Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Claypot Popo - banner 0Claypot Popo - banner 1Claypot Popo - banner 2

Claypot Popo

4.119 reviews
Chinese • Kelapa Gading • Below 100K
CLOSED Open on Today 12:00 - 22:00
Opening Hours
Monday12:00 - 22:00
Tuesday12:00 - 22:00
Wednesday12:00 - 22:00
ThursdayClosed
Friday12:00 - 22:00
Saturday12:00 - 22:00
Sunday12:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Claypot Popo

 Claypot Popo Hungry Couplee
Services
delivery-service
free-wifi
halal
outdoor-seats
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Claypot Popo

5
4
3
2
1
4.1
19 ratings
 - Hungry Couplee
Hungry Couplee
1 photo1 reviewDec 24, 2019
Jangan liat bentuk nya geng! Bentuk nya emang bgitu, tapi rasanya mantaaapp! Gurih nya pas, daging nya empuk, bumbu nya menyerap banget, nasi nya agak2 kering, tp kalo di aduk sama kuah nya mantep banget. Apalagi kalo di makan pas ujan2. Minumnya kita ada cobain coffe beer, ini perpaduannya pas banget, komposisi nya seimbang. Kopinya ga begitu kuat, ga terlalu manis juga. Yang ijo lupa namanya, tp lbh manis rasanya. Disini beneer2 makan d rumah gt suasananya. Makanannya dtg cepet. . #hungrycouplee
Jangan liat bentuk nya geng! Bentuk nya emang bgitu, tapi rasanya mantaaapp! Gurih nya pas, daging nya empuk, bumbu nya menyerap banget, nasi nya agak2 kering, tp kalo di aduk sama kuah nya mantep banget. Apalagi kalo di makan pas ujan2.
Minumnya kita ada cobain coffe beer, ini perpaduannya pas banget, komposisi nya seimbang. Kopinya ga begitu kuat, ga terlalu manis juga.
Yang ijo lupa namanya, tp lbh manis rasanya. 
Disini beneer2 makan d rumah gt suasananya. Makanannya dtg cepet.
.
#hungrycouplee
 - @anggita.winda
@anggita.winda
in InstagramDec 1, 2020
Misua telor asin
Misua telor asin
 - @gembeljajan
@gembeljajan
in InstagramDec 1, 2020
📍 Claypot Popo, Kelapa Gading ⏰ Bukanya dari jam 12 siang sampe jam 10 malam 💰 Start from IDR 25.000 *kalo ga salah* Ini bubur unik gitu genk! Dulu pertama kali gue makan di Pasar Santa. Tp kyknya skrg udah ga ada deh yg di Pasar Santa. Tp setau gue skrg Claypot Popo buka cabang dimana2 kok. Kalo yang di Kelapa Gading itu letaknya di Kedai Pintu Merah deretan yang sebrangnya bakmie Aloy. TERUS!! Claypot Popo ini ga kayak bubur bubur yang biasa di pasaran. Ini tuh bentukannya kayak nasi gitu bukan encer kyk bubur mainstream. Enak juga rasanya!! WAJIB DICOBA!!! 🍲
📍 Claypot Popo, Kelapa Gading
⏰ Bukanya dari jam 12 siang sampe jam 10 malam
💰 Start from IDR 25.000 *kalo ga salah*
Ini bubur unik gitu genk! Dulu pertama kali gue makan di Pasar Santa. Tp kyknya skrg udah ga ada deh yg di Pasar Santa. Tp setau gue skrg Claypot Popo buka cabang dimana2 kok. Kalo yang di Kelapa Gading itu letaknya di Kedai Pintu Merah deretan yang sebrangnya bakmie Aloy.
TERUS!! Claypot Popo ini ga kayak bubur bubur yang biasa di pasaran. Ini tuh bentukannya kayak nasi gitu bukan encer kyk bubur mainstream. Enak juga rasanya!! WAJIB DICOBA!!! 🍲
 - @sisca1809
@sisca1809
in InstagramDec 1, 2020
Misua tahu telor asin..rasa 8/10 agak berminyak yg kurang suka😆
Misua tahu telor asin..rasa 8/10 agak berminyak yg kurang suka😆

Featured in Journal

6 Makanan Enak Kelapa Gading yang Bisa di-Delivery Buat Makan Malam
Editor's Pick
6 Makanan Enak Kelapa Gading yang Bisa di-Delivery Buat Makan Malam