Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bumbu Moyang - banner 0Bumbu Moyang - banner 1Bumbu Moyang - banner 2

Bumbu Moyang

4.073 reviews
Jawa • Pantai Indah Kapuk • 100K - 200K
CLOSED Open on Today 11:00 - 22:00
Opening Hours
Monday11:00 - 22:00
Tuesday11:00 - 22:00
Wednesday11:00 - 22:00
Thursday11:00 - 22:00
Friday11:00 - 22:00
Saturday11:00 - 22:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bumbu Moyang

Bumbu Moyang - menu 0
Bumbu Moyang - menu 1
Bumbu Moyang - menu 2
Bumbu Moyang - menu 3
Bumbu Moyang - menu 4

Photos of Bumbu Moyang

Ruko Exclusive, Blok C No. 2 - 3, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah RayaShow In Google Maps >
Services
delivery-service
free-wifi
halal
outdoor-seats
smoking-area
take-away
serves-alcohol

Reviews of Bumbu Moyang

5
4
3
2
1
4.0
73 ratings
 - @laper_trus
@laper_trus
in InstagramNov 27, 2020
Gado2 dari @bumbumoyang , enak juga rasanya. Boleh banget makan menu ini kalu mampir ke resto bumbu moyang yang ada di sebrang #waterbom PIK. - #yumm #yummy #video #viral #cooking #mukbang #streetfood #foodblogger #foodporn #foodporn #foodgasm #foodstagram #kuliner #dietmulaibesok #instadaily #enak #mantap #nenekmoyang #mantul #gendut #gadogado #jktfoodbang #authentic
Gado2 dari @bumbumoyang , enak juga rasanya. Boleh banget makan menu ini kalu mampir ke resto bumbu moyang yang ada di sebrang #waterbom PIK.
-
#yumm #yummy #video #viral #cooking #mukbang #streetfood #foodblogger #foodporn #foodporn #foodgasm #foodstagram #kuliner  #dietmulaibesok #instadaily #enak #mantap #nenekmoyang #mantul #gendut #gadogado #jktfoodbang #authentic
 - @gloria_yudo
@gloria_yudo
in InstagramNov 27, 2020
Gmana gw ga cinta sama masakan dan makanan Indonesia cobaaak... design resto ciamik, rasa makanan bombastis dan harga makanan yg value for money, ga kalah penting free refill es teh tawar 😝😝😝 . Yang gw pesen asem-asem daging iga. This 1 is very recommended for you. Seger, pedes, asem, daging empuk dan wangi daun wangsui. Asellliikkkk ini laper lagi dan pengen lagi makan itu. Nyammm..nyaaamm 😋 . 🏠 Bumbu Moyang 💰 80 K - 120 K / each Taste : 8 . . . . #akucintamakananindonesia #akucintamasakanindonesia #review #reviewjujur #venue #restaurant #food #foodie #foodgram #Indonesia #indonesianfood #indonesiancuisine #cuisine #authentic #recommended #interiordesign #travel #traveling #culinary #kuliner
Gmana gw ga cinta sama masakan dan makanan Indonesia cobaaak... design resto ciamik, rasa makanan bombastis dan harga makanan yg value for money, ga kalah penting free refill es teh tawar 😝😝😝
.
Yang gw pesen asem-asem daging iga. This 1 is very recommended for you. Seger, pedes, asem, daging empuk dan wangi daun wangsui. Asellliikkkk ini laper lagi dan pengen lagi makan itu. Nyammm..nyaaamm 😋
.
🏠 Bumbu Moyang
💰 80 K - 120 K / each
Taste : 8 .
.
.
.
#akucintamakananindonesia #akucintamasakanindonesia #review #reviewjujur #venue #restaurant #food #foodie #foodgram #Indonesia #indonesianfood #indonesiancuisine #cuisine #authentic #recommended #interiordesign #travel #traveling #culinary #kuliner
Gmana gw ga cinta sama masakan dan makanan Indonesia cobaaak... design resto ciamik, rasa makanan bombastis dan harga makanan yg value for money, ga kalah penting free refill es teh tawar 😝😝😝
.
Yang gw pesen asem-asem daging iga. This 1 is very recommended for you. Seger, pedes, asem, daging empuk dan wangi daun wangsui. Asellliikkkk ini laper lagi dan pengen lagi makan itu. Nyammm..nyaaamm 😋
.
🏠 Bumbu Moyang
💰 80 K - 120 K / each
Taste : 8 .
.
.
.
#akucintamakananindonesia #akucintamasakanindonesia #review #reviewjujur #venue #restaurant #food #foodie #foodgram #Indonesia #indonesianfood #indonesiancuisine #cuisine #authentic #recommended #interiordesign #travel #traveling #culinary #kuliner
 - @snowie_littletraveller
@snowie_littletraveller
in InstagramNov 27, 2020
 - @hadi.pramono70
@hadi.pramono70
in InstagramNov 27, 2020
 - @yenni_zhang01
@yenni_zhang01
in InstagramNov 27, 2020
Mini combro endesss banget 👍
Mini combro endesss banget 👍
 - @jktfoodbang
@jktfoodbang
in InstagramNov 27, 2020
Sate Maranggi, Bumbu Moyang! @bumbumoyang 👍👍 Shared By: @jajanbeken #jktfoodbang
Sate Maranggi, Bumbu Moyang! @bumbumoyang 👍👍 Shared By: @jajanbeken #jktfoodbang