Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Kedai Kampong Medan - banner 0Kedai Kampong Medan - banner 1Kedai Kampong Medan - banner 2

Kedai Kampong Medan

4.26 reviews
Indonesian • Kebon Jeruk • Below 100K
PERMANENTLY CLOSED
Opening Hours
Monday07:00 - 21:00
Tuesday07:00 - 21:00
Wednesday07:00 - 21:00
Thursday07:00 - 21:00
Friday07:00 - 21:00
Saturday07:00 - 21:00
Sunday07:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Kedai Kampong Medan

Kedai Kampong Medan - menu 0

Photos of Kedai Kampong Medan

Jl. Lapangan Bola No. 30Show In Google Maps >
Services
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Kedai Kampong Medan

5
4
3
2
1
4.2
6 ratings
 - @paulinacv.8
@paulinacv.8
in InstagramFeb 24, 2020
 - @gulanyagulali
@gulanyagulali
in InstagramFeb 24, 2020
Kopi Aceh Gayo at @kedaikampongmedan "Good Coffee is a pleasure, Good friends are a treasure" #coffeeoftheday #hobikopi #instakopi #yukngopi #mbakkopi #maspotokopi #journeycoffee #coffee #indonesianfoodblogger #eatfreedayid #snapfoodie #eatandtreats #keluarmakan
Kopi Aceh Gayo at @kedaikampongmedan "Good Coffee is a pleasure, Good friends are a treasure"

#coffeeoftheday #hobikopi #instakopi #yukngopi #mbakkopi #maspotokopi #journeycoffee #coffee #indonesianfoodblogger #eatfreedayid #snapfoodie #eatandtreats #keluarmakan
 - @gulanyagulali
@gulanyagulali
in InstagramFeb 24, 2020
Kari Kambing at @kedaikampongmedan Nah, bagi yang suka banget dengan olahan daging kambing. Kamu bisa coba menu yang satu ini. Jujur gw kurang begitu suka dengan kambing, karena terkadang baunya yang masih "mbeee" banget. If you know what i mean.. tapi, untuk yang satu ini aromanya malah menggoda dan rasana guriihhh sedaaapp.. Kedai Kampong Medan Jl.Lapangan Bola No.30 Kebon Jeruk Jakarta #kulinermedan #kulinermedanjakarta #kedaikampongmedan #JKTfoodbang #indonesianfood #traditionalfood #culinaryjakarta #foodbloggerjakarta #recomendedmenu #buzzfeedfood #tempatnongkrongseru #kulinerjakarta #kulinerjakartabarat #like4like
Kari Kambing at @kedaikampongmedan

Nah, bagi yang suka banget dengan olahan daging kambing. Kamu bisa coba menu yang satu ini. Jujur gw kurang begitu suka dengan kambing, karena terkadang baunya yang masih "mbeee" banget. If you know what i mean.. tapi, untuk yang satu ini aromanya malah menggoda dan rasana guriihhh sedaaapp.. Kedai Kampong Medan
Jl.Lapangan Bola No.30
Kebon Jeruk 
Jakarta

#kulinermedan #kulinermedanjakarta #kedaikampongmedan #JKTfoodbang #indonesianfood #traditionalfood #culinaryjakarta #foodbloggerjakarta #recomendedmenu #buzzfeedfood #tempatnongkrongseru #kulinerjakarta #kulinerjakartabarat #like4like
 - @gulanyagulali
@gulanyagulali
in InstagramFeb 24, 2020
Daripada pusing nungguin macet yang gak kelar kapan jalanan sepinya. Mendiiing mampir aja dulu kesini, makan pisang goreng bareng kopi aceh. hmm segerrr bro.. . Kedai Kampong Medan @kedaikampongmedan Jl. Lapangan Bola No. 30 Kebun Jeruk, Jakarta Barat . #traditionalfood #pisanggorengenak #kampongmedan #kulinernusantara #masakanindonesia #JKTGo #kulinerJakarta #gulanyagulali #like4like #food #makansampaikenyang
Daripada pusing nungguin macet yang gak kelar kapan jalanan sepinya. Mendiiing mampir aja dulu kesini, makan pisang goreng bareng kopi aceh. hmm segerrr bro..
.
Kedai Kampong Medan @kedaikampongmedan
Jl. Lapangan Bola No. 30
Kebun Jeruk, Jakarta Barat
.
#traditionalfood #pisanggorengenak #kampongmedan #kulinernusantara #masakanindonesia #JKTGo #kulinerJakarta #gulanyagulali #like4like #food #makansampaikenyang
 - Meong Culinary
Meong Culinary
5 photos1 reviewMay 10, 2016
makanan khas Medan yang bikin kangen kampung halaman
Makanan Medan ini bikin kangen banget sama kampung halaman, enak enak menu semua nya terutama ikan kakap kepala, walaupun cuma kepala tapi isi nya banyak banget dan jarang ada tulang nya pas dengan kuah nya yang nikmat. Lontong medan di sini nikmat dan khas lontong nya itu greget banget dengan banyak topping yang di sediakan. Mie keling : mie yang jenis nya dari aceh agak manis dikit dan berbeda dengan mie mie lain nya dengan topping telor, kerupuk dan sambal nya yang pedas. Nasi gurih : ini sejenis nasi uduk versi Medan dengan tambahan daging rendang, tahu dan krispy bumbu gurih di atas nya, yang pasti sedap banget. Kari kambing : behhh ini jangan ditanya rasanya kayak gimana, ini kuah kari nya enak banget, daging kambing nya enak tidak alot dan dagingnya banyak. Bakwan goreng : nah ini gw pesan sampai 2 piring karena bakwan nya gurih dan besar, beda banget kan kalo bakwan Medan itu agak unik.
Makanan Medan ini bikin kangen banget sama kampung halaman, enak enak menu semua nya terutama ikan kakap kepala, walaupun cuma kepala tapi isi nya banyak banget dan jarang ada tulang nya pas dengan kuah nya yang nikmat. Lontong medan di sini nikmat dan khas lontong nya itu greget banget dengan banyak topping yang di sediakan. Mie keling : mie yang jenis nya dari aceh agak manis dikit dan berbeda dengan mie mie lain nya dengan topping telor, kerupuk dan sambal nya yang pedas. Nasi gurih : ini sejenis nasi uduk versi Medan dengan tambahan daging rendang, tahu dan krispy bumbu gurih di atas nya, yang pasti sedap banget. Kari kambing : behhh ini jangan ditanya rasanya kayak gimana, ini kuah kari nya enak banget, daging kambing nya enak tidak alot dan dagingnya banyak. Bakwan goreng : nah ini gw pesan sampai 2 piring karena bakwan nya gurih dan besar, beda banget kan kalo bakwan Medan itu agak unik.
Makanan Medan ini bikin kangen banget sama kampung halaman, enak enak menu semua nya terutama ikan kakap kepala, walaupun cuma kepala tapi isi nya banyak banget dan jarang ada tulang nya pas dengan kuah nya yang nikmat. Lontong medan di sini nikmat dan khas lontong nya itu greget banget dengan banyak topping yang di sediakan. Mie keling : mie yang jenis nya dari aceh agak manis dikit dan berbeda dengan mie mie lain nya dengan topping telor, kerupuk dan sambal nya yang pedas. Nasi gurih : ini sejenis nasi uduk versi Medan dengan tambahan daging rendang, tahu dan krispy bumbu gurih di atas nya, yang pasti sedap banget. Kari kambing : behhh ini jangan ditanya rasanya kayak gimana, ini kuah kari nya enak banget, daging kambing nya enak tidak alot dan dagingnya banyak. Bakwan goreng : nah ini gw pesan sampai 2 piring karena bakwan nya gurih dan besar, beda banget kan kalo bakwan Medan itu agak unik.
Makanan Medan ini bikin kangen banget sama kampung halaman, enak enak menu semua nya terutama ikan kakap kepala, walaupun cuma kepala tapi isi nya banyak banget dan jarang ada tulang nya pas dengan kuah nya yang nikmat. Lontong medan di sini nikmat dan khas lontong nya itu greget banget dengan banyak topping yang di sediakan. Mie keling : mie yang jenis nya dari aceh agak manis dikit dan berbeda dengan mie mie lain nya dengan topping telor, kerupuk dan sambal nya yang pedas. Nasi gurih : ini sejenis nasi uduk versi Medan dengan tambahan daging rendang, tahu dan krispy bumbu gurih di atas nya, yang pasti sedap banget. Kari kambing : behhh ini jangan ditanya rasanya kayak gimana, ini kuah kari nya enak banget, daging kambing nya enak tidak alot dan dagingnya banyak. Bakwan goreng : nah ini gw pesan sampai 2 piring karena bakwan nya gurih dan besar, beda banget kan kalo bakwan Medan itu agak unik.
Makanan Medan ini bikin kangen banget sama kampung halaman, enak enak menu semua nya terutama ikan kakap kepala, walaupun cuma kepala tapi isi nya banyak banget dan jarang ada tulang nya pas dengan kuah nya yang nikmat. Lontong medan di sini nikmat dan khas lontong nya itu greget banget dengan banyak topping yang di sediakan. Mie keling : mie yang jenis nya dari aceh agak manis dikit dan berbeda dengan mie mie lain nya dengan topping telor, kerupuk dan sambal nya yang pedas. Nasi gurih : ini sejenis nasi uduk versi Medan dengan tambahan daging rendang, tahu dan krispy bumbu gurih di atas nya, yang pasti sedap banget. Kari kambing : behhh ini jangan ditanya rasanya kayak gimana, ini kuah kari nya enak banget, daging kambing nya enak tidak alot dan dagingnya banyak. Bakwan goreng : nah ini gw pesan sampai 2 piring karena bakwan nya gurih dan besar, beda banget kan kalo bakwan Medan itu agak unik.
Makanan Medan ini bikin kangen banget sama kampung halaman, enak enak menu semua nya terutama ikan kakap kepala, walaupun cuma kepala tapi isi nya banyak banget dan jarang ada tulang nya pas dengan kuah nya yang nikmat. Lontong medan di sini nikmat dan khas lontong nya itu greget banget dengan banyak topping yang di sediakan. Mie keling : mie yang jenis nya dari aceh agak manis dikit dan berbeda dengan mie mie lain nya dengan topping telor, kerupuk dan sambal nya yang pedas. Nasi gurih : ini sejenis nasi uduk versi Medan dengan tambahan daging rendang, tahu dan krispy bumbu gurih di atas nya, yang pasti sedap banget. Kari kambing : behhh ini jangan ditanya rasanya kayak gimana, ini kuah kari nya enak banget, daging kambing nya enak tidak alot dan dagingnya banyak. Bakwan goreng : nah ini gw pesan sampai 2 piring karena bakwan nya gurih dan besar, beda banget kan kalo bakwan Medan itu agak unik.