqomarjkt Jl. Boulevard Raya TN - II no.35 Kelapa Gading - Jakarta Utara 🕤 09.30 - 22.00 ☎️ 021 4584 0360 . . . #wtfoodies #anakjajan #Food #Foodporn #Foodism #Foodgasm #Mouthgasm #PicsOfTheDay #nomnom #Foodpics #Foodlover #Instapics #FoodOfTheDay #Foodie #eeeeeats #lunch #dinner #likeforlike #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang #makansampaikenyang #gwstarving #yummy #makansambilcekrek #weeatwepost #xiaochingcarimakan
Dateng ke sini pas maksi, cita2 dan angan2 adalah mengunyah bebek pleus tahu tempe goyeng... apa daya ternyata tahu tempe goyeng keabisan 😱😱
.
Tapi kan akoeh gag pernah sedih yaaaa... daripada bebeknya galau sendirian maka akoeh pesen bebek dada kiri dan kanan supaya seia sekata dan gag kesepian ❤️❤️❤️
.
Buat penggemar bebek, cobain deh melipir dan cobain bebek goreng ala @pakqomarjkt... Jangan lupa aduk2 nasi dengan bumbu ijonya terus jemek2 bersama si bebek dan sambelnyaaa... Wuendul dahhhhh pokokeeee 😋😋😋
.
.
"Bebek Dada", IDR 25k
.
📍Pak Qomar - Bebek & Ayam Goreng
@pakqomarjkt
Jl. Boulevard Raya TN - II no.35
Kelapa Gading - Jakarta Utara
🕤 09.30 - 22.00
☎️ 021 4584 0360
.
.
.
#wtfoodies #anakjajan #Food #Foodporn #Foodism #Foodgasm #Mouthgasm #PicsOfTheDay #nomnom #Foodpics #Foodlover #Instapics #FoodOfTheDay #Foodie #eeeeeats #lunch #dinner #likeforlike #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang #makansampaikenyang #gwstarving #yummy #makansambilcekrek #weeatwepost #xiaochingcarimakan
 - @sylviichan
@sylviichan
in InstagramOct 27, 2020
Bingung mau makan apa ni kalau malam gini? Cobain de Bebek Pak Qomar @pakqomarjkt yg di daerah Kelapa Gading. Bebek Pak Qomar ini uda terkenal di Surabaya lo gaes dan kali ini mereka membuka cabang di Jakarta yg tepatnya di area Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bebek Pak Qomar ini termasuk bebek kesukaan saya lo. Kenapa si saya bisa suka bebek ini? Karena saya suka sekali dengan dagingnya yg empuk dan kulitnya yg crunchy banget, apalagi suka banget dengan bumbu kuningnya yg uenakkk dan sambalnya yg mantap. So, bagi warga Jakarta yg penasaran, ga usah jauh2 ke Surabaya, langsung datang aja ya ke sana. . Bebek 25 K Nasi 6 K . Paket Bebek Komplit : Bebek + Nasi + Sayur Asem + Tahu + Tempe (38 K) dan ada paket2 lainnya . . Tempat : @pakqomarjkt Jl. Boulevard Raya TN 2/35 . Hari : Setiap hari/ 9.30-22.00 . . Rasa : 🙂🙂🙂🙂 . . . . #bebekpakqomar #bebekpakqomarjkt #bebekgoreng #jakartautara #kulinerjakarta #jakarta #fotografiaunited #olympus_occi_id #nofilters #photoofday #potd #foodinhands #handsinframe #eatandtreats #anakjajan #culinary #wanderbites #foodvsco #dailyfoodseeker #diarymakan #ClickandEat #WTFoodies #lifeandthyme #beautifulcuisine #eatpointid #food #liveauthentic #livefolk #agameoftones
Bingung mau makan apa ni kalau malam gini?
Cobain de Bebek Pak Qomar  @pakqomarjkt yg di daerah Kelapa Gading.
Bebek Pak Qomar ini uda terkenal di Surabaya lo gaes dan kali ini mereka membuka cabang di Jakarta yg tepatnya di area Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Bebek Pak Qomar ini termasuk bebek kesukaan saya lo.
Kenapa si saya bisa suka bebek ini?
Karena saya suka sekali dengan dagingnya yg empuk dan kulitnya yg crunchy banget, apalagi suka banget dengan bumbu kuningnya yg uenakkk dan sambalnya yg mantap.
So, bagi warga Jakarta yg penasaran, ga usah jauh2 ke Surabaya,  langsung datang aja ya ke sana.
.
Bebek 25 K
Nasi 6 K
.
Paket Bebek Komplit :
Bebek + Nasi + Sayur Asem + Tahu + Tempe (38 K)
dan ada paket2 lainnya
.
.
Tempat :
@pakqomarjkt 
Jl. Boulevard Raya TN 2/35
.
Hari :
Setiap hari/ 9.30-22.00
.
.
Rasa : 🙂🙂🙂🙂
.
. .
.
#bebekpakqomar #bebekpakqomarjkt #bebekgoreng #jakartautara #kulinerjakarta #jakarta #fotografiaunited  #olympus_occi_id #nofilters #photoofday #potd #foodinhands #handsinframe #eatandtreats #anakjajan #culinary #wanderbites #foodvsco #dailyfoodseeker #diarymakan #ClickandEat #WTFoodies #lifeandthyme #beautifulcuisine #eatpointid #food #liveauthentic #livefolk #agameoftones
 - @sylviichan
@sylviichan
in InstagramOct 27, 2020
Met Makan Sianggg! Bingung mau makan apa ni kalau siang2 gini? Cobain de Bebek Pak Qomar @pakqomarjkt yg di daerah Kelapa Gading. Bebek Pak Qomar ini uda terkenal di Surabaya lo gaes dan kali ini mereka membuka cabang di Jakarta yg tepatnya di area Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bebek Pak Qomar ini termasuk bebek kesukaan saya lo. Kenapa si saya bisa suka bebek ini? Karena saya suka sekali dengan dagingnya yg empuk dan kulitnya yg crunchy banget, apalagi suka banget dengan bumbu kuningnya yg uenakkk dan sambalnya yg mantap. So, bagi warga Jakarta yg penasaran, ga usah jauh2 ke Surabaya, langsung datang aja ya ke sana. . Bebek 25 K Nasi 6 K . Paket Bebek Komplit : Bebek + Nasi + Sayur Asem + Tahu + Tempe (38 K) dan ada paket2 lainnya . . Tempat : @pakqomarjkt Jl. Boulevard Raya TN 2/35 . Hari : Setiap hari/ 9.30-22.00 . . Rasa : 🙂🙂🙂🙂 . . . #bebekpakqomar #bebekpakqomarjkt #bebekgoreng #jakartautara #kulinerjakarta #jakarta #fotografiaunited #olympus_occi_id #nofilters #photoofday #potd #foodinhands #handsinframe #eatandtreats #anakjajan #culinary #wanderbites #foodvsco #dailyfoodseeker #diarymakan #ClickandEat #WTFoodies #lifeandthyme #beautifulcuisine #eatpointid #food #liveauthentic #livefolk #agameoftones
Met Makan Sianggg!
Bingung mau makan apa ni kalau siang2 gini?
Cobain de Bebek Pak Qomar  @pakqomarjkt yg di daerah Kelapa Gading.
Bebek Pak Qomar ini uda terkenal di Surabaya lo gaes dan kali ini mereka membuka cabang di Jakarta yg tepatnya di area Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Bebek Pak Qomar ini termasuk bebek kesukaan saya lo.
Kenapa si saya bisa suka bebek ini?
Karena saya suka sekali dengan dagingnya yg empuk dan kulitnya yg crunchy banget, apalagi suka banget dengan bumbu kuningnya yg uenakkk dan sambalnya yg mantap.
So, bagi warga Jakarta yg penasaran, ga usah jauh2 ke Surabaya,  langsung datang aja ya ke sana.
.
Bebek 25 K
Nasi 6 K
.
Paket Bebek Komplit :
Bebek + Nasi + Sayur Asem + Tahu + Tempe (38 K)
dan ada paket2 lainnya
.
.
Tempat :
@pakqomarjkt 
Jl. Boulevard Raya TN 2/35
.
Hari :
Setiap hari/ 9.30-22.00
.
.
Rasa : 🙂🙂🙂🙂
.
.
.
#bebekpakqomar #bebekpakqomarjkt #bebekgoreng #jakartautara #kulinerjakarta #jakarta #fotografiaunited  #olympus_occi_id #nofilters #photoofday #potd #foodinhands #handsinframe #eatandtreats #anakjajan #culinary #wanderbites #foodvsco #dailyfoodseeker #diarymakan #ClickandEat #WTFoodies #lifeandthyme #beautifulcuisine #eatpointid #food #liveauthentic #livefolk #agameoftones
 - @hendrawanjanuar
@hendrawanjanuar
in InstagramOct 27, 2020
Bagi pencinta bebek wajib dicoba..bebeknya gurih banget digoreng sampe kering hingga tulangnya bisa dimakan Rp32rb #kulinerjakarta #kulinersurabaya #wisatakuliner #instafoodlover #bebekgoreng
Bagi pencinta bebek wajib dicoba..bebeknya gurih banget digoreng sampe kering hingga tulangnya bisa dimakan Rp32rb #kulinerjakarta #kulinersurabaya #wisatakuliner #instafoodlover #bebekgoreng
 - @ncek_kuliner
@ncek_kuliner
in InstagramOct 27, 2020
Spesialis Bebek & Ayam Goreng @pakqomarjkt buka cabang di daerah kelapa gading lho,cocok nih buat buka puasa bareng Teman atau keluarga. Perpaduan rasa kulitnya crispy dan tekstur dagingnya lembut , plus dicelup ke sambal nya uenak abiss 👍🏻 #ncekkuliner . . Pak Qomar Bebek & Ayam Goreng @pakqomarjkt 📌Jl.Boulevard Raya TN2/35 Kelapa Gading,Jakarta Utara . . . #food food #foodgasm #foodporn #l4l #food52 #thefeedfeed #follow4follow #shecreatbelly #jnyfoodjournal #mytastemylife #instafood #jajanbeken #kulinerjakarta #like4like #delicious #jktfoodbang #anakjajan #instalike #favorite #buzzfeedfood #foodphotography #bebek #crispy #bebekgoreng #pakqomar #ayamgoreng
Spesialis Bebek & Ayam Goreng  @pakqomarjkt buka cabang di daerah kelapa gading lho,cocok nih buat buka puasa bareng Teman atau keluarga. Perpaduan rasa kulitnya crispy dan tekstur dagingnya lembut , plus dicelup ke sambal nya uenak abiss 👍🏻 #ncekkuliner .
.
Pak Qomar Bebek & Ayam Goreng 
@pakqomarjkt 📌Jl.Boulevard Raya TN2/35 Kelapa Gading,Jakarta Utara .
.
.
#food food #foodgasm #foodporn #l4l #food52 #thefeedfeed #follow4follow #shecreatbelly #jnyfoodjournal #mytastemylife #instafood #jajanbeken #kulinerjakarta #like4like #delicious #jktfoodbang #anakjajan #instalike #favorite #buzzfeedfood  #foodphotography #bebek #crispy #bebekgoreng #pakqomar #ayamgoreng
 - sugi jen
sugi jen
1 photo1 reviewApr 25, 2017
bebek make me fly
ada resto bebek baru di jakarta. para pecinta kuliner jakarta udah pada marak cobain bebek yg satu ini. ngga salah memang bebek yang satu ini tiada duanya. bumbu ijo diatas nasi yg hangat. leleh deh gan. ditambah minum soda gembira. udah ga usah clubbing. kesini aja terbangnya sama
ada resto bebek baru di jakarta. para pecinta kuliner jakarta udah pada marak cobain bebek yg satu ini. ngga salah memang bebek yang satu ini tiada duanya. bumbu ijo diatas nasi yg hangat. leleh deh gan. ditambah minum soda gembira. udah ga usah clubbing. kesini aja terbangnya sama

Featured in Journal

7 Kedai Bebek Goreng Mantap di Kelapa Gading
Food For Fun
7 Kedai Bebek Goreng Mantap di Kelapa Gading
Restoran Terbaru di Jakarta: April 2017
Restaurants
Restoran Terbaru di Jakarta: April 2017