Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Hang Tuah Kopitiam - banner 0Hang Tuah Kopitiam - banner 1Hang Tuah Kopitiam - banner 2

Hang Tuah Kopitiam

4.25 reviews
Coffee & Tea • Kelapa Gading • Below 100K
OPEN NOW Today 07:00 - 23:00
Opening Hours
Monday07:00 - 23:00
Tuesday07:00 - 23:00
Wednesday07:00 - 23:00
Thursday07:00 - 23:00
Friday07:00 - 23:00
Saturday07:00 - 23:00
Sunday00:30 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Hang Tuah Kopitiam

Hang Tuah Kopitiam - menu 0
Hang Tuah Kopitiam - menu 1

Photos of Hang Tuah Kopitiam

 Hang Tuah Kopitiam Fioo @Eatingforlyfe
 Hang Tuah Kopitiam Fioo @Eatingforlyfe
 Hang Tuah Kopitiam Fioo @Eatingforlyfe
 Hang Tuah Kopitiam Fioo @Eatingforlyfe
 Hang Tuah Kopitiam Fioo @Eatingforlyfe
Services
Book Online
Go Food
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area

Reviews of Hang Tuah Kopitiam

5
4
3
2
1
4.2
5 ratings
 - @christinajennifer
@christinajennifer
in InstagramFeb 17, 2020
ini emang bukan hasil foto makanan terbaik layaknya ana*kjajan atau e*atandtreats ( apa yang di-sensor ya 😌 ) cuma mau bagi berbagi info kuliner aja buat yang hobinya sama kaya gw..makan :) • • hari ini cobain beberapa menunya @hangtuah.kopitiam , untuk anak kelapa gading..pasti familiar sih, karena tempatnya selalu ramai, overall makanannya enak, harga masuk ke dompet anak smp ( kaya gw 🙈 ) dan kalo kesini cobain jus kedondong deh, rekomen sekali..bisa buat hari kamu yang pahit, jadi melek lagi..seger banget! dan tenang, kalo dateng kesitu sendirian, ownernya bisa dipinjem tangannya buat foto kok, kaya difoto ini..biar gak keliatan sendirian amat..😌 • • gimana udah cocok jadi #foodblogger belum? belum ya? yauda deh..
ini emang bukan hasil foto makanan terbaik layaknya ana*kjajan atau e*atandtreats ( apa yang di-sensor ya 😌 ) cuma mau bagi berbagi info kuliner aja buat yang hobinya sama kaya gw..makan :)
•
•
hari ini cobain beberapa menunya @hangtuah.kopitiam , untuk anak kelapa gading..pasti familiar sih, karena tempatnya selalu ramai, overall makanannya enak, harga masuk ke dompet anak smp ( kaya gw 🙈 ) dan kalo kesini cobain jus kedondong deh, rekomen sekali..bisa buat hari kamu yang pahit, jadi melek lagi..seger banget! dan tenang, kalo dateng kesitu sendirian, ownernya bisa dipinjem tangannya buat foto kok, kaya difoto ini..biar gak keliatan sendirian amat..😌
•
•
gimana udah cocok jadi #foodblogger belum? belum ya? yauda deh..
 - @belle_gram_
@belle_gram_
in InstagramFeb 17, 2020
Senang nemu tempat sarapan halal baru di gading 😁 Nai pesen mee sua fishball soup, gw pesen nasi kari ayam & es kopi tarik. Makanannya biasa aja sih, kopi tariknya mayan 👌bole lah kalo bosen sarapan fastfood.. 😎
Senang nemu tempat sarapan halal baru di gading 😁
Nai pesen mee sua fishball soup, gw pesen nasi kari ayam & es kopi tarik.
Makanannya biasa aja sih, kopi tariknya mayan 👌bole lah kalo bosen sarapan fastfood.. 😎
Senang nemu tempat sarapan halal baru di gading 😁
Nai pesen mee sua fishball soup, gw pesen nasi kari ayam & es kopi tarik.
Makanannya biasa aja sih, kopi tariknya mayan 👌bole lah kalo bosen sarapan fastfood.. 😎
 - @fifi139
@fifi139
in InstagramFeb 17, 2020
Morning breakfast
Morning breakfast
 - @fifi139
@fifi139
in InstagramFeb 17, 2020
Morning breakfast
Morning breakfast

Featured in Journal

5 Menu Srikaya di Jakarta yang Rasanya Bikin Bernostalgia
Editor's Pick
5 Menu Srikaya di Jakarta yang Rasanya Bikin Bernostalgia
8 Kedai Kopi Murah yang Wajib Kamu Coba di Kelapa Gading
Restaurants
8 Kedai Kopi Murah yang Wajib Kamu Coba di Kelapa Gading