Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Martabak Babe Lim - banner 0

Martabak Babe Lim

4.97 reviews
Street Food • Tanah Abang • Below 100K
CLOSED Open on Today 17:00 - 24:00
Opening Hours
Monday17:00 - 00:00
Tuesday17:00 - 00:00
Wednesday17:00 - 00:00
Thursday17:00 - 00:00
Friday17:00 - 00:00
Saturday17:00 - 00:00
Sunday17:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Martabak Babe Lim

Martabak Babe Lim - menu 0
Martabak Babe Lim - menu 1

Photos of Martabak Babe Lim

Thamrin Residence, Lantai Ground, Jl. Thamrin BoulevardShow In Google Maps >
Services
halal

Reviews of Martabak Babe Lim

5
4
3
2
1
4.9
7 ratings
 - Dirga Farhan
Dirga Farhan
0 photo1 reviewFeb 13, 2017
Malam minggu nongkrong dimartabak babe lim sama doi, eh sih doi makan martabaknya nambah krn martabaknya enak banget dan apalagi rasa mozarellanya pas bgt.
 - Fajar Nurzaman
Fajar Nurzaman
0 photo1 reviewFeb 13, 2017
Martabak terenak dI THamrin Residence
tempat nongkrong malem2 paling enak di fodcourt thamrin residence ditemani martabak babe lim tebal, empuk dan banyak variasi rasanya
 - Ritya Saraswati
Ritya Saraswati
0 photo1 reviewFeb 13, 2017
martabak babelim dahsyatt
kangen sama martabak satu ini akhirnya kesampayan juga makan martabak marlo daging sapi,, rasanya daging bangett isi nya banyakk bangett mantap dehh pokoknya,, jngan lupa mampirr yaa ga nyesel beli nyaa.
 - ulfah strategic
ulfah strategic
0 photo1 reviewFeb 13, 2017
martabak babelim superr mantab
nyesel deh kalo gak cobain martabak yg satu ini ajibb bro toping nya banyak pilihan rasa nya tuh beda sm martabak yang gw biasa makan dia tanpa ragi jd rasa nya lebih lembut enak bgt di muluttt ... yukk cobain deh dijamin ketagihan !!!
 - Surani Kumoyo Ratih
Surani Kumoyo Ratih
0 photo1 reviewFeb 13, 2017
Martabak Babe Lim Manteeeep
Martabak Babe Lim cokelatnya berasa banggeett apalagi martabak telur daging sapinya berasa bangeeet. Aku paling suka martabak pizza karena banyak varian rasa.
 - Albert Axel
Albert Axel
0 photo1 reviewFeb 8, 2017
Martabak Babe Lim Top Markotop
Mariza (Martabak Pizza) rasanya enak bgt, topping berasa banget, dan cokelatnya enak .. pokoknya gak nyesel nongkrong di martabak babe lim.