Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Cizz - banner 0Cizz - banner 1Cizz - banner 2

Cizz

3.84 reviews
Bakery & Cake • Serpong • Below 100K
OPEN NOW Today 09:00 - 21:00
Opening Hours
Monday09:00 - 21:00
Tuesday09:00 - 21:00
Wednesday09:00 - 21:00
Thursday09:00 - 21:00
Friday09:00 - 21:00
Saturday09:00 - 21:00
Sunday09:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Cizz

Ruko Golden Madrid 2, Blok F No. 7, Jl. Letnan SutopoShow In Google Maps >
Services
delivery-service
free-wifi
halal
take-away

Reviews of Cizz

5
4
3
2
1
3.8
4 ratings
 - @paulinacv.8
@paulinacv.8
in InstagramNov 27, 2020
 - @kulinerjabodetabek
@kulinerjabodetabek
in InstagramNov 27, 2020
. suka #keju ?? pasti tau sama yang satu ini kan? ... . #cizzCake instagram : @cizzCake_ Jl. Laswi No. 1A #Bandung Telp : 022 723 0969 Dan sudah ada di #Tangerang juga Kompleks Ruko Golden Madrid II Blok F No. 7 Jl. Letnan Sutopo #BSD Telp : 021 5316 4782 . Udah jaminan mutu, enaknya makan #cheeseCake disini.. All about #Cizz pilih mana yang suka? Saya cobain : #Tiramisu #Cheese #Cake , Rp. 23.000,- Perpaduan manis, gurih keju nya, kelembutan #krim dan #bolu nya... hhhmmm, bikin merem melek... Gak mau berenti, sebelum abis ... Lagi, dan lagi ... . Lalu saya cobain juga : #avocado CheeseCake, Rp. 21.000,- Kalo suka sama #alpukat pasti pengen cobain yang ini ... Rasa keju & alpukat nya seimbang.. keren banget yang bikin nya, nikmat. Sedikit demi sedikit, ... Sesuap demi sesuap, ..... Sambil di emut, ... gak usah dikunyah, hihi, lembut banget sih... sampe akhirnya beberapa menit kemudian abis deh... . mau cobain?? nanti kapan2 saya kesana lagi ahh... . . #kulinerBandung #BandungKuliner #BandungCulinary #KulinerBdg #kulinerTangerang #kulinerBSD #CheeseLover #CheeseAddict #TiramisuCheeseCake #anakJajan #makanPakeReceh #cemilan #ngemil #foodDiary #BandungFoodies #kulinerAddict
.
suka #keju ??
pasti tau sama yang satu ini kan? ...
.
#cizzCake
instagram : @cizzCake_
Jl. Laswi No. 1A #Bandung
Telp : 022 723 0969
Dan sudah ada di #Tangerang juga
Kompleks Ruko Golden Madrid II Blok F No. 7
Jl. Letnan Sutopo #BSD
Telp : 021 5316 4782
.
Udah jaminan mutu, enaknya makan #cheeseCake disini..
All about #Cizz pilih mana yang suka?
Saya cobain : #Tiramisu #Cheese #Cake , Rp. 23.000,-
Perpaduan manis, gurih keju nya, kelembutan #krim dan #bolu nya...
hhhmmm, bikin merem melek...
Gak mau berenti, sebelum abis ...
Lagi, dan lagi ...
.
Lalu saya cobain juga :
#avocado CheeseCake, Rp. 21.000,-
Kalo suka sama #alpukat pasti pengen cobain yang ini ...
Rasa keju & alpukat nya seimbang..
keren banget yang bikin nya, nikmat.
Sedikit demi sedikit, ...
Sesuap demi sesuap, .....
Sambil di emut, ... gak usah dikunyah, hihi, lembut banget sih...
sampe akhirnya beberapa menit kemudian abis deh...
.
mau cobain??
nanti kapan2 saya kesana lagi ahh...
.
.
#kulinerBandung #BandungKuliner #BandungCulinary #KulinerBdg #kulinerTangerang #kulinerBSD  #CheeseLover #CheeseAddict #TiramisuCheeseCake #anakJajan #makanPakeReceh #cemilan #ngemil #foodDiary #BandungFoodies #kulinerAddict
 - Irene Tatyana Sabdarini
Irene Tatyana Sabdarini
0 photo1 reviewSep 24, 2015