Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Kedai Soto Ibu Rahayu - banner 0Kedai Soto Ibu Rahayu - banner 1Kedai Soto Ibu Rahayu - banner 2

Kedai Soto Ibu Rahayu

4.511 reviews
Indonesian • Tanah Sareal • Below 100K
OPEN NOW Today 07:00 - 22:00
Opening Hours
Monday07:00 - 22:00
Tuesday07:00 - 22:00
Wednesday07:00 - 22:00
Thursday07:00 - 22:00
Friday07:00 - 22:00
Saturday07:00 - 22:00
Sunday07:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Kedai Soto Ibu Rahayu

Kedai Soto Ibu Rahayu - menu 0
Kedai Soto Ibu Rahayu - menu 1

Photos of Kedai Soto Ibu Rahayu

Services
free-wifi
halal
outdoor-seats
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Kedai Soto Ibu Rahayu

5
4
3
2
1
4.5
11 ratings
 - @keluarmakan
@keluarmakan
in InstagramSep 23, 2021
Soto Bogor dari @sotoiburahayu :D Kuah santan yang nikmat dengan potongan daging sapi lembut, wortel dan lobak. Passs banget dimakan dengan nasi putih, bawang goreng dan kerupuk putih renyah! Langsung aja cusss ke @sotoiburahayu cabang Cipondoh karena sotonya enak dan tempatnya adeem, luas dan baguss deh! #keluarmakan #sotoiburahayu #kedaisotoiburahayu #sotobogor #soto #santan #indonesianfood
Soto Bogor dari @sotoiburahayu :D Kuah santan yang nikmat dengan potongan daging sapi lembut, wortel dan lobak. Passs banget dimakan dengan nasi putih, bawang goreng dan kerupuk putih renyah! Langsung aja cusss ke @sotoiburahayu cabang Cipondoh karena sotonya enak dan tempatnya adeem, luas dan baguss deh! #keluarmakan #sotoiburahayu #kedaisotoiburahayu #sotobogor #soto #santan #indonesianfood
 - @the.lucky.belly
@the.lucky.belly
in InstagramSep 23, 2021
Soto Oseng Halal : ✔ . . Good pagi selamat morning! Hayoo hayooo yang udah mulai kerja harus pada semangat! Bentar lagi weekend ini😁😁 Yang hari ini lagi bingung mau lunch dimana?? Cusss langsung aja ke @sotoiburahayu, tempatnya luaaass, pilihan sotonya enyak-enyak apalagi oseng+soto kuah kuning yang guuriihh😋 Yuuukkk kita bersilaturahni ke tempatnya Ibu Rahayu sambil nikmatin aneka sotonya . . 📍@sotoiburahayu Available in all outlets. (New outlet : Nerogtog, Pinang, Tangerang. 🇮🇩) . . #sotoiburahayu #theluckybelly #sotomie #masakanindonesia #sotobogor #soup #delicious #jktfoodbang #foodpornspecialist #foodart #foodandwine #foodgram #foodgasm #instafood #menwithcuisines #beautifucuisines
Soto Oseng
Halal : ✔
.
.
Good pagi selamat morning! Hayoo hayooo yang udah mulai kerja harus pada semangat! Bentar lagi weekend ini😁😁
Yang hari ini lagi bingung mau lunch dimana?? Cusss langsung aja ke @sotoiburahayu, tempatnya luaaass, pilihan sotonya enyak-enyak apalagi oseng+soto kuah kuning yang guuriihh😋
Yuuukkk kita bersilaturahni ke tempatnya Ibu Rahayu sambil nikmatin aneka sotonya
.
.
📍@sotoiburahayu 
Available in all outlets.
(New outlet : Nerogtog, Pinang, Tangerang. 🇮🇩)
.
.
#sotoiburahayu #theluckybelly #sotomie #masakanindonesia #sotobogor #soup #delicious #jktfoodbang #foodpornspecialist #foodart #foodandwine #foodgram #foodgasm #instafood #menwithcuisines #beautifucuisines
 - @the.lucky.belly
@the.lucky.belly
in InstagramSep 23, 2021
Soto Mie Halal : ✔ . . Kalo jalan ke daerah Cipondoh gak usah khawatir ga nemu tempat nyaman buat makan coz @sotoiburahayu udah buka loh disini! Tempat parkir dan area makannya luaaas banget! Cocok banget buat singgah bareng keluarga. . . Pilihan makanannya soto semua! Ada soto mie, soto kuning, soto ayam, soto bening, oseng dan lain-lain. Boleh banget deh dicoba! . . 📍@sotoiburahayu Available in all outlets. (New outlet : Nerogtog, Pinang, Tangerang. 🇮🇩) . . #sotoiburahayu #theluckybelly #sotomie #masakanindonesia #sotobogor #soup #delicious #jktfoodbang #foodpornspecialist #foodart #foodandwine #foodgram #foodgasm #instafood #menwithcuisines #beautifucuisines
Soto Mie
Halal : ✔
.
.
Kalo jalan ke daerah Cipondoh gak usah khawatir ga nemu tempat nyaman buat makan coz @sotoiburahayu udah buka loh disini! Tempat parkir dan area makannya luaaas banget! Cocok banget buat singgah bareng keluarga. .
.
Pilihan makanannya soto semua! Ada soto mie, soto kuning, soto ayam, soto bening, oseng dan lain-lain. Boleh banget deh dicoba! .
.
📍@sotoiburahayu 
Available in all outlets.
(New outlet : Nerogtog, Pinang, Tangerang. 🇮🇩)
.
.
#sotoiburahayu #theluckybelly #sotomie #masakanindonesia #sotobogor #soup #delicious #jktfoodbang #foodpornspecialist #foodart #foodandwine #foodgram #foodgasm #instafood #menwithcuisines #beautifucuisines
 - @keluarmakan
@keluarmakan
in InstagramSep 23, 2021
Tau kan @sotoiburahayu yang nge hitz banget di Bogor? Nah, sekarang mereka buka loh di Cipondoh! Salah satu menunya ada Soto Tongseng khas @sotoiburahayu :D Daging sapi yang dioseng dengan cabai, disajikan dengan semangkuk kuah santan kuning yang nikmat! Paling suka rendem kerupuk di dalam kuah sotonya lalu dimakan bareng nasi putih! Sedaaapp! #keluarmakan #kedaisotoiburahayu #sotoiburahayu #sotobogor #sotosantan #indonesianfood
Tau kan @sotoiburahayu yang nge hitz banget di Bogor? Nah, sekarang mereka buka loh di Cipondoh! Salah satu menunya ada Soto Tongseng khas @sotoiburahayu :D Daging sapi yang dioseng dengan cabai, disajikan dengan semangkuk kuah santan kuning yang nikmat! Paling suka rendem kerupuk di dalam kuah sotonya lalu dimakan bareng nasi putih! Sedaaapp! #keluarmakan #kedaisotoiburahayu #sotoiburahayu #sotobogor #sotosantan #indonesianfood
 - Hendro Tan
Hendro Tan
1 photo1 reviewFeb 8, 2017
Must try!!
Sudah beberapa kali makan disini, dan rencananya sekedar rekomendasi ke temen, ternyata ada #HadiahDariIbu, makin top deh!!
Sudah beberapa kali makan disini, dan rencananya sekedar rekomendasi ke temen, ternyata ada #HadiahDariIbu, makin top deh!!
 - M. Dirga Aulia Hasibuan
M. Dirga Aulia Hasibuan
0 photo1 reviewFeb 8, 2017
Ibuuu, sotonya mantap tap tap!! #HadiahDariIbu