Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Old Town White Coffee - banner 0Old Town White Coffee - banner 1Old Town White Coffee - banner 2

Old Town White Coffee

3.818 reviews
Coffee & Tea • Emporium Pluit Mall • Penjaringan • 100K - 200K
CLOSED Open on Today 10:00 - 21:00
Opening Hours
Monday10:00 - 21:00
Tuesday10:00 - 21:00
Wednesday10:00 - 21:00
Thursday10:00 - 21:00
Friday10:00 - 21:00
Saturday10:00 - 21:00
Sunday10:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Old Town White Coffee

Old Town White Coffee - menu 0
Old Town White Coffee - menu 1
Old Town White Coffee - menu 2
Old Town White Coffee - menu 3
Old Town White Coffee - menu 4

Photos of Old Town White Coffee

 Old Town White Coffee Deasy Lim 669120
 Old Town White Coffee Deasy Lim 669119
Emporium Pluit Mall, Lantai Ground, Jl. Pluit Selatan RayaShow In Google Maps >
Services
free-wifi
halal
take-away
line-partner

Reviews of Old Town White Coffee

5
4
3
2
1
3.8
18 ratings
 - Deasy Lim
Deasy Lim
9 photos1 reviewNov 29, 2018
Kaya & Butter Toast
Salah satu tempat pilihan kalo lagi pengen minum white coffee. Kalo white coffee, demen nya old town sih. Kopi dari malaysia yang pahitnya tuh enak banget, bukan yang strong seperti kopi hitem. Tempaynya juga lumayan cocok untuk nongkrong bareng keluarga or temen. Kami order : 1. Old Town White Coffee (Hot) Aku request less sugar, jadi nikmat banget. Cuma sayang ga panas sama sekali, aku tipe yang kalo minum kopi suka nya yang masih panas. 2. Gula Melaka Soy Milk Cendol Suka banget sama gula melaka, jadi kangen sama melaka kalo minum ini. Rasanya enak banget dibandingkan cendol yang pake santan gitu. Ini juga lebih sehat. 3. Old Town White Coffee Cham (Ice) Rasanya biasa aja dan tampilan nya juga ga menarik banget 😂 ga jelas sih rasanya, mending old town white coffee yang ice aja kayaknya lebih enak. 4. Luo Han Quo Nah kalo ini disajikan nya masih hot, malah kebalik deh sama kopi. Kalo ini enaknya agak hanget gitu minumnya. Untuk rasa sih ok ya, sehat banget. 5. Kaya & Butter Toast (Single) Karna masih kenyang dan tadinya cuma pengen ngopi, tapi rasanya ga afdol kalo ga pesen toast nya. Toast nya disini enak sih, emang cocok buat temen ngopi. Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 6/10 Service : 8/10 Overall ok lha untuk menghilangkan rasa kangen sama kopi di malaysia meskipun ga seenak yang disana 👍
Salah satu tempat pilihan kalo lagi pengen minum white coffee. Kalo white coffee, demen nya old town sih. Kopi dari malaysia yang pahitnya tuh enak banget, bukan yang strong seperti kopi hitem.
Tempaynya juga lumayan cocok untuk nongkrong bareng keluarga or temen.
Kami order : 
1. Old Town White Coffee (Hot)
Aku request less sugar, jadi nikmat banget. Cuma sayang ga panas sama sekali, aku tipe yang kalo minum kopi suka nya yang masih panas.

2. Gula Melaka Soy Milk Cendol
Suka banget sama gula melaka, jadi kangen sama melaka kalo minum ini. Rasanya enak banget dibandingkan cendol yang pake santan gitu. Ini juga lebih sehat.

3. Old Town White Coffee Cham (Ice)
Rasanya biasa aja dan tampilan nya juga ga menarik banget 😂 ga jelas sih rasanya, mending old town white coffee yang ice aja kayaknya lebih enak.

4. Luo Han Quo
Nah kalo ini disajikan nya masih hot, malah kebalik deh sama kopi. Kalo ini enaknya agak hanget gitu minumnya. Untuk rasa sih ok ya, sehat banget.

5. Kaya & Butter Toast (Single)
Karna masih kenyang dan tadinya cuma pengen ngopi, tapi rasanya ga afdol kalo ga pesen toast nya. Toast nya disini enak sih, emang cocok buat temen ngopi.

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 6/10
Service : 8/10

Overall ok lha untuk menghilangkan rasa kangen sama kopi di malaysia meskipun ga seenak yang disana 👍
Salah satu tempat pilihan kalo lagi pengen minum white coffee. Kalo white coffee, demen nya old town sih. Kopi dari malaysia yang pahitnya tuh enak banget, bukan yang strong seperti kopi hitem.
Tempaynya juga lumayan cocok untuk nongkrong bareng keluarga or temen.
Kami order : 
1. Old Town White Coffee (Hot)
Aku request less sugar, jadi nikmat banget. Cuma sayang ga panas sama sekali, aku tipe yang kalo minum kopi suka nya yang masih panas.

2. Gula Melaka Soy Milk Cendol
Suka banget sama gula melaka, jadi kangen sama melaka kalo minum ini. Rasanya enak banget dibandingkan cendol yang pake santan gitu. Ini juga lebih sehat.

3. Old Town White Coffee Cham (Ice)
Rasanya biasa aja dan tampilan nya juga ga menarik banget 😂 ga jelas sih rasanya, mending old town white coffee yang ice aja kayaknya lebih enak.

4. Luo Han Quo
Nah kalo ini disajikan nya masih hot, malah kebalik deh sama kopi. Kalo ini enaknya agak hanget gitu minumnya. Untuk rasa sih ok ya, sehat banget.

5. Kaya & Butter Toast (Single)
Karna masih kenyang dan tadinya cuma pengen ngopi, tapi rasanya ga afdol kalo ga pesen toast nya. Toast nya disini enak sih, emang cocok buat temen ngopi.

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 6/10
Service : 8/10

Overall ok lha untuk menghilangkan rasa kangen sama kopi di malaysia meskipun ga seenak yang disana 👍
Salah satu tempat pilihan kalo lagi pengen minum white coffee. Kalo white coffee, demen nya old town sih. Kopi dari malaysia yang pahitnya tuh enak banget, bukan yang strong seperti kopi hitem.
Tempaynya juga lumayan cocok untuk nongkrong bareng keluarga or temen.
Kami order : 
1. Old Town White Coffee (Hot)
Aku request less sugar, jadi nikmat banget. Cuma sayang ga panas sama sekali, aku tipe yang kalo minum kopi suka nya yang masih panas.

2. Gula Melaka Soy Milk Cendol
Suka banget sama gula melaka, jadi kangen sama melaka kalo minum ini. Rasanya enak banget dibandingkan cendol yang pake santan gitu. Ini juga lebih sehat.

3. Old Town White Coffee Cham (Ice)
Rasanya biasa aja dan tampilan nya juga ga menarik banget 😂 ga jelas sih rasanya, mending old town white coffee yang ice aja kayaknya lebih enak.

4. Luo Han Quo
Nah kalo ini disajikan nya masih hot, malah kebalik deh sama kopi. Kalo ini enaknya agak hanget gitu minumnya. Untuk rasa sih ok ya, sehat banget.

5. Kaya & Butter Toast (Single)
Karna masih kenyang dan tadinya cuma pengen ngopi, tapi rasanya ga afdol kalo ga pesen toast nya. Toast nya disini enak sih, emang cocok buat temen ngopi.

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 6/10
Service : 8/10

Overall ok lha untuk menghilangkan rasa kangen sama kopi di malaysia meskipun ga seenak yang disana 👍
Salah satu tempat pilihan kalo lagi pengen minum white coffee. Kalo white coffee, demen nya old town sih. Kopi dari malaysia yang pahitnya tuh enak banget, bukan yang strong seperti kopi hitem.
Tempaynya juga lumayan cocok untuk nongkrong bareng keluarga or temen.
Kami order : 
1. Old Town White Coffee (Hot)
Aku request less sugar, jadi nikmat banget. Cuma sayang ga panas sama sekali, aku tipe yang kalo minum kopi suka nya yang masih panas.

2. Gula Melaka Soy Milk Cendol
Suka banget sama gula melaka, jadi kangen sama melaka kalo minum ini. Rasanya enak banget dibandingkan cendol yang pake santan gitu. Ini juga lebih sehat.

3. Old Town White Coffee Cham (Ice)
Rasanya biasa aja dan tampilan nya juga ga menarik banget 😂 ga jelas sih rasanya, mending old town white coffee yang ice aja kayaknya lebih enak.

4. Luo Han Quo
Nah kalo ini disajikan nya masih hot, malah kebalik deh sama kopi. Kalo ini enaknya agak hanget gitu minumnya. Untuk rasa sih ok ya, sehat banget.

5. Kaya & Butter Toast (Single)
Karna masih kenyang dan tadinya cuma pengen ngopi, tapi rasanya ga afdol kalo ga pesen toast nya. Toast nya disini enak sih, emang cocok buat temen ngopi.

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 6/10
Service : 8/10

Overall ok lha untuk menghilangkan rasa kangen sama kopi di malaysia meskipun ga seenak yang disana 👍
Salah satu tempat pilihan kalo lagi pengen minum white coffee. Kalo white coffee, demen nya old town sih. Kopi dari malaysia yang pahitnya tuh enak banget, bukan yang strong seperti kopi hitem.
Tempaynya juga lumayan cocok untuk nongkrong bareng keluarga or temen.
Kami order : 
1. Old Town White Coffee (Hot)
Aku request less sugar, jadi nikmat banget. Cuma sayang ga panas sama sekali, aku tipe yang kalo minum kopi suka nya yang masih panas.

2. Gula Melaka Soy Milk Cendol
Suka banget sama gula melaka, jadi kangen sama melaka kalo minum ini. Rasanya enak banget dibandingkan cendol yang pake santan gitu. Ini juga lebih sehat.

3. Old Town White Coffee Cham (Ice)
Rasanya biasa aja dan tampilan nya juga ga menarik banget 😂 ga jelas sih rasanya, mending old town white coffee yang ice aja kayaknya lebih enak.

4. Luo Han Quo
Nah kalo ini disajikan nya masih hot, malah kebalik deh sama kopi. Kalo ini enaknya agak hanget gitu minumnya. Untuk rasa sih ok ya, sehat banget.

5. Kaya & Butter Toast (Single)
Karna masih kenyang dan tadinya cuma pengen ngopi, tapi rasanya ga afdol kalo ga pesen toast nya. Toast nya disini enak sih, emang cocok buat temen ngopi.

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 6/10
Service : 8/10

Overall ok lha untuk menghilangkan rasa kangen sama kopi di malaysia meskipun ga seenak yang disana 👍
+ 4
 - Novi Ps
Novi Ps
2 photos1 reviewApr 15, 2018
Favorite Malaysian Resto
Check review lain : Instagram : @psnovi Sering kesini bareng keluarga Apalagi buat nyantap makanan Melayu khas Malaysia, waktu baru buka di Indo Happy banget soalnya selalu suka sama hidangan2nya Kali ini pesan nasi lemak rendang Ini favorite soalnya isinya komplit, ada rendang yang lembut, sambal terasi mix teri, telor dan kacang, yang bikin kangen itu sambal terasinya, beda dari tang lain Aku pesan juga nasi mentega + ayam merah Nasinya wangi, ayamnya juga enak hanya saja porsinya sedikit Over all selalu suka sih dan bakal balik lagi
Check review lain :
Instagram : @psnovi


Sering kesini bareng keluarga
Apalagi buat nyantap makanan Melayu khas Malaysia, waktu baru buka di Indo Happy banget soalnya selalu suka sama hidangan2nya

Kali ini pesan nasi lemak rendang
Ini favorite soalnya isinya komplit, ada rendang yang lembut, sambal terasi mix teri, telor dan kacang, yang bikin kangen itu sambal terasinya, beda dari tang lain

Aku pesan juga nasi mentega + ayam merah
Nasinya wangi, ayamnya juga enak hanya saja porsinya sedikit

Over all selalu suka sih dan bakal balik lagi
Check review lain :
Instagram : @psnovi


Sering kesini bareng keluarga
Apalagi buat nyantap makanan Melayu khas Malaysia, waktu baru buka di Indo Happy banget soalnya selalu suka sama hidangan2nya

Kali ini pesan nasi lemak rendang
Ini favorite soalnya isinya komplit, ada rendang yang lembut, sambal terasi mix teri, telor dan kacang, yang bikin kangen itu sambal terasinya, beda dari tang lain

Aku pesan juga nasi mentega + ayam merah
Nasinya wangi, ayamnya juga enak hanya saja porsinya sedikit

Over all selalu suka sih dan bakal balik lagi
 - @jian_hao
@jian_hao
in InstagramNov 26, 2020
Sunday mood 😋😋😋
Sunday mood 😋😋😋
 - @nana_goey
@nana_goey
in InstagramNov 26, 2020
Coffe time on satday #CoffeTime
Coffe time on satday #CoffeTime

Featured in Journal

PDKT di Coffee Shop? Disini Tempatnya!
Food For Fun
PDKT di Coffee Shop? Disini Tempatnya!
Menghayati Roti Kukus Sehangat Pelukan Istri
Food For Fun
Menghayati Roti Kukus Sehangat Pelukan Istri