Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Mie Ayam Bangka Awat - banner 0Mie Ayam Bangka Awat - banner 1Mie Ayam Bangka Awat - banner 2

Mie Ayam Bangka Awat

4.127 reviews
Chinese • Grand Galaxy City • Bekasi Selatan • Below 100K
OPEN NOW Today 06:30 - 20:00
Opening Hours
MondayClosed
Tuesday06:30 - 20:00
Wednesday06:30 - 20:00
Thursday06:30 - 20:00
Friday06:30 - 20:00
Saturday06:30 - 20:00
Sunday06:30 - 20:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Mie Ayam Bangka Awat

Mie Ayam Bangka Awat - menu 0
Mie Ayam Bangka Awat - menu 1

Photos of Mie Ayam Bangka Awat

 Mie Ayam Bangka Awat Asteria Dita 630323
 Mie Ayam Bangka Awat Asteria Dita 627631
 Mie Ayam Bangka Awat Sigit Prasetyo 606781
 Mie Ayam Bangka Awat Sintya Winarsih 600228
 Mie Ayam Bangka Awat Puspita Yuniastuti 597632
Rukan Grand Galaxy City, Blok RGM No. 17, Jl. Pulo Sirih BaratShow In Google Maps >
Services
Take Away
Delivery Service
Halal
Smoking Area
Go Food
Casual Dining

Reviews of Mie Ayam Bangka Awat

5
4
3
2
1
4.1
27 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewFeb 12, 2018
5 Sarapan Kaki Lima di Bekasi yang jadi Favorit Banyak Orang
Menyantap bakmi disaat sarapan itu sah-sah saja kok. Di sini kamu bisa pilih menu mi, kwetiau, atau bihun. Untuk satu porsi menu bakmi komplit seharga Rp 27k dilengkapi dengan topping bakso, pangsit, fukian, bakso ikan, dan tahu bakso. Dengan porsinya yang cukup banyak pasti bisa bikin kamu kenyang sampai siang. Tekstur bakmi yang kenyal plus daging ayam cincang yang manis pas banget kalau disiram dengan kuah pangsit yang gurih. Dijamin bakal bikin puas deh!
Menyantap bakmi disaat sarapan itu sah-sah saja kok. Di sini kamu bisa pilih menu mi, kwetiau, atau bihun. Untuk satu porsi menu bakmi komplit seharga Rp 27k dilengkapi dengan <i>topping</i> bakso, pangsit, fukian, bakso ikan, dan tahu bakso. Dengan porsinya yang cukup banyak pasti bisa bikin kamu kenyang sampai siang. Tekstur bakmi yang kenyal plus daging ayam cincang yang manis pas banget kalau disiram dengan kuah pangsit yang gurih. Dijamin bakal bikin puas deh!
 - adiva putri8
adiva putri8
0 photo1 reviewJul 9, 2017
 - @nenny_wangsa
@nenny_wangsa
in InstagramDec 10, 2019
Mie ayam nya endeess deeh apalg kl pedess woow #culinary #chickennoodle #indonesiafood #foodstagram
Mie ayam nya endeess deeh apalg kl pedess woow #culinary #chickennoodle #indonesiafood #foodstagram
 - @nenglita
@nenglita
in InstagramDec 10, 2019
Mi Ayam Awat Enak banget dan porsinya GEDE [tapi gue habis, sih]. Ada yang lebih enak dari mi ayam ini nggak? Humm, kalo yang lebih mahal, banyak 😋 Price start from 18k #foodgasm #makandiBekasi #mieayamFTW
Mi Ayam Awat

Enak banget dan porsinya GEDE [tapi gue habis, sih]. Ada yang lebih enak dari mi ayam ini nggak? Humm, kalo yang lebih mahal, banyak 😋

Price start from 18k 
#foodgasm 
#makandiBekasi
#mieayamFTW
 - @hilda_ekawati
@hilda_ekawati
in InstagramDec 10, 2019
Kelaperannnn
Kelaperannnn
 - @meisyiradj
@meisyiradj
in InstagramDec 10, 2019
Rencananya mo diet..tp gak tahan sama godaan ini..yaudh #dietmulaibesok ajaaa.. #sarapan #mieayambangka #foodie #foodporn #nomnom #kesukaan
Rencananya mo diet..tp gak tahan sama godaan ini..yaudh #dietmulaibesok ajaaa.. #sarapan #mieayambangka #foodie #foodporn #nomnom #kesukaan

Featured in Journal

5 Spot Makan Paling Laris di  Grand Galaxy City Bekasi
Editor's Pick
5 Spot Makan Paling Laris di Grand Galaxy City Bekasi
5 Sarapan Kaki Lima di Bekasi yang jadi Favorit Banyak Orang
Editor's Pick
5 Sarapan Kaki Lima di Bekasi yang jadi Favorit Banyak Orang
Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan
Food For Fun
Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan