Photos

Jl. Wolter Monginsidi No. 36 Show Map >
021 7267660
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00 , undefined
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area
VIP Room

Reviews of Meat Me Steak House & Butchery

Load placeholder

Keiko Koyama
9 photos2 reviewsSep 4, 2016
お店で選んだお肉を焼いてくれる!
お店でお肉を選ぶと、その場で焼いて出してくれます。和牛,オーストラリア牛,ラム等多数の部位から選べ、焼き方もレアからウェルダンまで6種類から指定できます。店内にあるワインを購入して、焼いてもらったお肉と一緒に食べることも♪
@klaudiasandra
in InstagramAug 23, 2017
The thought of being far away from home on my birthday was weird at first. But people, friends and even strangers made this day amazing for me! Thank you @celiasandraa @cindysandra_ @arya_my and Meat Me Restaurant! Thanks for cakes and wishes!!
Beatrix Prissilia
0 photos4 reviewsAug 9, 2015
Good meat good food
@rachmad_bertand
in InstagramAug 2, 2017
penutup kajian 🤓 #thosemarbles #wagyu #steak
rahadian rahmat
1 photos2 reviewsAug 8, 2015
review
untuk makanan sebanding ama harga. emg enak nih resto bisa beli daging nya doank lg. tapi buat saya kemahalan jgn sering2 bisa buat kantong kering.
@vidoth_dotito_
in InstagramJul 30, 2017
Mashita R
23 photos22 reviewsMay 30, 2015
Mastro meat market
My first time here,,love the meat,drink..the place..ambience..and good services..
Mashita R
23 photos22 reviewsMay 30, 2015
For meat lovers! This is the place to go....
Cindy Yusman
8 photos21 reviewsSep 26, 2013
Buat para penggemar kuliner daging, watch out, there is another challenger in town bernama Mastro Meat Market. Restoran yang didominasi kaca di bagian depannya ini berlokasi di Jakarta Selatan, lebih tepatnya di Jl. Wolter Monginsidi No. 36 – Kebayoran Baru. Seketika kedatangan saya di halaman restoran ini, terpampang logo Mastro Meat Market yang bisa dikatakan cukup antik apabila dilihat dari desainnya. Lanjut masuk ke dalam setelah disambut etalase daging sepanjang mata memandang, ternyata restoran ini memang memiliki konsep vintage minimalist terlihat dari two-colored striped canopy yang ada di atas etalase dagingnya, juga lampu – lampu antik yang bergantung di langit – langit restoran yang apabila malam tiba akan memberikan nuansa romantis dengan temaramnya cahaya yang dihasilkan. Cantik. Sesuai namanya, restoran ini memiliki varian menu yang didominasi dengan hidangan berbahan dasar daging, baik itu daging sapi, domba, babi, dan lain sebagainya. Bukti bahwa restoran ini benar menguasai teknik mengolah daging yang baik dapat dirasakan dari tekstur yang cooked into perfection. Tersebutlah satu menu bernama US Beef Tenderloin Medium w/ Mushroom Sauce yang layak menempati kekosongan meja makan saya kali ini. Tingkat kematangan medium-nya memberikan rasa yang mengimbangi mushroom sauce sebagai main dip di sajian ini. Apa yang membuat menu ini semakin klop adalah side dish yang terdiri dari satu porsi kecil salad yang terbuat dari beberapa macam sayuran dan mashed potato yang tidak hanya lembut namun juga dapat secara sempurna menjadi sidekick hidangan tenderloin-nya.

Near Meat Me Steak House & Butchery

Open in App