Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Hang Tuah Kopitiam - banner 0Hang Tuah Kopitiam - banner 1Hang Tuah Kopitiam - banner 2

Hang Tuah Kopitiam

4.26 reviews
Coffee & Tea • Kelapa Gading • Below 100K
OPEN NOW Today 07:00 - 23:00
Opening Hours
Monday07:00 - 23:00
Tuesday07:00 - 23:00
Wednesday07:00 - 23:00
Thursday07:00 - 23:00
Friday07:00 - 23:00
Saturday07:00 - 23:00
Sunday00:30 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Hang Tuah Kopitiam

Hang Tuah Kopitiam - menu 0
Hang Tuah Kopitiam - menu 1

Photos of Hang Tuah Kopitiam

 Hang Tuah Kopitiam Fioo @Eatingforlyfe
 Hang Tuah Kopitiam Fioo @Eatingforlyfe
 Hang Tuah Kopitiam Fioo @Eatingforlyfe
 Hang Tuah Kopitiam Fioo @Eatingforlyfe
 Hang Tuah Kopitiam Fioo @Eatingforlyfe
Services
free-wifi
halal
outdoor-seats
smoking-area
take-away
serves-alcohol

Reviews of Hang Tuah Kopitiam

5
4
3
2
1
4.2
6 ratings
 - Cewek Rakus
Cewek Rakus
9 photos1 reviewFeb 7, 2020
Tempat nongkrong asik
Ada yang mau nemenin Aku nongkrong ? . Kali ini di hang tuah , salah satu tempat nongkrong di daerah kelapa gading yang nyaman banget dan bikin betah . Disini varian makanannya bervariasi , mulai dari cemilan sampai makanan berat , yang pastinya menggiurkan . Disini varian minumannya juga beragam mulai dari varian kopi sampai varian non kopi , mulai dari yang pahit sampai yang manis . Penasaran? Cus langsung aja yuk kemari , kita nongki rame-rame , dijamin puas😁 . 📸 : Kwetiau Goreng Seafood X Nasi Goreng Teri X Nasi Goreng Hang Tuah X Honey Butter and Cinnamon Toast X Kaya Toast X Stick Tapai X Tahu ISI X Yakult Lychee X Cold Kopi Tarik X Kedondong Juice X Teh Tarik Cincau . 💸 Overall Snacks : 21K-28K || Main Course : 21K-80K || Set : 40K-86K || Dessert : 15K-20K || Drinks : 10K-30K . 🕐 : 07.00-23.00 || 📍 : Hangtuah Kopi & Toastery Kelapa Gading , Jakarta Utara , Jakarta .
Ada yang mau nemenin Aku nongkrong ? . Kali ini di hang tuah , salah satu tempat nongkrong di daerah kelapa gading yang nyaman banget dan bikin betah . Disini varian makanannya bervariasi , mulai dari cemilan sampai makanan berat , yang pastinya menggiurkan . Disini varian minumannya juga beragam mulai dari varian kopi sampai varian non kopi , mulai dari yang pahit sampai yang manis . Penasaran? Cus langsung aja yuk kemari , kita nongki rame-rame , dijamin puas😁 . 

📸 : Kwetiau Goreng Seafood X Nasi Goreng Teri X Nasi Goreng Hang Tuah X Honey Butter and Cinnamon Toast X Kaya Toast X Stick Tapai X Tahu ISI X Yakult Lychee X Cold Kopi Tarik X Kedondong Juice X Teh Tarik Cincau . 

💸 Overall Snacks : 21K-28K || Main Course : 21K-80K || Set : 40K-86K || Dessert : 15K-20K || Drinks : 10K-30K . 

🕐 : 07.00-23.00 || 📍 : Hangtuah Kopi & Toastery  Kelapa Gading , Jakarta Utara , Jakarta .
Ada yang mau nemenin Aku nongkrong ? . Kali ini di hang tuah , salah satu tempat nongkrong di daerah kelapa gading yang nyaman banget dan bikin betah . Disini varian makanannya bervariasi , mulai dari cemilan sampai makanan berat , yang pastinya menggiurkan . Disini varian minumannya juga beragam mulai dari varian kopi sampai varian non kopi , mulai dari yang pahit sampai yang manis . Penasaran? Cus langsung aja yuk kemari , kita nongki rame-rame , dijamin puas😁 . 

📸 : Kwetiau Goreng Seafood X Nasi Goreng Teri X Nasi Goreng Hang Tuah X Honey Butter and Cinnamon Toast X Kaya Toast X Stick Tapai X Tahu ISI X Yakult Lychee X Cold Kopi Tarik X Kedondong Juice X Teh Tarik Cincau . 

💸 Overall Snacks : 21K-28K || Main Course : 21K-80K || Set : 40K-86K || Dessert : 15K-20K || Drinks : 10K-30K . 

🕐 : 07.00-23.00 || 📍 : Hangtuah Kopi & Toastery  Kelapa Gading , Jakarta Utara , Jakarta .
Ada yang mau nemenin Aku nongkrong ? . Kali ini di hang tuah , salah satu tempat nongkrong di daerah kelapa gading yang nyaman banget dan bikin betah . Disini varian makanannya bervariasi , mulai dari cemilan sampai makanan berat , yang pastinya menggiurkan . Disini varian minumannya juga beragam mulai dari varian kopi sampai varian non kopi , mulai dari yang pahit sampai yang manis . Penasaran? Cus langsung aja yuk kemari , kita nongki rame-rame , dijamin puas😁 . 

📸 : Kwetiau Goreng Seafood X Nasi Goreng Teri X Nasi Goreng Hang Tuah X Honey Butter and Cinnamon Toast X Kaya Toast X Stick Tapai X Tahu ISI X Yakult Lychee X Cold Kopi Tarik X Kedondong Juice X Teh Tarik Cincau . 

💸 Overall Snacks : 21K-28K || Main Course : 21K-80K || Set : 40K-86K || Dessert : 15K-20K || Drinks : 10K-30K . 

🕐 : 07.00-23.00 || 📍 : Hangtuah Kopi & Toastery  Kelapa Gading , Jakarta Utara , Jakarta .
Ada yang mau nemenin Aku nongkrong ? . Kali ini di hang tuah , salah satu tempat nongkrong di daerah kelapa gading yang nyaman banget dan bikin betah . Disini varian makanannya bervariasi , mulai dari cemilan sampai makanan berat , yang pastinya menggiurkan . Disini varian minumannya juga beragam mulai dari varian kopi sampai varian non kopi , mulai dari yang pahit sampai yang manis . Penasaran? Cus langsung aja yuk kemari , kita nongki rame-rame , dijamin puas😁 . 

📸 : Kwetiau Goreng Seafood X Nasi Goreng Teri X Nasi Goreng Hang Tuah X Honey Butter and Cinnamon Toast X Kaya Toast X Stick Tapai X Tahu ISI X Yakult Lychee X Cold Kopi Tarik X Kedondong Juice X Teh Tarik Cincau . 

💸 Overall Snacks : 21K-28K || Main Course : 21K-80K || Set : 40K-86K || Dessert : 15K-20K || Drinks : 10K-30K . 

🕐 : 07.00-23.00 || 📍 : Hangtuah Kopi & Toastery  Kelapa Gading , Jakarta Utara , Jakarta .
Ada yang mau nemenin Aku nongkrong ? . Kali ini di hang tuah , salah satu tempat nongkrong di daerah kelapa gading yang nyaman banget dan bikin betah . Disini varian makanannya bervariasi , mulai dari cemilan sampai makanan berat , yang pastinya menggiurkan . Disini varian minumannya juga beragam mulai dari varian kopi sampai varian non kopi , mulai dari yang pahit sampai yang manis . Penasaran? Cus langsung aja yuk kemari , kita nongki rame-rame , dijamin puas😁 . 

📸 : Kwetiau Goreng Seafood X Nasi Goreng Teri X Nasi Goreng Hang Tuah X Honey Butter and Cinnamon Toast X Kaya Toast X Stick Tapai X Tahu ISI X Yakult Lychee X Cold Kopi Tarik X Kedondong Juice X Teh Tarik Cincau . 

💸 Overall Snacks : 21K-28K || Main Course : 21K-80K || Set : 40K-86K || Dessert : 15K-20K || Drinks : 10K-30K . 

🕐 : 07.00-23.00 || 📍 : Hangtuah Kopi & Toastery  Kelapa Gading , Jakarta Utara , Jakarta .
+ 4
 - @christinajennifer
@christinajennifer
in InstagramAug 5, 2020
ini emang bukan hasil foto makanan terbaik layaknya ana*kjajan atau e*atandtreats ( apa yang di-sensor ya 😌 ) cuma mau bagi berbagi info kuliner aja buat yang hobinya sama kaya gw..makan :) • • hari ini cobain beberapa menunya @hangtuah.kopitiam , untuk anak kelapa gading..pasti familiar sih, karena tempatnya selalu ramai, overall makanannya enak, harga masuk ke dompet anak smp ( kaya gw 🙈 ) dan kalo kesini cobain jus kedondong deh, rekomen sekali..bisa buat hari kamu yang pahit, jadi melek lagi..seger banget! dan tenang, kalo dateng kesitu sendirian, ownernya bisa dipinjem tangannya buat foto kok, kaya difoto ini..biar gak keliatan sendirian amat..😌 • • gimana udah cocok jadi #foodblogger belum? belum ya? yauda deh..
ini emang bukan hasil foto makanan terbaik layaknya ana*kjajan atau e*atandtreats ( apa yang di-sensor ya 😌 ) cuma mau bagi berbagi info kuliner aja buat yang hobinya sama kaya gw..makan :)
•
•
hari ini cobain beberapa menunya @hangtuah.kopitiam , untuk anak kelapa gading..pasti familiar sih, karena tempatnya selalu ramai, overall makanannya enak, harga masuk ke dompet anak smp ( kaya gw 🙈 ) dan kalo kesini cobain jus kedondong deh, rekomen sekali..bisa buat hari kamu yang pahit, jadi melek lagi..seger banget! dan tenang, kalo dateng kesitu sendirian, ownernya bisa dipinjem tangannya buat foto kok, kaya difoto ini..biar gak keliatan sendirian amat..😌
•
•
gimana udah cocok jadi #foodblogger belum? belum ya? yauda deh..
 - @belle_gram_
@belle_gram_
in InstagramAug 5, 2020
Senang nemu tempat sarapan halal baru di gading 😁 Nai pesen mee sua fishball soup, gw pesen nasi kari ayam & es kopi tarik. Makanannya biasa aja sih, kopi tariknya mayan 👌bole lah kalo bosen sarapan fastfood.. 😎
Senang nemu tempat sarapan halal baru di gading 😁
Nai pesen mee sua fishball soup, gw pesen nasi kari ayam & es kopi tarik.
Makanannya biasa aja sih, kopi tariknya mayan 👌bole lah kalo bosen sarapan fastfood.. 😎
Senang nemu tempat sarapan halal baru di gading 😁
Nai pesen mee sua fishball soup, gw pesen nasi kari ayam & es kopi tarik.
Makanannya biasa aja sih, kopi tariknya mayan 👌bole lah kalo bosen sarapan fastfood.. 😎
 - @fifi139
@fifi139
in InstagramAug 5, 2020
Morning breakfast
Morning breakfast
 - @fifi139
@fifi139
in InstagramAug 5, 2020
Morning breakfast
Morning breakfast

Featured in Journal

5 Menu Srikaya di Jakarta yang Rasanya Bikin Bernostalgia
Editor's Pick
5 Menu Srikaya di Jakarta yang Rasanya Bikin Bernostalgia
8 Kedai Kopi Murah yang Wajib Kamu Coba di Kelapa Gading
Restaurants
8 Kedai Kopi Murah yang Wajib Kamu Coba di Kelapa Gading