Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Headline Espresso and Brewbar - banner 0Headline Espresso and Brewbar - banner 1Headline Espresso and Brewbar - banner 2

Menu of Headline Espresso and Brewbar

Headline Espresso and Brewbar - menu 0

Photos of Headline Espresso and Brewbar

Headline Espresso and Brewbar photo Kemang 159202
 Headline Espresso and Brewbar Nimas Arini 595790
 Headline Espresso and Brewbar Kevin Wirawan 594267
 Headline Espresso and Brewbar Margareth Stella 594207
 Headline Espresso and Brewbar Nimas Arini 593506
Jl. Kemang Utara Raya No. 50Show In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 08:00 - 22:00
Services
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Power Plug
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Headline Espresso and Brewbar

Load placeholder

Headline Espresso and Brewbar - Diah Handayani
Diah Handayani
12 photos8 reviewsJan 30, 2017
Yummy nasi gyutan, gak ada duanya!
Cobain nasi gyutan dari menu Headline, yaitu nasi dengan lauk lidah sapi dan telur ceplok. Porsinya pas dan kamu bisa pilih tingkat kepedasan yg kamu suka dari 1 sampai 5. Yummyyy to the max!
 Headline Espresso and Brewbar Diah Handayani 469044
Headline Espresso and Brewbar - Nimas Arini
Nimas Arini
1698 photos1553 reviewsApr 17, 2016
Cocok untuk penggila kopi
Tempatnya kecil dan sepi. Yang cari coffee shop sepi di Kemang, inilah tempatnya. Kopinya enak bisa manual brew, pilihan kopinya banyak dan berubah2 setiap waktu. Jadi ngga bakal bisen kalau ke sini.
Headline Espresso and Brewbar - Nimas Arini
Nimas Arini
1698 photos1553 reviewsFeb 4, 2016
Pour Over Coffee : Tren Para Pecinta Kopi
Walaupun tempatnya mungil, coffee shop yang ada di daerah Kemang ini juga nggak boleh dilewatkan terutama kamu pecinta kopi. Mira Yudhawati pemilik Headlines adalah salah satu juri World Barista Championship. Jadi jangan kaget kalau di sini kamu bisa menemukan biji kopi yang cukup langka misalnya Sumatra Lintong, Bali Kintamani, sampai Padang Solok. Manual brewing di sini juga lengkap jadi bisa bebas memilih alat dan kopinya sesuai dengan keinganmu.
 Headline Espresso and Brewbar Nimas Arini 595790
Headline Espresso and Brewbar - Kevin Wirawan
Kevin Wirawan
1108 photos1109 reviewsNov 9, 2015
7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 2015
Coffee shop yang satu ini berhasil menjadi trend di pada tahun 2015 berkat kualitas kopinya yang oke banget! Selain itu, tempatnya yang nyaman juga menjadi nilai plus tersendiri! Owner tempat ini adalah orang Indonesia kedua yang mendapatkan titel “Certified WBC Judge”, jadi wajar aja kalo rasa kopinya enak banget!
 Headline Espresso and Brewbar Kevin Wirawan 594267
Headline Espresso and Brewbar - Margareth Stella
Margareth Stella
1698 photos1404 reviewsNov 5, 2015
9 Tempat Nongkrong Paling Seru Di KEMANG!
Coffee shop emang nggak ada abis-abisnya di Jakarta. Seneng banget ada coffee shop enak di tengah-tengah sibuknya Kemang! Yang satu ini membuat kopi yang nendang banget, apalagi harganya ramah banget. Pasangin sama nachos nya deh, pasti ketagihan.
 Headline Espresso and Brewbar Margareth Stella 594207

Featured in Articles

Pour Over Coffee : Tren Para Pecinta Kopi
Pour Over Coffee : Tren Para Pecinta Kopi
7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 2015
7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 2015
9 Tempat Nongkrong Paling Seru Di KEMANG!
9 Tempat Nongkrong Paling Seru Di KEMANG!

Near Headline Espresso and Brewbar

Open in App