Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Open in App
5 reviews 2
Hours 10:00 - 22:00Closed
Services
  • Book Online
  • Parking Area
  • Take Away
  • Delivery Service
  • Halal
  • Smoking Area
Bebek goreng haji yogi.Mau makan bebek goreng yang super duper mega enak dan tempatnya adik buat rame2? Gue saranin di sini, bebek haji yogi meruya. Udah jdi tempat makan favourite gue dan pacar gue semenjak pindah ke jakarta. Bebeknya aja udah enak banget, gede dan gurih. Sambal merconnya juara! Gak cuma prdes tapi enak! Tumis kangkungnya juga enak banget. Wajib coba!
1 Likes
Sop iga haji yogi.Ini asli enak banget! Kuahnya aja udah asin-asin enak! Dagingnya gak karuan tebel dan besar2. Kayak steak tang dicemplungin ke kuah. Harga 60rb++ enaaak 👍🏻
3 Likes
Sop iga haji yogi!.Loyal customer of this place is me! Ini parah sih enak banget. Krna laper dan enak banget jadi males nulis 😂 cobain aja deh enak parah surga banget
bebek goreng paling mantap yang pernah dicoba di daerah kebon jeruk!.menu paling favorit di restaurant ini adalah bebek goreng sambel mercon dan cah kangkung. 2 menu ini adalah menu yang wajib dipesan setiap mampir kesini. daging bebek gorengnya empuk banget dan bumbunya meresap sampai ke tulang. IMO bebek goreng ini mengalahkan 2 resto tersohor lainnya dengan menu utama yang sama.
3 Likes
Terbaik!.emang banyak pilihan kalo mau cari kuliner bebek di jakarta, tapi bebek goreng haji yogi ini TOP NOTCH! pilihan bebek goreng/bakar dengan sambal mercon, rica-rica atau sambal ijo nya JUARA! daging bebek yang empuk dan tasty pas banget di nikmatin kapan aja ada juga sajian ayam bakar/goreng, gurame bakar/goreng,dll harga sangat terjangkau.. FAVORIT!
1 Likes
See all reviews
Featured in articles
See all articles
https://img.qraved.co/v2/image/data/2016/03/03/oci03bsr-1456997705851-t.jpg
7 Makanan Indonesia Paling Menggoda di Jakarta Barat

Please choose how you wanna book ?

Book On AppsCall