Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bikin Kopi - banner 0

Bikin Kopi

4.01 reviews
Coffee & Tea • Bogor Utara • Below 100K
OPEN NOW Today 14:00 - 22:00
Opening Hours
Monday14:00 - 22:00
Tuesday14:00 - 22:00
Wednesday14:00 - 22:00
Thursday14:00 - 22:00
Friday14:00 - 22:00
Saturday14:00 - 00:00
Sunday14:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Bikin Kopi

Services
take-away

Reviews of Bikin Kopi

5
4
3
2
1
4.0
1 ratings
 - @kholidhaidar
@kholidhaidar
in InstagramOct 7, 2022
. Pernah dulu kepengen jadi barista kya org org, kaya model @khalifaihsan , trnyata penyakit yg saya derita membuat saya ga boleh bnyak minum kopi. . Pernah juga waktu itu maen sketbor breng @eqi.fivek , @adrian_aliminsah , @monstaqilla ,ternyata fisik saya ga boleh diajak capek-capek, macem loncat loncat yg basic trik nya adalah ollie. . Pernah juga, dulu pas dulu umur 16 an, mesantren, biar bisa paham Agama & bisa ngaji. Ternyata pun sakit lagi, akhirnya pindah ke sma umum. . Pernah dulu smp kepengen jadi anak basket banget, jangan kan basket, lari aja ga boleh. 1 bulan aja sering masuknya cuman 2 minggu doang krena sering kambuh pas smp. . Terkadang hidup sering banget diluar ekspetasi, bagi saya, penderita nefrotik syndrom, hal-hal diluar ekspetasi adalah hal yg sering dateng tanpa kompromi. . Kadang suka juga nganggep Gusti Allah SWT ga adil dan Gusti Allah SWT ga sayang saya. . Tapi belakangan ini saya baru merasa tercerahkan. . Hal-hal diluar ekspatasi itu mempertajam dan mengolah rasa saya menjadi lebih peka dalam membaca hikmah kehidupan. . Dulu kala saya mencoba bertarung habis habisan atas tidak trimanya takdir ini. Trus berlari hingga lelah walaupun jatuh, lalu bangkit lagi, bangkit lagi. Hingga luka itu semakin dalam dan sulit untuk disembuhkan. . Lalu blakangan ini saya merasa Gusti Allah SWT memberikan petunjuk nya. Setelah lama bertarung, Gusti Allah SWT ternyata membuka hati saya, seolah berbicara, "Untuk pertarungan ini caranya bukan seperti itu, tapi seperti ini," . Haha trnyata slama ini ego saya bgitu tinggi, Sok Kuat, shingga lupa bahwa ada tehnik sperti ini "Petarung hebat adalah petarung yg menang tanpa berperang". . Lalu akhirnya saya merasa hal hal diluar ekspatasi itu adalah arena pertarungan saya, yg mana tehnik tehnik untuk memenangkan pertarungan itu kunci rahasianya ada di Gusti Allah SWT. . Shingga saya harus trus berusaha membersihkan hati, jiwa raga, dan trus merendah agar ktika saya meminta kunci rahasia itu, Gusti Allah SWT memberi sdikit saja ptunjuk Nya. Sehingga saya tidak kalah dalam bertarung, pun jika kalah dan tewas, itu pun sudah ptunjuk dari Gusti Allah SWT, bahwa hamba yg lemah ini sudah slesai massanya. .
.
Pernah dulu kepengen jadi barista kya org org, kaya model @khalifaihsan ,
trnyata penyakit yg saya derita membuat saya ga boleh bnyak minum kopi.
.
Pernah juga waktu itu maen sketbor breng @eqi.fivek , @adrian_aliminsah , @monstaqilla ,ternyata fisik saya ga boleh diajak capek-capek, macem loncat loncat yg basic trik nya adalah ollie.
.
Pernah juga, dulu pas dulu umur 16 an, mesantren, biar bisa paham Agama & bisa ngaji.
Ternyata pun sakit lagi, akhirnya pindah ke sma umum.
.
Pernah dulu smp kepengen jadi anak basket banget, jangan kan basket, lari aja ga boleh. 1 bulan aja sering masuknya cuman 2 minggu doang krena sering kambuh pas smp.
.
Terkadang hidup sering banget diluar ekspetasi,
bagi saya, penderita nefrotik syndrom, hal-hal diluar ekspetasi adalah hal yg sering dateng tanpa kompromi. .
Kadang suka juga nganggep Gusti Allah SWT ga adil dan Gusti Allah SWT ga sayang saya.
.
Tapi belakangan ini saya baru merasa tercerahkan.
.
Hal-hal diluar ekspatasi itu mempertajam dan mengolah rasa saya menjadi lebih peka dalam membaca hikmah kehidupan.
.
Dulu kala saya mencoba bertarung habis habisan atas tidak trimanya takdir ini. Trus berlari hingga lelah walaupun jatuh, lalu bangkit lagi, bangkit lagi. Hingga luka itu semakin dalam dan sulit untuk disembuhkan.
.
Lalu blakangan ini saya merasa Gusti Allah SWT memberikan petunjuk nya.
Setelah lama bertarung, Gusti Allah SWT ternyata membuka hati saya, seolah berbicara, "Untuk pertarungan ini caranya bukan seperti itu, tapi seperti ini,"
.
Haha trnyata slama ini ego saya bgitu tinggi, Sok Kuat, shingga lupa bahwa ada tehnik sperti ini "Petarung hebat adalah petarung yg menang tanpa berperang".
.
Lalu akhirnya saya merasa hal hal diluar ekspatasi itu adalah arena pertarungan saya, yg mana tehnik tehnik untuk memenangkan pertarungan itu kunci rahasianya ada di Gusti Allah SWT.
.
Shingga saya harus trus berusaha membersihkan hati, jiwa raga, dan trus merendah agar ktika saya meminta kunci rahasia itu, Gusti Allah SWT memberi sdikit saja ptunjuk Nya. Sehingga saya tidak kalah dalam bertarung, pun jika kalah dan tewas, itu pun sudah ptunjuk dari Gusti Allah SWT, bahwa hamba yg lemah ini sudah slesai massanya.
.