Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih - banner 0Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih - banner 1

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

4.711 reviews
Indonesian • Pamulang • Below 100K
CLOSED Open on Today 11:00 - 23:00
Opening Hours
Monday11:00 - 23:00
Tuesday11:00 - 23:00
Wednesday11:00 - 23:00
Thursday11:00 - 23:00
Friday11:00 - 23:00
Saturday11:00 - 23:00
Sunday11:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih - menu 0

Photos of Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

 Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Muhammad Ghifari 647385
 Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih dikki prayoga 647220
 Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih feby akhira 647218
Description
This Is The Best Place To Eat Lamb Fried Rice. It'S A Very Simple Dish, Basically Rice, Cube Of Lamb, And Melinjo Crackers (Emping). It Smells A Bit Like Cumin, But It Actually A Smell Of The Lamb. The Lamb Was Tender, And Cooked Just Nice. It'S The Original Lamb Fried Rice. Very Simple But Flavorful. Also Try Their Satay.
Services
halal
outdoor-seats
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

5
4
3
2
1
4.7
11 ratings
 - @paulinacv.8
@paulinacv.8
in InstagramNov 30, 2020
 - Adit Prasetyo
Adit Prasetyo
1 photo1 reviewJul 2, 2018
Bagi pecinta nasi goreng wajib nyoba nasi goreng kebon sirih ini. Nasi goreng disini punya rasa yang khas yakni ditambah bumbu kari dan pake minyak samin cap onta. Potongan daging kambing nya juga besar2 porsinya cukup banyak harganya juga cukup pas dikantong, tempatnya sedikit ramai karna enak jadi siap siap berebutan tempat sama yang lain
Bagi pecinta nasi goreng wajib nyoba nasi goreng kebon sirih ini. Nasi goreng disini punya rasa yang khas yakni ditambah bumbu kari dan pake minyak samin cap onta. Potongan daging kambing nya juga besar2 porsinya cukup banyak harganya juga cukup pas dikantong, tempatnya sedikit ramai karna enak jadi siap siap berebutan tempat sama yang lain
 - dimas dicky
dimas dicky
1 photo1 reviewJun 5, 2018
kalo malem2 kelaperan gue saranin ke nasi goreng kambing kebon sirih porsinya banyak dan enak bgt gue kemarin sih pesen SOP kambingnya karena lagi ujan dan hangat bgt enak bgt dan daging di SOP kambingnya itu berasal bgt sayuran sama bumbunya jadi gak cuma nasi gorengnya aja yang enak menu lainnya juga gak kalah enaknya ko...
kalo malem2 kelaperan gue saranin ke nasi goreng kambing kebon sirih porsinya banyak dan enak bgt gue kemarin sih pesen SOP kambingnya karena lagi ujan dan hangat bgt enak bgt dan daging di SOP kambingnya itu berasal bgt sayuran sama bumbunya jadi gak cuma nasi gorengnya aja yang enak menu lainnya juga gak kalah enaknya ko...
 - Nanda Vita
Nanda Vita
1 photo1 reviewMay 26, 2018
Di nasi goreng kambing kebon sirih ini selain nasi goreng disini juga ada sup kambingnya yang gak kalah enaknya, rasa supnya itu enak banget, gak terlalu bau kambing seperti sup kambing di tempat lain, disini takaran sup sama kambingnya pas banget, tinggal tambah nasi dan udah pasti kenyang banget, daging kambingnya juga dikasih yang gede, banyak sayurnya dan dapet empingnya juga, untuk porsi cukup besar juga jadi siap siap bungkus pulang kalau tidak habis, harganya kisaran 30-40rb itu udah sama nasi dan minum
Di nasi goreng kambing kebon sirih ini selain nasi goreng disini juga ada sup kambingnya yang gak kalah enaknya, rasa supnya itu enak banget, gak terlalu bau kambing seperti sup kambing di tempat lain, disini takaran sup sama kambingnya pas banget, tinggal tambah nasi dan udah pasti kenyang banget, daging kambingnya juga dikasih yang gede, banyak sayurnya dan dapet empingnya juga, untuk porsi cukup besar juga jadi siap siap bungkus pulang kalau tidak habis, harganya kisaran 30-40rb itu udah sama nasi dan minum
 - gila gili
gila gili
1 photo1 reviewMay 24, 2018
orang tua gue tuh suka banget olahan makanan kambing dan akhirnya bokap gue ngajak gue ke nasi goreng kambing kebon sirih, gue sih kurang suka sama kambing tapi akhirnya gue nyobain nasi goreng kambing dan ternyata enak bgt daging di nasinya pun juga gede2 banget gue juga ngerasain satenya itu gede juga dagingnya pokoknya tuh kenyang bgt puas bgt sama rasanya enak.
orang tua gue tuh suka banget olahan makanan kambing dan akhirnya bokap gue ngajak gue ke nasi goreng kambing kebon sirih, gue sih kurang suka sama kambing tapi akhirnya gue nyobain nasi goreng kambing dan ternyata enak bgt daging di nasinya pun juga gede2 banget gue juga ngerasain satenya itu gede juga dagingnya pokoknya tuh kenyang bgt puas bgt sama rasanya enak.

Featured in Journal

6 Tempat Kuliner Murah Meriah di Pamulang
Editor's Pick
6 Tempat Kuliner Murah Meriah di Pamulang